Anime Isekai dengan MC Memiliki Kekuatan yang OVERPOWER Terbaik

Anime dengan Overpower Terbaik 2022

Anime Isekai merupakan subaliran dari novel ringan, manga, anime, dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai termasuk aliran fantasi, tetapi seiring dengan perkembangan dan mulai ramai bermuculan novel ringan dan manga yang bertemakan Isekai dari tahun 2017 sampai sekarang, maka aliran Isekai pun muncul dan sering dijumpai banyak situs web baca daring. Dan anime dalam daftar ini merupakan versi MC yang overpower di tahun 2022. 

Download aplikasi baca komik di android disini !

Kamu juga bisa membaca refrensi penulis tentang aplikasi streaming anime online gratis .

Baca juga : 

1. Fantasy Bishoujo Juniko Ojisanto

Fantasy Bishoujo Juniko Ojisanto menceritakan tentang perjuangan dua orang yang sudah berteman sejak kecil dalam mengalahkan Raja Iblis.Teman masa kecil Tachibana Hinata dan Jinguuji Tsukasa menjalani kehidupan sehari-hari sebagai pekerja kantoran.

fantasy bishoujo juniko ojisanto
Fantasy Bishoujo Juniko Ojisanto
Kemudian, dalam perjalanan pulang, mereka dikirim terbang ke dunia lain oleh makhluk misterius.
Sesampai di sana, Jinguuji melihat sahabatnya telah berubah menjadi seorang gadis cantik berambut pirang, dan bermata biru.

Walaupun sempat bingung, keduanya berusaha untuk menjadi teman terbaik satu sama lain.
Untuk menjaga hubungan mereka agar tidak hancur, mereka harus mengalahkan Raja Iblis secepat mungkin dan kembali ke bentuk aslinya.

2. Kenja No Desh Wo Nanoru Kenja

Kenja No Desh Wo Nanoru Kenja menceritakan tentang seorang pemain top di VRMMO Ark Earth Online bernama Kagami Sakamori yang kemudian tubuhnya terjebak di sebuah tubuh anak kecil.
Dirinya bermain dengan menggunakan nama "Danblf " yang tidak lain adalah summoner veteran dengan status yang elite dan kemampuan yang menakutkan.

kenja no desh wo nanoru kenja
Kenja No Desh Wo Nanoru Kenja
Namun suatu hari, dia mengalami perubahan hidup dengan tiba-tiba avatarnya menjadi sangat kuat dan dia terjebak dalam tubuh seorang gadis. Dia pun berusaha untuk beradaptasi dengan tubuh tersebut dan menggunakan nama baru dengan kesan yang lebih imut, yaitu Mira.

3. Leadale No Daichi Nite

Leadale no Daichi Nite mengisahkan sosok Keina Kagami, yang harus menjadi pasien permanen rumah sakit akibat kecelakaan fatal yang menewaskan ayah dan ibunya. Keina yang kemudian menggunakan alat bantu hidup, menghabiskan waktu dengan bermain game role-playing realitas virtual. 

leadale no daichi nite
Leadale No Daichi Nite
Ketika listrik padam sehingga alat bantu hidup Keina tidak bekerja, kesadarannya masuk ke dunia Leadale yang selama ini dia mainkan. Keina kini menjadi Cayna, karakter yang selama ini dia mainkan, yaitu seorang penyihir level tinggi yang punya gelar Gin Kan no Majo (Silver Ring Witch). 

Namun, dunia Leadale yang dia kunjungi berbeda dengan Leadale yang dia ketahui. Dunia tersebut berjarak 200 tahun dari dunia Leadale yang dimainkan Keina. Ini ditandai dengan bergabungnya Kerajaan Felstes dan Kerajaan Gruskeilo, dan gabungan kedua kerajaan tersebut kini dalam kebangkrutan. 

Cayna kemudian memutuskan untuk berpetualang di dunia Leadale yang tampak asing itu. Dia sudah memiliki beberapa anak yang diadopsinya melalui Sistem Foster game Leadale. Mereka adalah si sulung Skalgo yang mesum, Mai-Mai yang sudah menikah dengan Lopus Harvey, dan Kartatz yang berjanggut lebat.

4. Shikkakumon No Saikyou Kenja

Shikkakumon No Saikyou Kenja berlatar belakang dunia sihir, kekuatan dan masa depan penyihir telah ditentukan sejak lahir melalui apa yang disebut "Lambang" empat simbol yang mengkategorikan bakat manusia dalam sihir. Menyesali fakta bahwa lambangnya dianggap tidak cocok untuk pertempuran dan hanya berguna untuk peningkatan sihir, seorang bijak yang sangat terampil memutuskan untuk bereinkarnasi ribuan tahun di masa depan.

shikkakumon no saikyou kenja
Shikkakumon No Saikyou Kenja
Terlahir kembali sebagai Mathias Hildesheimr anak laki-laki berusia enam tahun dan putra ketiga dari keluarga seorang duke—ia mendapatkan lambang pertempuran jarak dekat yang selalu ia inginkan. 

Sayangnya, juga ditemukan bahwa pengetahuan manusia tentang sihir dan ilmu pedang telah menurun drastis di era ini; hanya peralatan sihir yang jelek yang dapat ditemukan secara sporadis, bahkan mantra yang paling dasar pun telah dilupakan. Dan lebih buruknya, lambangnya saat ini, yang pernah dipuji sebagai yang paling kuat, sekarang dipandang sebagai yang terburuk.

Ketika Mathias berusia 12 tahun, ilmu pedangnya yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. 

Menghancurkan prasangka, ia segera membuat riak di akademi dan seterusnya. Namun, mantan bijak mengungkap tanda-tanda kekuatan gelap yang bekerja dalam bayang-bayang, dan dengan umat manusia yang lebih lemah dari sebelumnya, terserah kepada Mathias untuk menggagalkan rencana jahat mereka.

5. Saihate No Paladin

Saihate No Paladin dimulai dengan seorang manusia yang sekarat di dunia nyata dan dilempar ke “dunia lain” (atau lebih tepatnya, di isekai). Dia terlahir kembali sebagai seorang anak dan dirawat oleh tiga sosok yang tidak biasa. Ya, ketiga sosok tersebut adalah Gus sang penyihir hantu, mumi cantik bernama Mary yang juga seorang pendeta dan penyembuh, dan Blood sang pejuang “tengkorak” yang kuat. Dia juga dijaga dan dirawat seolah-olah dia siap menjadi paladin terkuat, tetapi juga penyihir yang bijaksana dan strategis serta taat pada keyakinan agama.

saihate no paladin
Saihate No Paladin
Dia kemudian bernama William G. Maryblood dan menyembah Dewi Cahaya yang disebut Gracefeel, di mana dia akan membimbing umat manusia untuk berjalan dalam kebenaran dan melawan kejahatan.

6. Shinka No Mi : Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei

Shinka No Mi : Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Menceritakan tentang seorang pemuda yang di pindahkan ke dunia lain bersama dengan semua teman sekelasnya. Pemuda yang memiliki sikap optimis tinggi namun selalu di tindas oleh semua rekannya, Ia adalah Seiichi.

shinka no mi shirnai uchi ni kachigumi jinsei
Shinka No Mi : Shirnai Uchi Ni Kachigumi Jinsei
Seiichi selalu ditindas dan asingkan oleh semua rekannya, Namun ia tidak pernah marah dan tetap optimis. Dalam ruang kelas yang hening bersiap pulang, Dewa berbicara dengan sangat lancang dan meminta semua siswa duduk di tempat duduknya masing-masing. Mendengar semua itu, Para siswa kebingungan dan Dewapun menjelaskan semuanya. Dewa akan mengirim mereka kedunia lain dan memberikannya kekuatan sebagai pahlawan. 

Untuk mempermudah kehidupan baru mereka, Dewa menyarankan untuk membentuk TIM. Namun, Seiichi tidak memiliki rekan karna tidak ada yang menginginkannya.

Melihat Seiichi yang tidak memiliki teman, Dewa memberinya kemampuan khusus dan mengirim Seiichi ke hutan yang terdalam. Seiichi mengalami perjalanan awal yang sangat sulit, Namun ia berhasil melewati itu semua. Perjalanan Seiichi dimulai setelah ia bertemu dengan Saria dan kemudian Hitsuji-san (Domba) mengirim mereka keluar dari hutan.

7. Suisei No Gargantia 

Suisei No Gargantia bercerita di masa depan, planet Bumi diceritakan telah membeku karena efek kerusakan alam, dan sebagian besar umat manusia telah mengungsi ke luar angkasa, ke tempat bernama Avalon, dan membentuk aliansi yang disebut Galactic Alliance of Humankind (Jinrui Ginga Domei). 

suisei no gargantia
Suisei No Gargantia
Ledo adalah letnan muda dari Aliansi yang mengabdikan dirinya sebagai prajurit garis depan bersama battle suit (mecha) nya, Chamber,  dalam pertempuran melawan Hideauze, mahkluk alien yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Dalam suatu pertarungan melawan Hideauze, Ledo dan Chamber tanpa sengaja terlontar ke dalam wormhole, dan ketika terbangun, mereka berada di planet tak dikenal yang ternyata merupakan planet Bumi yang selama ini mereka percaya telah menjadi planet mati, dikelilingi sekelompok manusia yang berbicara dengan bahasa asing, menggunakan teknologi yang lebih kuno, dan hidup di atas kapal-kapal ditengah lautan. 

Ledo dan Chamber yang menghabiskan sepanjang hidup mereka hanya mengenal pertempuran, terpaksa harus beradaptasi dengan kehidupan yang damai namun asing, dibantu oleh Amy, gadis yang mereka kenal di bumi. Ketika sedikit demi sedikit mereka belajar seperti apa kehidupan dan kehangatan manusia sebenarnya, serta bagaimana caranya menjalani hidup baru mereka, takdir juga membawa mereka mengetahui kenyataan yang selama ini ditutupi oleh Aliansi yang mereka lindungi dengan mempertaruhkan nyawa.

Sekian artikel sibatakjalanjalan kali ini dengan judul "Anime Isekai dengan MC Memiliki Kekuatan yang OVERPOWER Terbaik" jika teman-teman suka bisa dibagikan kepada orang lain dan kalau kamu punya referensi, penulis akan sangat senang jika teman-teman dapat berbagi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url