Cara Menghasilkan Uang dari Google Rewards untuk Pemula tanpa blog dan Adsense

Menghasilkan uang dari Google tanpa blog dan Adsense dari Google


Untuk mendapatkan penghasilan dari google tidak harus selalu menggunakan produk google adsense atau blog loh teman-teman sibatakjalanjalan. Untuk mendapatkan uang dari internet untuk pemula dan pelajar dari google sangat banyak ragam dan caranya. Memang yang paling terkenal adalah google adsense, namun ada produk lain dari google yang dapat memberikan teman-teman penghasilan harian dengan cara mengisi survei dari google rewards terbukti membayar.

8 Cara mendapatkan Uang dari Google

tampilan halaman google adsense
Google adsense

1. Google Adsense

Google Adsense merupakan layanan pemasangan iklan dari perusahan google dendgan menyediakan ruang/space kepada advertiser/pengiklan untuk menampilkan iklan kepada pihak yang bekerjasama atau disebut dengan publisher/penyedia space/ruang.

Kelebihan google adsense adalah kita bisa mendapatkan uang dari hasil klik iklan yang dilakukan pengunjung yang tertarik dengan iklan yang ditampilkan, terdapat beragam iklan yang responsif dan tersedia juga laporan iklan secara statistik agar anda dapat menilai performa iklan yang tampil.

tampilan halaman google ads
Google ads

2. Google Ads

Jika pada google adsense dapat menghasilkan uang dengan cara ditransfer oleh pihak perusahaan google, berbeda dengan google ads, hasil keuntungan/pendapatan penghasilan ada ditangan anda sebagai advertiser/ads. Kelebihan google ads adalah bahwa anda dapat mempromosikan barang atau jasa dengan cara yang mudah dan efektif bagi bisnis anda. Dukungan agar bisnis barang dan jasa anda dapat mencakup pembeli yang spesifik dan berpeluang dibantu oleh google dengan menyediakan resources dan informasi pendukung kampanye iklan.

seo google
Seo google

3. Organik traffik dari Google

Organik traffik atau istilah traffik organik sendiri dapat dihasilkan dengan beberapa teknik dan cara yang diterapkan secara konstan/konsisten. Teknik ini disebut dengan SEO atau Search Engine Optimization (Optimalisasi Mesin Pencari Google). Salah satu wujud dari teknik ini adalah bahwa anda, pembaca situs sibatakjalanjalan menemukan situs dan judul artikel "Cara Menghasilkan Uang dari Google Rewards untuk Pemula tanpa blog dan Adsense" dari serangkaian hasil pencarian pada halaman hasil pencarian di mesin google, bing dan mesin pencari lainnya.

Kemampuan SEO untuk meningkatkan optimasi mesin pencari pada halaman web teman-teman memberikan kelebihan jika anda menguasainya maka keahlian/skill ini bisa dibayar mahal dan sangat banyak yang membutuhkan hal ini di tahun 2022. Kemampuan optimasi dapat memberikan peluang monetisasi, optimasi toko online, membuka jasa konsultasi atau bahkan menghasilkan web-web yang berpeluang untuk dimonetisasi untuk melipat gandakan penghasilan.

tampilan halaman youtube
Youtube

4. Situs berbagi video Youtube dari Google

Siapa yang tidak kenal dengan youtube dan kanal-kanalnya yang sangat menggugah minat membukanya setiap hari, bahkan sampai-sampai ada lirik lagu yang berkata "youtube.. youtube.. youtube lebih dari tivi ...". Dan memang saat ini hal tersebut sangat relevan, banyak hal yang menjadi viral dan 'trending' secara berkala hanya dengan mengandalkan platform berbagi video dan musik  youtube. Kelebihan youtube tentunya dapat dimonetisasi dengan google adsense, mengikuti  program afiliasi, kerjasama brand, menjadi brand ambassador, pembicara, konten kreator dan kurator juga masih banyak lagi hal lain yang dapat memberikan eksposur dan pengaruh kepada masyarakat luas.

tampilan halaman google my business
Google my business

5. Google Bisnisku atau Google My Business

Untuk mempromosikan bisnis yang teman-teman miliki di google tidak harus melakukan serangkaian pekerjaan rumit dengan membangun web, mengoptimasi seo atau mungkin membayar terlebih dahulu untuk mempromosikan bisnis anda di google ads. Memang hal tersebut bisa sangat berhasil dan sangat memungkinkan, namun bagi teman-teman yang memiliki modal awal yang sedikit atau ingin mengurangi pengeluaran di awal sebelum membangun brand/merek pada web dan traffik berbayar google ads dapat mengandalkan google bisnisku, atau google my business.

 Di google my business atau google bisnisku anda akan dapat menggunakan sebuah alat yang mudah digunakan dan langsung mengatur tampilan barang atau jasa yang teman-teman tawarkan. Dapat meningkatkan 'brand awarness' secara online. Terdapat fitur lengkap seperti halnya website gratis serta insight untuk memaksimalkan dukungan terhadap bisnis anda. Bahkan google my business sibatakjalanjalan sangat bagus digunakan untuk membangun organik traffik terhadap merek anda.

tampilan halaman google play store
Google Play Store

6. Google Play Store

Jika teman-teman memiliki keahlian dalam membuat aplikasi android, maka hal ini sangat relevan dan cocok bagi anda. Dengan Google Play Store teman-teman dapat mengawali pendapatan dengan menghasilkan uang dari menjual aplikasi, dan memang cara ini yang paling mudah untuk pemula dapat menghasilkan uang dari google. Kemudian anda dapat juga membuat aplikasi dengan fitur VIP bagi pengguna yang menginginkan dan membutuhkan akses khusus serta premium. Akses ini biasanya bisa terbagi menjadi beragam cara, seperti vip-gratis dan semi vip.

Lalu anda dapat melakukan monetisasi dengan menggunakan google admob/adsense. Dan terakhir adalah subscription dimana pengguna akan dikenakan tagihan bulanan sebagai kompensasi pembayaran yang anda dapatkan dari pengguna/member.

tampilan halaman google maps
Google Maps

7. Google Maps/Peta Google

Bagi anda yang gemar keluar rumah untuk berjelajah dan atau mencari tempat-tempat khusus seringnya mengandalkan produk google yang satu ini, google maps.
Kelebihan dari google maps yang tidak banyak diketahui orang dapat memberikan penghasilan kepada penggunaanya adalah bahwa google sering melakukan update fitur baru dimana pengguna yang mencoba akan mendapat insentif dari google. Kegiatan ini seperti bermain game, dimana anda akan mendapatkan poin untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Ada banyak pilihan yang dapat teman-teman coba untuk mendapatkan poin.

tampilan halaman google rewards
Google rewards

8. BARU : Google Rewards atau Google Opinion Rewards

Google Rewards atau Google Opinion Rewards memberikan teman-teman penghasilan bahkan untuk seorang pemula dan pelajar sekalipun. Tidak perlu kemampuan khusus yang dimiliki seperti memiliki kemampuan seo untuk mendatangkan organik traffik atau terlebih dahulu memiliki website yang termonetisasi. Anda hanya perlu melakukan tugas mudah dengan hanya menjawab survei. Semakin banyak survei yang teman-teman sibatakjalanjalan dapat lakukan maka semakin banyak penghasilan yang dapat teman-teman dapatkan. Penghasilan atau bayaran yang anda dapatkan ini dapat langsung digunakan untuk barang-barang digital seperti diamond untuk game online pubg, mobile legend dan masih banyak lagi.

Tidak perlu ragu mencoba Google Rewards atau Google Opinion Rewards ini, sibatakjalanjalan sertakan link agar anda dapat mencoba perangkat lunak ini langsung.

Demikian tulisan sibatakjalanjalan tentang "Cara Menghasilkan Uang dari Google Rewards untuk Pemula tanpa blog dan Adsense" agar menjadi refrensi dan bisa menjadi masukan agar teman-teman dapat menpatkan uang dari google tanpa modal, tanpa blog, web dan aplikasi baik untuk pemula dan pelajar di tahun 2022.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url