Game OFFLINE di Handphone Terbaru Tahun 2023 Dijamin Seru

Daftar Game Offline Terbaru 2023 paling seru di Smartphone

Game offline 2023 terbaru, Game offline merupakan jenis game yang dapat dimainkan tanpa harus terhubung dengan internet. Game ini dapat menjadi pengisi waktu luang saat kamu berada di luar jangkauan signal internet atau mungkin saat kehabisan quota data. Dan daftar game yang akan sibatakjalanjalan.com bagikan ini termasuk kepada daftar game terbaru dan paling terkenal. Dimana kami jamin, anda tidak akan bosan meski sudah kehabisan paket quota internet atau berada di luar jaringan.
Berikut daftar Gamenya.

game offline tahun 2023 terbaik dan terbaru

Game Offline Terbaru 2023 Paling Seru

1. Minecraft

Minecraft tersedia dalam mode offline maupun online. Game simulasi populer ini sudah meraih lebih dari 10 juta downloads. Untuk bisa menikmati keseruan Minecraft, pemain harus merogoh kocek sebesar Rp 109.000.
Dalam game Minecraft, pemain bisa menjelajah dunia yang tak terbatas. Mereka dapat membangun apa pun, rumah atau istana, sendiri atau bersama. Minecraft juga menyediakan berbagai perkakas untuk menyelesaikan misi yang tersedia. Untuk mendapat lebih pengalaman bermain, pemain bisa mengunjungi marketplace Minecraft untuk membeli add-ons tambahan.

2. Nitro Nation: Car Racing Game

Game balapan ini cukup populer karena bisa dimainkan secara offline. Nitro Nation menyediakan lebih dari seratus mobil dengan model BMW, Jaguar, dan lain sebagainya. Rute balapan pun memiliki jarak yang sangat bervariasi. Grafik memukau dari Nitro Nation juga dapat dinikmati dalam mode turnamen. Pemain bebas melakukan kustomisasi mobil mereka agar tidak kalah keren dari lawan.

3. Good Pizza, Great Pizza

Game masak-masakan bertema pizza ini membuat pemain merasakan pengalaman memiliki restoran sendiri. Pemain bisa memasak pizza untuk ratusan pelanggan dengan menu yang sangat beragam. Untuk naik level, pemain harus melengkapi peralatan dapur mereka. Bisnis pizza akan terus berkembang dan menyenangkan. Jumlah unduh Good Pizza, Great Pizza sudah mencapai lebih dari 100 juta kali.

4. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light adalah game petualangan dengan alur cerita yang menyentuh. Bertema open world, game ini juga bisa dimainkan secara online bersama pemain lain di belahan dunia lain. Dengan rating 4.7, Sky: Children of the Light juga mendapat banyak ulasan positif dari para pengunduhnya. Game ini akan sangat cocok bagi Anda yang mencintai storyline pada sebuah permainan.

5. Rent Please! Landlord Sim

Game Rent Please! Landlord Sim sempat viral belakangan ini dan banyak dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Permainan ini bertema simulasi pemilik tanah yang mengembangkan bisnis sewa tempat tinggal beserta komunitas di sekitarnya. Pemain akan diberi modal untuk membangun indekos atau apartemen, mendapatkan pelanggan, dan memungut uang sewa. Tak akan bosan, pemain juga harus menyelesaikan sejumlah misi yang ada.

6. Selera Nusantara: Chef Story

Daftar ini mencakup satu game buatan anak bangsa, Selera Nusantara: Chef Story. Permainan buatan Gambir Game Studio ini bertema masakan Tanah Air dengan alur cerita yang haru. Pemain akan mendapat pengalaman menjalankan sebuah restoran dan mencari cara untuk menyajikan hidangan terbaik untuk pelanggan. Bersama tokoh bernama Siska, pemain akan diajak untuk memasak ayam penyet, nasi goreng, dan pelbagai masakan tradisional Indonesia lainnya. Selesaikan misi spesial dan raih hadiah untuk permainan yang lebih seru.

7. SimCity Buildlt

Anda mungkin tidak asing dengan game The Sims buatan Electronic Arts. Masih dari pengembang yang sama, Simcity BuildIt adalah seri lain dari The Sims yang bisa dimainkan di HP secara online maupun offline. Game tersebut sangat populer dan telah meraih 100 juta unduh di Play Store. Dalam SimCity BuildIt, pemain bisa mengembangkan Kota Metropolis untuk memberi kesenangan bagi para penduduknya. Game simulasi perkotaan ini penuh dengan tantangan seru yang siap Anda mainkan.

8. Tomb of the Mask

Tomb of the Mask adalah game ala arcade bertema penjelajahan labirin. Pemain akan menghadapi berbagai jebakan dan lawan. Namun jangan khawatir, ada pula penambah kekuatan untuk menghadapi rintangan-rintangan tersebut. Terdapat banyak level yang dapat pemain selesaikan pada Tomb of the Mask. Perhatikan batas waktu dan lava yang siap menelan Anda jika sedikit saja terlambat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url