Syarat Mendaftar Youtube Adsense dan Gaji Youtuber 1000 hingga 100000 Subscriber dengan 4000 Jam Tayang

Gaji Youtuber

Berapa gaji dari Youtube/berapa gaji Youtubers, Youtube merupakan web berbagi video yang dipublikasi pada tahun 2005 oleh para pendirinya yaitu Jawed Karim, Chad Hurley, dan Steve Chen. Dan Youtuber adalah istilah yang sering digunakan untuk menyebut pengguna yang juga mengunggah konten video pada platform Youtube, seperti halnya juga pengguna Facebook yang disebut juga dengan Facebooker.
Selain memiliki akun sehingga teman sibatakjalanjalan disebut dengan youtuber, beberapa hal berikut juga identik dimiliki seorang youtuber. Yaitu: memiliki ide dan konsep yang menarik pada tiap-tiap konten video yang dibuat, memiliki peralatan videografi dan pendukungnya seperti kamera-komputer dan lainnya dan Adsense.

berapa gaji dari youtube
Jika teman sibatakjalanjalan berencana atau telah menjadi seorang Youtuber, berikut sibatakjalanjalan sudah kumpulkan pertanyaan umum menjadi seorang youtuber seperti : berapa gaji youtuber dari Adsense ?

Gaji Youtuber 1.000 hingga 100.000 Subscriber dengan 4.000 Jam Tayang

Apa itu Adsense ?

Adsense pihak ketiga untuk seorang mendapatkan penghasilan dengan cara menampilkan iklan, dan iklan tersebut juga pada umumnya ditangani oleh pihak ketiga/Adsense.
Selain Adsense, Youtuber juga bisa mendapatkan penghasilan dari Affiliate Marketing, Sponsorship, Endorsement, dan Soft Promotion.

Syarat mendaftar Google Adsense ?

Syarat dasar agar seorang pengguna youtube/youtuber dapat mendaftar Google Adsense adalah setidaknya/minimal memiliki 1000 subscriber/pengikut dan total 4000 jam tayang untuk seluruh video.

Langkah langkah daftar YouTube AdSense

  1. Login ke Akun Google
  2. Pilih apakah Anda ingin AdSense mengirimkan saran performa dan bantuan yang disesuaikan
  3. Pilih negara atau wilayah pembayaran Anda
  4. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense
  5. Klik Mulai gunakan AdSense

Apa yang di larang di YouTube atau konten apa saja yang dilarang Youtube ?

Sebelum memulai membuat konten dan dapat melakukan monetisasi dengan Adsense, sibatakjalanjalan harapkan untuk teman menghindari pembuatan konten seperti :
  • Konten kekerasan atau berbahaya
  • Pelecehan dan cyberbullying.
  • Konten berisiko atau berbahaya.
  • Ujaran kebencian.
  • Organisasi kejahatan yang melakukan kekerasan.
  • Konten kekerasan atau vulgar.
Karena jika anda terlibat atau memiliki konten seperti diatas maka kemungkinan monetisasi sangatlah memungkinkan dan tidak sesuai dengan kepatuhan kebijakan dan pedoman Adsense.

Berapa Lama Waktu Untuk Mencapai 1000 subscriber?

Sejauh pengalaman sibatakjalanjalan yang kami miliki mendapatkan 1000 subscriber setidaknya mencapai kurang lebih 3 bulan dan bisa jadi lebih cepat dan lebih lama berdasarkan teman sibatakjalanjalan yang lain.

Jika sudah memenuhi 1000 subscriber 4000 jam tayang dapat berapa?

Jika sudah memenuhi persetujuan dan menjadi bagian adsense publisher dengan 1000 subscriber 4000 jam tayang anda berhak mendapatkan kurang-lebih Rp2.117.500 .

Penghasilan jika sudah 1000 subscriber dapat uang berapa?

Sekarang, pakailah rumus RPM (revenue per impression) = (penghasilan/jumlah tampilan halaman) x 1.000. Dengan rumus tersebut, maka YouTuber dengan 1.000 subscribers akan mendapatkan penghasilan berkisar Rp50.000 sampai dengan Rp100.000 per bulan.

Apakah jika belum 1000 subscriber namun sudah menampilkan iklan?

Hal ini dikarenakan peraturan baru Youtube yang memungkinkan youtube untuk memasang atau menempatkan iklan pada semua channel baik channel yang sudah maupun belum dimonetisasi.

Bolehkah jika menggunakan 1 handphone/device dengan 2 channel YouTube?

Satu handphone untuk beberapa channel itu boleh saja, yang terpenting tidak dijadikan saling menonton, karena nantinya akan terdeteksi spam 1 IP address.

Apakah jika membuat short video di YouTube bisa menghasilkan uang?

Dengan mengikuti YouTube Partner Program, kreator konten YouTube Shorts yang memenuhi kriteria bakal bisa menghasilkan uang sama seperti kreator YouTube di format panjang.

Berapa Gaji Youtuber 100.000 Subscriber? 

Sejauh pengetahuan yang kami miliki, beberapa teman dengan akun youtube 100.000 subscriber berkisar Rp 7.000.000 sampai dengan Rp 120.000.000 dalam 1 bulan.

Bila akun/channel Youtube teman sibatakjalanjalan sudah mencapai 100.000 subscriber, maka juga berhak mendapat plakat pertama yang disebut Silver Play Button. Plakat Silver Play Button ini berwarna perak berbentuk logo Youtube dan terbuat dari tembaga, nikel seng dan karbon.

Jika video saya mendapatkan 1 juta view, dapat uang berapa?

Kalau video yang anda miliki mendapat 1 juta views, pendapatan yang bisa diperoleh setidaknya adalah 550 USD atau sekitar Rp7.000.000. Angka tersebut merupakan perkiraan, namun lebih realistis dibanding 1 USD (13 ribu rupiah) per 1000 views.

Berapa gaji Ria Ricis?

Perkiraan pendapatan YouTuber Ria Ricis kami perhitungkan bisa berkisar antara Rp363 juta sampai Rp5,8 miliar untuk setiap bulannya.

Baca juga artikel tentang :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url