Cara Kamu Mudah Mengajukan Pinjaman KUR Di Bank Mandiri

Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Bank Mandiri

Mengajukan Pinjaman KUR di Bank Mandiri, Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang memiliki wilayah operasional dan kredibilitas bank yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Dan kabar baiknya adalah bahwa Bank Mandiri juga memiliki program KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas layanan Bank Mandiri kepada UMKM produktif. Ada beberapa jenis KUR yang dimiliki Bank Mandiri, namun yang paling cocok bagi teman sibatakjalanjalan.com yang membutuhkan modal usaha yaitu KUR Mikro dengan limit kredit maksimal Rp 25 juta,

cara mengajukan kredit usaha rakyat atau kur di bank mandiri

Mengajukan Pinjaman KUR di Bank Mandiri

Syarat pengajuan pinjaman KUR Mikro Mandiri

  • Calon Debitur tidak memiliki kredit
  • Calon Penerima KUR Mikro dan Kecil saat ini sudah dapat menerima kredit atau pembiayaan yaitu KUR pada penyalur yang sama, KPR, atau Sewa, Kartu Kredit, dan juga Resi Gudang dengan kolektibilitas yang lancar.
  • Dalam hal Calon Debitur/Debitur masih memiliki saldo debet Kredit Perolehan dan/atau Kredit Program di luar KUR tetapi yang bersangkutan telah melunasinya, maka diperlukan Surat Setelmen/Roya Sertifikat dengan print out Rekening Koran dari Bank Sebelumnya.
  • Tidak termasuk dalam Daftar Hitam Laci Cek Nasional dan/atau Bilyet Giro Nasional.
  • Calon dari Debitur harus minimal berusia 21 tahun keatas atau juga telah menikah atau telah (dibuktikan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Akta Kelahiran atau-pun juga menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan juga pada saat kredit dilunasi, usia maksimal yaitu adalah 60 tahun.
  • Memiliki usaha produktif atau layak yang telah berjalan selama kurun waktu 6 (enam) bulan lamanya.

Bunga dan Biaya Mandiri KSM

Bunga dari pinjaman KSM Mandiri 0,55% flat atau efektif 12,00%, jangka waktu pinjaman bisa sampai 15 tahun sehingga fleksibel untuk Anda. Ada juga biaya provisi yang akan dikenakan sebesar 1% dari limit kredit Anda. Selain itu, Anda juga akan dikenakan biaya administrasi hingga Rp. 100.000.

Info Kontak Bank Mandiri

Untuk mengetahui tentang pinjaman, Anda bisa datang ke Kantor Cabang Mandiri Terdekat atau Kantor Pusat Bank Mandiri di Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38, Jakarta 12190. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan melalui telepon di (+62)821-52997777 atau customer service Bank Mandiri di nomor 14000 yang dapat dihubungi selama 24 jam.

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url