Berikut Keunggulan Twitter Blue Dibanding Twitter Biasa

HARUS TAHU Keunggulan Twitter Blue Dibanding Twitter Biasa

Keunggulan Twitter Blue Dibanding Twitter Biasa, Twitter merupakan sosial media berbagi teks dan gambar akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat dunia. Pasalnya, perusahaan yang telah di beli Elon Musk ini memberikan layanan terverifikasi dengan sebutan Twitter Blue bagi pengguna yang menggunakan layanan tersebut. Namun apa saja layanan dan kelebihan dari Twitter Blue dibanding Twitter Biasa ? Berikut informasinya.

keunggulan dan fitur twitter blue

Fasilitas dan Keunggulan Twitter Blue Dibanding Twitter Biasa

1. Edit Tweet

Fitur ini mungkin sudah cukup banyak ditunggu para khalayak Twitter. Tak sedikit dari pengguna yang ingin mengubah Tweet terunggah, tetapi terkendala fitur terbatas. Fitur Edit Tweet memberikan pengguna waktu 30 menit untuk mengedit kembali Tweet asli.
Dalam waktu 30 menit setelah Tweet terunggah, pengguna dapat melakukan perubahan terhadap Tweet, seperti menambahkan, menghapus, dan atau mengoreksi teks atau menyusun ulang dan menandai media.
Ketika Pembaruan sudah dilakukan, muncul notifikasi bertuliskan Tweet telah diedit. Tweet yang diperbarui akan menampilkan label dan ikon diedit, untuk menunjukkan kepada orang di Twitter bahwa pengunggah telah melakukan perubahan pada Tweet asli.

2. Tweet Lebih Panjang

Sebagian orang merasa tak cukup dengan batasan 280 karakter yang selama ini diterapkan Twitter. Kapasitas itu dinilai tak mamu memadai ekspresi pengguna Twitter yang sangat beragam. Kesulitan itu kini dapat diatasi dengan Twitter Blue.
Tak hanya mengubah Tweet, fitur Twitter Blue pun memungkinkan Anda untuk menulis Tweet lebih panjang. Pengguna dapat mengetik hingga 4.000 karakter. Meskipun begitu, untuk saat ini Tweet panjang di web tidak dapat disimpan sebagai draf atau dijadwalkan untuk dikirim nanti.
Meski hanya pelanggan Twitter Blue yang yang dapat memposting Tweet yang lebih panjang, siapa pun dapat membaca, membalas, me-retweet, dan mengutip Tweet tersebut.

3. Centang Biru

Anda mungkin telah lama bertanya bagaimana cara mendapatkan centang biru di Twitter. Selain menandai sebuah akun resmi, centang biru juga menunjukkan otoritas pemiluk akun terhadap topik unggahannya. Dengan Twitter Blue, kini Anda dapat memperoleh centang biru untuk akun Anda. Fitur ini termasuk salah satu keuntungan yang didapatkan dengan berlangganan Twitter Blue.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url