Cara Lengkap untuk Mempelajari Stucture Toefl Test

Contoh Lengkap Stucture Toefl Test

Stucture Toefl Test pada dasarnya seperti halnya pada bahasa Indonesia, Sepenggal kalimat dalam bahasa Inggris minimal terdiri dari subjek dan predikat. Salah satu pertanyaan yang sering muncul dalam Structure Toefl Test adalah mengenai subjek dan kata kerja. Biasanya bentuknya dalam soal adalah berupa paragraf atau kalimat  mungkin kata yang dikosongkan. Adapun cara untuk menjawab soal ini adalah sebagai berikut.

structure toefl test
Strukur Ujian TOEFL
Perhatikan contoh:

Contoh Stucture Toefl Test 1: 

................was backed up for miles on the freeway
Yesterday
In the morning
Traffic
Cars

Pembahasan

 Dari contoh di atas kita melihat bahwa ada sebuah kata kerja(verb). tetapi tidak ada subjek. Maka jawaban "c" merupakan jawaban yang tepat karena mengandung subjek tinggal" traffic" dan sesuai dengan kata kerja tunggal "was".jawaban (a) " yesterday" dan jawaban (b) . "in the morning" bukanlah subjek. karenanya keduanya tidak benar. meskipun jawaban (d) "cars" bisa jadi subjek.tiu pun tidak benar.Karena "cars" merupakan bentuk jamak. Sehingga tidak sesuai dengan kata kerja tunggal "was".

Contoh Stucture Toefl Test 2 :

Students.......for study in the eleven class
Necessary 
Are needed
Hopefully
Next month

Pembahasan :

 Dari contoh yang telah dipaparkan pada kalimat di atas, Students sebagai objek, namun jawaban yang paling tepat adalah (b) merupakan jawaban terkait permasalahan energi dan tata kelola lampung.Dengan demikian maka sudahkah kajian kita selama ini bisa kita salurkan kepada mereka yang membutuhkan.Sekaligus wujud eksistensi dan pergerakan kita.

Contoh Stucture Toefl Test 3:

Berry.....The society of the 1920's in his novel. The great Gatsdby
Refrelct
Reflect
Are reflecting
Have reflected

Pembahasan Soal dan jawaban

 Berry merupakan subjek orang ketiga tunggal. maka katakerja yang mengikutinya juga harus dalam bentuk tunggal. Oleh karenanya jawaban yang paling tepat adalah (b).

Demikian artikel sibatakjalanjalan tentang Cara Lengkap untuk Mempelajari Stucture Toefl Test. Mari Kita Coba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url