REVIEW 5 Bus Tercepat di Trans Jawa-Surabaya

REVIEW 5 Bus Tercepat di Trans Jawa-Surabaya

Bis Tercepat di Trans Jawa, Jakarta-Surabaya

Adapun review kelima bus dibawah ini merupakan dari sudut pandang penulis sibatakjalanjalan.com saja dengan berbagai referensi dan pengalaman. Sekiranya teman-teman ingin menambahkan atau mengirim kritis dan saran, silahkan cantumkan melalui komentar atau hubungi kami melalui kontak yang ada.


review 5 bus tercepat di trans jawa surabaya


1. Bis Gunung Harta 

Bis Gunung Harta merupakan Perusahaan Otobus (PO) asal Pulau Bali, Indonesia. Bis Gunung harta memiliki fasilitas yang cukup mewah di tiap armada busnya. Adapun fasilitas audio yang cukup menjadi pengalaman baru dalam kendaraan bus dapat teman-teman sibatakjalanjalan.com dapatkan di PO Bus Gunung Harta. Menjamin kenyaman dan rasa aman dengan kendaraan yang teman-teman tumpangi di armada Gunung Harta.

bus gunung harta


Adapun spesifikasi armada Gunung Harta termasuk kedalam kendaraan bus dengan kapasitas mesin yang cukup besar dimana kapasitas mesin seperti ini sangat cocok di lintasan tol (jalan bebas hambatan)



2. Bis Haryanto

Perusahaan Bus (PO) Haryanto. PO bus Haryanto termasuk sudah cukup dikenal di daerah pulau Jawa, bahkan kala melakukan touring di tahun 2019, penulis sibatakjalanjalan sering melihat armada bus Haryanto di jalanan lalu lalang. Salah satu hal yang menarik yang penulis ketahui dari pengalaman teman yang telah menggunakan pelayanan jasa transportasi Bus Haryanto ini sangat cukup tepat waktu meski jalanan yang teman-teman lewati terkena macet.

bus haryanto


Tips menggunakan jasa bus Haryanto saat memilih pembayaran di tempat (loket bus). Teman-teman sibatakjalanjalan sebaiknya sudah sampai 1 jam sebelum jam keberangkatan bus yang nantinya akan mendapatkan kode voucher sebagaimana ditunjukkan oleh staf konter operator bus.

Bagaimana jika saya terlambat dan belum mengonfirmasi pembayaran pada operator bus Haryanto ? jika teman-teman sibatakjalanjalan terlambat atau belum mengonfirmasi pemesanan kursi keberangkatan setidaknya 1 jam sebelum keberangkatan maka pemesanan teman-teman akan otomatis dibatalkan.


3. Bis Rosalia Indah 

Bus Rosalia Indah, penulis sibatakjalanjalan yakin jika sebagian teman-teman sudah pernah atau tau pengalaman bagaimana rasanya menumpangi armada Rosalia Indah. Baik membaca di internet atau youtube dan bahkan mendengar cerita dari orang lain yang pernah menggunakan jasa Bis Rosalia Indah.

bus rosalia indah


Bis Rosalia Indah termasuk armada Bis yang sangat cepat apalagi saat bertemu jalan tol (jalan bebas hambatan) .

Untuk referensi harga tiket Bus Rosalia Indah untuk tujuan/jurusan Jakarta-Surabaya seharga Rp 280.000/orang, untuk jurursan Jakarta-Yogyakarta seharga Rp 185.000 untuk bus executive, sedangkan bus patas Ac seharga Rp 125.000/orang.

Untuk proses pembatalan/refund tiket bus dapat diklaim dalam priode 49 sampai 72 jam sebelum keberangkatan, dimana nilai refund/pengembalian uang adalah 75% dari harga tiket pemesanan sebelumnya. Dan jika teman-teman sibatakjalanjalan melakukan refund 25 sampai 48 jam sebelum keberangkatan teman-teman akan menerima 50% nilai refund dari harga tiket.

 



4. Bis Sinar Jaya 

Ingin memilih Perusahaan Otobus (PO) Bus yang kalem tapi cepat ? alias tidak terasa ngebutnya ? PO Bus Sinar Jaya dapat menjadi referensi pilihan teman-teman sibatakjalanjalan.com .
Adapun kelas pada PO bus Sinar Jaya adalah kelas : Shuttle Executive, executive (2+2), Executive AC (2+2), Suite Class 1+1, Business A/C (2+3), dan double Deck SVIP.

bus sinar jaya


5. Bis Sudiro Tungga Jaya

Bus Sudiro Tungga Jaya didirikan pada tahun 2017 dan merupkan Perusahaan Otobus asal Jawa Timur, tepatnya Maospati, Magetan.

bus sudiro tungga jaya


Untuk referensi harga tiket Jakarta-Jawa Timur berkisar di harga Rp 230.000 sampai dengan Rp 250.000.

Bus Sudiro Tungga Jaya merupakan Perusahaan Otobus saudara dari agam Tungga Jaya yang dahulu merupakan bus Pariwisata.

Lihat artikel sibatakjalanjalan.com lainnya :

Sekian review sibatakjalanjalan mengenai '5 bus tercepat di trans Jawa-Surabaya' .
Horas.

Posting Komentar

0 Komentar