VPN Gratis Terbaik untuk Mengakses Informasi di Smartphone

VPN Terbaik Tahun 2023 dan Penggunaannya Gratis

VPN Gratis Terbaik, VPN atau dikenal juga sebagai Virtual Private Network merupakan aplikasi perangkat lunak yang akan membebaskan pengguna untuk mengakses dan menemukan informasi pada situs-situs yang dibatasi oleh penyedia layanan internet tertentu. Tak jarang seperti media sosial, forum dan server game mengharuskan penggunanya menggunakan aplikasi jaringan virtual agar dapat tersambung dan memiliki pengalaman yang baik saat berselancar.
Dan sibatakjalanjalan.com juga sangat sering menggunakan VPN untuk dapat terhubung dengan server di luar negeri. Kami tidak tahu pasti mengapa beberapa operator layanan internet membatasi akses ini, dan tak jarang juga dengan VPN atau aplikasi jaringan virtual membuat daya akses lebih cepat dan tidak menunggu waktu lama agar halaman dimuat.
Dan berikut beberapa VPN rekomendasi dari kami, dan kabar baiknya bahwa jaringan internet virtual VPN tersebut gratis digunakan.

Daftar VPN Terbaik 2023

expressvpn

1. ExpressVPN

Rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan terbukti yang pertama adalah ExpressVPN.
Aplikasi ini memiliki keunggulan bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga TV boks yang berbasis Android. Dengan dilengkapi oleh lebih dari 3 ribu server, 160 lokasi server, dan 30 ribu alamat IP Address, membuat ExpressVPN sangat user friendly dan mudah untuk digunakan.
Tak hanya itu, ExpressVPN juga menawarkan keamanan data dengan mengusung enkripsi AES 256-bit.

anonytun

2. AnonyTun

Aplikasi AnonyTun memungkinkan akses internet dengan kecepatan tinggi dan koneksi pribadi yang aman dengan melindungi penggunaan anonimitas.
Disini, pengguna akan lebih aman dari potensi kejahatan siber, mengubah paket internet hingga dapat mengoptimalkan konektivitas internet dengan berbagai fitur canggih yang disediakan oleh AnonyTun. Soal biaya layanan, AnonyTun bisa digunakan secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

nordvpn

3. NordVPN

Unduhan lebih dari 5 juta kali dan rating tinggi di Google Play Store menjadi salah satu bukti bahwa NordVPN merupakan aplikasi VPN yang sangat digandrungi.
Dengan mengusung fitur double VPN serta mempunyai lebih dari 62 lokasi server dan 5300 server, membuat aplikasi ini diklaim paling aman.
Tak hanya itu, NordVPN juga bisa digunakan dengan mudah pada 6 perangkat sekaligus. NordVPN juga memiliki performa yang gesit, tetapi pilihan konfigurasinya terlalu sederhana dan tidak tersedia fitur khusus.

turbo vpn

4. Turbo VPN

Turbo VPN juga merupakan salah satu aplikasi layanan VPN yang populer dan bisa digunakan secara gratis.
Aplikasi ini memiliki koneksi yang berkecepatan tinggi di berbagai jaringan di antaranya 3G, 4G LTE, WiFi dan masih banyak lagi.
Pengembang aplikasi Turbo VPN juga mengeklaim bahwa aplikasi ini lebih stabil, karena mempunyai banyak server proxy cloud gratis untuk menyediakan layanan VPN.

ipvanish

5. IPVanish

IPVanish menyediakan lebih dari 1200 server, 60 lokasi server dan 40 ribu alamat IP Address.
Dengan mengusung enkripsi 256-bit AES dan protokol OpenVPN, membuat IPVanish disebut-sebut sebagai aplikasi VPN tercepat.
Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik serta bisa diakses pada 10 perangkat sekaligus. Tersedia pula layanan konsumen yang akan siap membantu pengguna selama 24 jam.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url