Gitar Akustik Dibawah 1 Juta Terbaik – ‘Untuk Pemula Belajar bermain Gitar’

Gitar Akustik Dibawah 1 Juta Terbaik – ‘Untuk Pemula Belajar bermain Gitar’

Gitar Akustik Murah untuk Belajar Gitar


Gitar Akustik merupakan salah satu alat musik yang sangat familiar dan dapat teman-teman sibatakjalanjalan.com pelajari melalui orang yang berpengalaman, youtube hingga otodidak melalui buku dan artikel di internet.

Dan bermain gitar bisa menjadi salah satu hobby yang selain menyenangkan dapat juga menjadi sumber penghasilan.

gitar akustik dibawah 1 juta terbaik untuk pemula belajar bermain gitar


Contohnya jika teman-teman sibatakjalanjalan semakin berpengalaman dengan memainkan gitar dan mencoba beberapa chord lagu batak dan chord lagu terbaru di 2021 ini dan membagikan video teman-teman di youtube, nantinya kemungkinan dapat di monitisasi/menghasilkan uang.

Dan berikut ini sibatakjalanjalan akan membagikan 7 daftar gitar akustik rekomendasi penulis sibatakjalanjalan yang cukup terjangkau, berada di harga tidak lebih dari 1 juta rupiah.


7 Gitar Akustik Di bawah harga 1 juta rupiah rekomendasi sibatakjalanjalan.com

gitar akustik cole clark


1. Gitar Akustik Cole Clark 

Gitar Akustik Cole Clark berasal dari luar negeri, tepatnya dari benua Australia. Adapun kelebihan dari Gitar Cole Clark ini salah satunya adalah bahan dasar pembuatan gitar yang berasal dari kayu Mahogani dan Rosewood. Bahan dasar kayu Mahogani dan Rosewood sudah cukup dikenal pada kalangan gitaris akustik di Indonesia bahkan dunia. Kayu Rosewood dan Mahogani membuat gitar tahan lama dan kokoh saat digunakan. Suara dari gitar Cole Clark ini juga cukup bagus. Dan untuk gitar akustik yang pertama sibatakjalanjalan bagikan ini berada di rentang harga kurang lebih Rp 970.000 (sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah). 

gitar akustik cort eq 7545r


2. Gitar Akustik Cort EQ 7545R 

Jika teman-teman sibatakjalanjalan memiliki keinginan untuk mendapatkan gitar yang dapat menekan bahkan meminimalisirkan gangguan suara pada gitar akustik, bisa jadi Gitar Akustik Cort EQ 7545R ini menjadi pilihan teman-teman. Suara gangguan yang dihasilkan gitar akustik terkadang dapat dijumpai yang berasal dari akibat finishing/penyempurnaan gitar yang kurang baik. Dan Gitar Akustik Cort EQ 7545R berbahan dasar kayu Spurs dan Mahogany, Spurs menjadi pilihan selain daripada kayu Rosewood. Untuk harga Gitar Akustik Cort EQ 7545R berada di rentang harga kurang lebih Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah).


3. Gitar Akustik Cowboy GWC235NS 

gitar akustik cowboy gwc235ns


Gitar akustik  yang berasal dari negeri China ini merupakan salah satu gitar dari 7 daftar gitar akustik di bawah 1 jutaan yang sibatakjalanjalan bagikan yang menjadi gitar akustik yang paling awet. Gitar Akustik Cowboy GWC235NS memiliki bahan dasar yang terbuat dari kayu Mahogany dan Basswood, yang membuat Gitar Akustik Cowboy GWC235NS sangat awet. Untuk harga Gitar Akustik Cowboy GWC235NS teman-teman sibatakjalanjalan dapat mendapatkan gitar ini yang berada di rentang harga Rp 950.000 (sembilan ratus lima puluh ribu rupiah)

4. Gitar Akustik Gibson YH-36C 

Terkadang gitar akustik tidak cukup nyaman untuk dipakai berbagai kalangan, contohnya seperti wanita. Bentuk badan gitar akustik yang seringnya cukup besar dapat menjadi masalah sendiri yang membuat teman-teman enggan kembali belajar dan mencoba memetik gitar akustik. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan Gitar Akustik Gibson YH-36C. Gitar Akustik Gibson YH-36C sangat cocok untuk pemula yang masih belajar untuk menggenggam gitar dan juga cocok untuk perempuan. Karena body gitar Gibson ini cukup ramping dan tidak terlalu besar. Gitar Akustik Gibson YH-36C sering juga kita temui dipakai para youtuber sebagai gitar akustik dalam konten youtube gitaris akustik cewe. Untuk harga Gitar Akustik Gibson YH-36C berada di rentang harga Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah).

gitar akustik gibson yh36c



5. Gitar Akustik Greg Bennett 

Greg Bennett, Gitar Akustik Greg Bennett gitar akustik yang telah memenuhi standad dunia. Berasal dari Amerika Serikat, Gitar Akustik Greg Bennett dapat disambung ke amplifier untuk memberikan efek dari gitar teman-teman pada sound/speaker. Dan juga bahan dasar dari Gitar Akustik Greg Bennett berasal dari kayu yang cukup solid/kokoh, yaitu kayu Spurs. Untuk harga Gitar Akustik Greg Bennett teman-teman sibatakjalanjalan dapat membelinya di rentang harga 950.000 (Sembilan ratus lima puluh ribuan).

gitar akustik greg bennett


6. Gitar Akustik Schecter Synyster Gates 

Bagi gitaris akustik yang sering mencoba dan memainkan beberapa gitar dan termasuk Gitar Akustik Schecter Synyster Gates pasti langsung dapat membedakan suara gitar ini dengan yang lain. Cukup khas dan direkomendasikan sibatakjalanjalan kepada teman-teman. Gitar Akustik Schecter Synyster Gates berasal juga dari Amerika Serikat, sama seperti gitar akustik Greg Bennet. Gitar Akustik Schecter Synyster Gates cukup sering dipakai gitaris akustik di dunia dan untuk Gitar Akustik Schecter Synyster Gates berada di rentang harga Rp 900.000 (Sembilan ratus ribuan).

gitar akustik schecter synyster gates


7. Gitar Akustik Yamaha C315 

Produsen alat musik dan otomotif ini sudah sangat terkenal, dan untuk kategori gitar akustik di bawah satu jutaan dari Yamaha, sibatakjalanjalan merekomendasikan Gitar Akustik Yamaha C315. Gitar Akustik Yamaha C315 terbuat dari kayu Spurs dan Agatis, yang membuat gitar Gitar Akustik Yamaha C315 tidak terlalu berat dan untuk teman-teman yang masih pemula dapat menggunakan tali nilon sebagai senar sehingga jari-jari teman-teman yang belum cukup terbiasa menekan senar yang keras dan kuat. Untuk harga Gitar Akustik Yamaha C315 berada di rentang harga Rp 850.000 (delapan ratus lima puluh ribuan).

gitar akustik yamaha c315



Demikian ‘7 rekomendasi dan review gitar dibawah 1 jutaan untuk pemula’ yang dapat teman-teman sibatakjalanjalan jadikan referensi saat hendak membeli gitar untuk belajar atau ingin menjadi artis youtube/youtuber niche musik.

Baca juga artikel sibatakjalanjalan.com lainnya :

Posting Komentar

0 Komentar