Review Harga Realme Narzo 30A HP Sejutaan Spesifikasi Gaming

Realme Narzo 30A


Harga Realme Narzo 30A berada di kisaran harga Rp 1.899.000 dan harga awal peluncuran di kisaran 1.799.000. Realme Narzo 30A dipublikasi pada tanggal 03 Maret 2021 dan sampai saat artikel ini dirilis, Realme Narzo 30A masih menjadi salah satu idaman HP Gaming sejutaan dengan spesifikasi yang mumpuni.

realme narzo 30 a
Smartphone Realme Narzo 30 A
Adapun performa pada Realme Narzo 30A dibenamkannya RAM 4GB dengan Internal 64GB, dan user interface realme UI 1.0.

5 Kelebihan Realme Narzo 30A

1. Performa HP gaming Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A menyematkan kalimat "power up the game" dengan dukungan chipset MediaTek Helio G85 yang cukup powerful untuk ponsel android di rentang harga satu jutaan. Adapun ram 4GB pada Realme Narzo 30A dikombinasikan dengan CPU octa-core, fabrikasi 12nm yang memberikan performa gaming sangat asik saat teman-teman menggunakan handphone ini.

Bagi sibatakjalanjalan yang gemar bermain game fps PUBG Mobile settingan HD-High akan muncul pada layar ponsel Realme Narzo 30A. Bahkan jika teman-teman mencoba pada settingan Balanced-Ultra juga masih lancar dan tidak terlalu terasa panas yang mengganggu.

spesifikasi realme narzo 30a
Spesifikasi Realme Narzo 30 A

2. Baterai Realme Narzo 30A

Dengan kapasitas 6.000 mAh tentu baterai Realme Narzo 30A akan sangat mumpuni jika dicoba dalam bermain game pada durasi waktu yang cukup lama. Adapun port pengisian dayanya sudah USB C dan daya 18W (9V/2A), sehingga pengisian baterainya pun cukup cepat, hanya memakan waktu rata-rata 3 jam.

3. Layar Realme Narzo 30A

Spesifikasi yang satu ini merupakan spesifikasi vital pada handphone gaming. Kegiatan bermain game dengan layar yang cukup besar pada Realme Narzo 30A berada pada dimensi 6,5 inci, dengan desain mini-drop fullscreen dan resolusi HD+. Realme Narzo 30A juga sudah memiliki perlindungan Gorilla Glass 3 dengan lapisan antigores.

layar ponsel gaming realme narzo 30a
Bermain game di Realme Narzo 30A

4. Kamera Realme Narzo 30A

Untuk kamera Realme Narzo 30A sudah memiliki spesifikasi 13MP AI Dual Camera, dan pada kamera depannya dengan resolusi 8MP f/2.0 yang menghasilkan gambar yang cukup detail.

5. Fitur Realme Narzo 30A

Handphone sejutaan Realme Narzo 30A sudah memiliki fitur Game Space untuk mengoptimalkan performa game dan speaker yang cukup baik, opsi screen recordernya pun cukup lengkap dan sangat memuaskan untuk HP gaming satu jutaan.

Cek harga Realme Narzo 30A di Shopee


Kekurangan Realme Narzo 30A

1. Layar masih HD+

Spesifikasi full HD pada Realme Narzo 30A merupakan kekurangan meski tidak terlalu mempengaruhi mobilitas saat bermain game pada perangkat Realme Narzo 30A.

2. Delay Gyroscope

Berdasarkan pengalaman sibatakjalanjalan fitur gyroscope pada Realme Narzo 30A yang masih berbasis software, maka akan sangat terasa delay saat bermain PUBG dan game sejenis.

Baca juga :
  1. HP Gaming POCO M3 Pro
  2. Poco X3 Pro HP Gaming Murah
  3. Poco F3 Smartphone 5G
  4. Redmi 9T Spesifikasi Handphone Gaming Sejutaan

User Manual / User Guide Realme Narzo 30A

User manual atau manual pengguna adalah sekumpulan dokumen intruksi yang berisi informasi teknis untuk memberikan bantuan kepada pengguna mengenai sistem peranti elektronik dari sisi hardware dan software hp gaming Realme Narzo 30A.
Berdasarkan wikipedia, user guide/panduan pengguna adalah suatu dokumen komunikasi teknis yang bertujuan untuk memberikan bantuan penggunaan suatu sistem, terutama dikaitkan dengan peranti elektronik serta perangkat keras dan lunak komputer.
User manual/manual owner
download

Firmware Realme Narzo 30A

Firmware merupakan perangkat terpadu yang terintegrasi dengan istilah yang mengacu kepada rutinitas perangkat lunak yang disimpan dalam RAM (random access memory).
Update Firmware/Firmware update adalah tindakan pembaharuan perangkat lunak terbaru (update) yang ada pada hardware, seperti meningkatkan performa sensitivitas touch screen dan fasilitas juga tampilan yang lebih menarik.
Download Firmware (Software Update)
download

Download Game Offline Realme Narzo 30A
download


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url