AWS Karir - Lowongan Kerja Amazon Web Service Indonesia

Lowongan Kerja Amazon Web Service Indonesia

AWS Karir - Amazon Web Service yang dakrab disingkat dengan AWS merupakan perusahaan teknologi asal Amerika yang kini telah sangat mendunia berkat kemampuan dan fleksibilitas mereka membantu perkembangan bisnis dari sisi teknologi, fasilitas penyimpanan (cloud) dan masih banyak lagi. Tentu, teman-teman sibatakjalanjalan dapat bergabung dengan perusahaan multinasional Amerika ini, terlebih sampai saat ini AWS atau Amazon Web Service tetap membuka peluang bagi anak muda Indonesia untuk mendaftar dan terjalin dalam salah satu bagian perusahaan teknologi terbesar, AWS.
Contohnya seperti menjadi Cloud Engineering AWS yang memiliki gaji cukup fantastis, hampir setara dengan 5 hingga 10 kali lipat gaji beberapa UMR kota di Indonesia. Silahkan bca disini tentang gaji Cloud Engineering AWS.

Dan berikut akan kami ulas bagaimana mendaftar/melamar lowongan kerja AWS Indonesia. Semoga beruntung!.

Amazon Web Service Karir dan Cara Melamar

Mendaftar di Halaman Karir Amazon Web Service

1. Untuk mengakses halaman lowongan pekerjaan dari AWS, maka anda harus mengunjungi alamat pendaftaran AWS Indonesia dan seluruh dunia berikut : https://aws.amazon.com/id/careers/ . Lalu klik tombol " Cari. Terapkan. Ubah dunia. "

karir aws
2. Lalu kemudian akan di arahkan ke halaman berikut :

karir aws
Tekan tombol " Let's Connect " untuk dapat terhubung dengan halaman lowongan kerja AWS.

3. Anda dapat langsung mendaftar menggunakan akun LinkedIn teman-teman, atau dapat mendaftar dengan melalui e-mail saja. Disini, saya mendaftar menggunakan e-mail agar anda dan pembaca sekalian dapat mendaftarkan diri pada lowongan yang tersedua jika belum emmiliki akun LinkedIn.

karir aws

karir aws

5. Kemudian isi kolom alamat e-mail atau e-mail address dan juga password, lalu tekan tombol "Sign Up" untuk mendaftar.

6. Sekarang anda di halaman pendaftaran lowongan pekerjaan yang akan anda lamar untuk dapat berkarir di Amazon Web Service. Harap isi dengan benar kolom-kolom data diri yang tersedia, seperti nama lengkap, data diri, foto profil dan jangan lupa membaca tentang aturan penggunaan data pada halaman ini di bagian 'Privacy Policy'. Jika sudah dirasa lengkap, tekan tombol Submit untuk mengirim lamaran pekerjaan yang terbuka di  AWS.

karir aws

7. Dan selamat anda sudah selesai mendaftarkan diri pada halaman karir AWS dan semoga beruntung untuk kembali di hubungi oleh pihak Amazon Web Service Indonesia pada tahap selanjutnya.
karir aws

Daftar Lowongan Pekerjaan/Karir di AWS (Amazon Web Service)

Berikut daftar lowongan pekerjaan yang saat ini terbuka di halaman karir Amazon Web Service, silahkan anda pilih berdasarkan minat dan keinginan :

lowongan kerja aws


lowongan kerja aws

Silahkan baca juga artikel kami tentang daftar gaji di aws .
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url