PO Bus Medan Jaya

Tentang Bus Medan Jaya


PO Medan Jaya mulai beroperasi pada tanggal 8 Agustus 1988. Awalnya, PO ini beroperasi di wilayah Medan dan sekitarnya. Seiring bertambahnya armada, PO bus asal Medan tersebut melayani trayek antarprovinsi, termasuk ke Pulau Jawa.

Bus Medan Jaya merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat yang menggunakan armada bus. Harga tiket Bus Medan Jaya juga tergolong ke harga yang sangat terjangkau. Bus Medan Jaya melayani rute Medan dan sekitarnya (Provinsi Riau) serta ke beberapa daerah yang ada di Jakarta. Selain itu tujuan dari Medan Jaya bus ini juga ke Tangerang dan juga ke rute – rute yang akan dilewati nantinya.

po bus medan jaya

Rute-rute tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Medan, Pekanbaru, Mahato, Ujung Batu Rokan, dan Ajamu.


Armada yang digunakan oleh bus ini adalah kendaraan dari Mitsubishi, Golden Dragon, dan Mercedes Benz yang tidak perlu diragukan lagi kehandalan dan ketangguhannya.


Kantor pusat dari PO Medan Jaya beralamat di Jalan Jamin Ginting No.392 Medan. Dan nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 061-8213241 atau 83210356 yang dapat anda hubungi jika anda ingin menyewa ataupun yang berhubungan dengan bus ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url