Spesifikasi Infinix 10S Harga dan Review Kekurangan dan Kelebihan HP Sejutaan Murah

Review Infinix 10S


Infinix 10S merupakan HP sejutaan yang terjangkau untuk para gamers mobile online untuk dapat menikmati kenyamanan dan mobilitas pengguna meski harganya tergolong murah. Infinix 10S sendiri di jual dengan rentang harga sejutaan.

ilustrasi infinix 10 s
Infinix 10 S

Kelebihan Infinix 10S

1. Infinix 10S dilihat dari sisi Desain

Infinix 10S juga sudah merilis versi khusus agar semakin mudah diterima oleh gamers Mobile Legend dengan tulisan 'Legendary'. Dan Infinix 10S dengan tulisan Legendary merupakan edisi spesil tentunya. Adapun desain luaran boks dan bodi belakang Infinix 10S juga cukup berbeda.
Meski setelah dipegang, Infinix 10S termasuk handphone dengan ukuran yang tipis, namun dimensinya cukup besar. Hal ini membuat Infinix 10S tidak berat dan cukup mudah diselipkan di celana.

spesifikasi infinix 10 s
Spesifikasi Infinix 10S

2. Layar Infinix 10S

Layar Infinix 10S sendiri berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+.  Panel IPS yang digunakan seudah cukup baik dengan saturasinya yang memadai. Refresh rate layar ada di rate 90Hz yang membuat tampilan saat mobilisasi perangkat ponsel ini cukup mulus. Adapun fitur layar yang cukup berguna diantaranya adalah pengurangan emisi biru pada layar.

3. Kamera Infinix 10S

Infinix 10S memiliki 8MP Kamera di depan dan di belakangnya ada tiga sensor kamera. Untuk sensor utamanya sendiri sudah mencapai 48MP denagn diafragma f/1.8. Meski mode professional dan sensor ultra wide angle tidak disertakan, namun sibatakjalanjalan ponsel Infinix 10S cukup berguna untuk mobilitas sehari-hari.

kamera infinix 10 s
Rear camera/kamera belakang

4. Fitur perangkat lunak Infinix 10S

Fitu UI (User Interface/interaksi pengguna) adalah hal vital dalam memiliki ponsel gaming atau juga mode sehari-hari, interaksi pengguna sangat mendukung bagaimana seseorang akan menggunakan dan memaksimalkan perangkat ponselnya. Pada Infinix 10S cukup lengkap, mulai dari kustomisasi launcher, mode gaming Infinix 10S, smart panel, dan "Social Turbo" yang akan memberikan efek beauty dan mengubah suara saat melakukan panggilan melalui media komunikasi WhatsApp.

5. Spesifikasi Performa Infinix 10S

Infinix 10S menggunakan MediaTek Helio G85 untuk chipset demi menunjang performa ponsel ini. Adapun tambahan yang diberikan agar memaksimalkan performa Infinix 10S adalah RAM 6GB. Saat sibatakjalanjalan mencoba ponsel Infinix 10S pada game Mobile Legend hasilnya sangat mulus. Untuk info tambahan teman-teman akan menemukan gyro pada Infinix 10S berbasis software.

6. Baterai Infinix 10S

Untuk memaksimalkan mobilitas gaming pada Infinix 10S, tentu kapasitas baterai akan sangat memiliki pengaruh dalam mengoptimasi penggunaan HP teman-teman. Adapun kapasitas baterai Infinix 10S adalah sejumlah 6.000 mAh.

7. Harga Infinix 10S

Terdapat 2 varian harga pada Infinix 10S, yaitu Rp 1.699.000 untuk 4/64GB dan Rp 2.099.000 untuk varian 6/128GB.
Cek harga Infinix 10S


Kekurangan Infinix 10S

1. Resolusi layar di 720p

Dengan ukuran handphone yang cukup besar, resolusi layar Infinix 10S masih berada di 720pixels.

2. Pengisian Infinix 10S

Pengisian Infinix 10S belum fast charging full dan pengisiannya harus tepat pada port pengisian baterai.

3. Tidak mendukung NFC


User Manual / User Guide Infinix 10S

User manual atau manual pengguna adalah sekumpulan dokumen intruksi yang berisi informasi teknis untuk memberikan bantuan kepada pengguna mengenai sistem peranti elektronik dari sisi hardware dan software hp gaming Infinix 10S.
Berdasarkan wikipedia, user guide/panduan pengguna adalah suatu dokumen komunikasi teknis yang bertujuan untuk memberikan bantuan penggunaan suatu sistem, terutama dikaitkan dengan peranti elektronik serta perangkat keras dan lunak komputer.
User manual/manual owner Infinix
download

Firmware Infinix 10S

Firmware merupakan perangkat terpadu yang terintegrasi dengan istilah yang mengacu kepada rutinitas perangkat lunak yang disimpan dalam RAM (random access memory).
Update Firmware/Firmware update adalah tindakan pembaharuan perangkat lunak terbaru (update) yang ada pada hardware, seperti meningkatkan performa sensitivitas touch screen dan fasilitas juga tampilan yang lebih menarik.
Download Firmware Infinix 10S
download

Game offline untuk Infinix

Sebagai penggemar game/permainan, teman-teman sibatakjalanjalan juga bisa mendownload game offline untuk handphone gaming Infinix 10 S pada link berikut :
download

Komunitas HP Infinix (Infinix Club)

Silahkan bergabung dengan komunitas untuk dapat saling bertukar informasi dan layanan terbaru pada perangkat Infinix 10S yang teman-teman gunakan pada Infinix Club.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url