4 Tempat Wisata di Bandung rekomendasi tahun 2021

REVIEW Wisata Unik Di Bandung


Bandung berada setidaknya 140 KM sebelah tenggara kota Jakarta, ibukota Negara Indonesia. Di kota Bandung yang juga merupakan kota metrolpolitan di Indonesia menjadi bagian yang tidak pernah lepas dari destinasi wisata liburan setiap anak muda yang penasaran betapa germerlap dan banyaknya objek wisata di kota ini. Terlepas dari objek wisata yang beragam menawarkan banyak sekali tempat-tempat wisata dari mulai tema alam, kota yang membuatnya mudah trending atau terkenal.

4 tempat wisata di bandung rekomendasi tahun 2021


Dan untuk itu, sibatakjalanjalan akan merekomendasikan "15 Destinasi Wisata di kota Bandung" dengan ragam keunikan dimana akan membuat teman-teman sibatakjalanjalan tidak ingin segera kembali.

1. Chinatown Bandung

Dari namanya saja, mungkin teman-teman sibatakjalanjalan.com sudah mulai dapat menebak destinasi wisata yang ada di tempat bernama Chinatown Bandung ini.

tempat wisata rekomendasi di bandung china town


Chinatown Bandung yang unik menjadikannya tempat yang sangat direkomendasikan untuk mencoba beragam gaya kuliner dan tentu tempat foto berselfie ria yang unik (“instagenic-instagramable”).

Sekilas Chinatown Bandung akan terlihat seperti teman-teman sedang berkunjung di beberapa tempat diHongkong, hal tersebut juga didukung oleh karena sebagian besar warga setempat merupakan keturunan suku Tionghoa.

Tempat seperti Chinatown ini juga dapat teman-teman temukan di luar negeri seperti Bangkok, New York dan San Fransisco.

2. Bukit Bintang Bandung

Dalam sejarahnya, Bandung akrab disebut dengan “Paris Van Java” yang artinya Negera Prancis di pulau Jawa. Prancis yang sangat lekat dengan mode dan gaya hidup penuh kecerian dan hiburan telah melekat bahkan semenjak pendudukan Belanda dan Jepang di Indonesia.

tempat wisata rekomendasi di bandung bukit bintang


Adapun tempat yang sibatakjalanjalan rekomendasikan dengan nama Bukit Bintang Bandung berada di alamat Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Dari ketinggian 1442 MDPL, teman-teman sibatakjalanjalan akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan melihat kota Bandung dengan langit dan warna lampu gemerlap. Sehingga suasana dari Bukit Bintang ini memberikan relaksasi mata dan udara yang berbeda oleh pohon pinus yang tumbuh di sekitar..

3. Floating Market Bandung

Pasar Terapung atau Floating Market Lembang Bandung merupakan pasar yang benar-benar berada di atas air, atau lebih tepatnya berada di “Situ” Lembang. Situ berarti Danau dalam bahasa Sunda.
Floating Market Lembang Bandung ini merupakan satu-satunya konsep wisata pasar terapung yang berada di kota Bandung dan Jawa Barat secara keseluruhan. Menjadikan destinasi wisata Floating Market Bandung memiliki daya tarik wisatawan yang begitu kuat.

tempat wisata rekomendasi di bandung floating market


Adapun wahana yang paling hits dan instagramable di Floating Market Lembang Bandung ini yaitu : Kota Mini, Kampung Jepang, Taman Kelinci, Rainbow Garden, Becak Mini dan masih banyak lagi.

4. Maribaya Bandung

Maribaya Bandung beralamat di Jalan Maribaya Nomor 149, Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

tempat wisata rekomendasi di bandung maribaya bandung


Maribaya yang memiliki konsep wisata pepohonan pinus yang sejuk dan bahkan menawarkan fasilitas wisata kuliner, camping hingga wahana juga tersedia disini. Sehingga akan amat sayang jika hanya berkunjung dan berfoto saja.

Untuk jam operasional Maribaya Bandung ada di pukul 09:00 – 17:00. Tiket yang dikenakan berbeda-beda untuk hari kunjungan biasa, akhir pekan dan nasional. Yaitu Maribaya Bandung mengenakan Rp.20.000; atau dua puluh ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Rp.25.000; atau dua puluh lima ribu rupiah untuk akhir pekan dan Rp.35.000; atau tiga puluh lima ribu rupiah kala libur nasional.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1