Daftar Gaji Cloud Engineer AWS (Amazon Web Services) Lengkap Berdasarkan Pengalaman dan Posisi

Daftar Gaji Cloud Engineer dari Pemula hingga Berpengalaman

Gaji Cloud Engineer - Cloud Engineer merupakan disiplin ilmu teknik yang membidangi keahlian khusus komputasi awan (cloud technology) . Keahlian disiplin ilmu ini membawa pendekatan sistematis pada masalah-masalah komersialisasi, standarisasi, hingga tata kelola aplikasi komputasi awan tersebut.
Sehingga diharapkan kepada seorang cloud engineer Amazon Web Services dapat membangun aplikasi yang menggunakan infrastruktur cloud sekaligus layanan dan tools yang tersedia pada layanan cloud itu sendiri : Download Aplikasi Cek Daftar Gaji - GajiMu.

daftar gaji cloud engineer
Bagaimana caranya menjadi seorang Cloud Engineer ?
Pada umumnya pada ruang lingkup spesialisasi teknologi khusus ini diharapkan memiliki pendidikan berlatar belakang sarjana komputer atau informatika, namun juga dapat berbekal pengalaman kerja setara 5 tahun atau lebih dan harus memiliki pengetahuan seputar infrastruktur virtual.
Untuk diketahui bersama, teman sibatakjalanjalan memiliki rentang gaji seorang Cloud Engineer pemula berkisar pada Rp. 9.831.477 per bulan. Baca juga lowongan terbaru AWS di AWS Karir.

Daftar gaji Cloud Engineer dari Pemula hingga Berpengalaman :

1. Applied scientist II

Rentang gaji : $144.300 hingga $185.000
Tanggung jawab Applied scientist II : Memiliki kemampuan untuk merancang, menerapkan, menguji, menerapkan, dan memelihara data inovatif dan solusi pembelajaran mendalam (deep learning) untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Applied scientist II : Setidaknya memiliki pengalaman selama tiga tahun pada bidang pembelajaran mesin (machine learning) praktis dan setidaknya dua tahun pemrograman langsung, di atas gelar PhD dalam ilmu komputer atau bidang terkait.

2. Business development manager, cloud economy

Rentang gaji : $ 185.000
Tanggung jawab Business development manager, cloud economy : Seorang Cloud Economy diharapkan dapat mempercepat pemahaman dan segala penghalang untuk memastikan informasi dan manfaat diterima oleh pelanggan dengan baik. Terutama pada bidang ekonomi dan keuangan yang sangat vital bagi perusahaan.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Business development manager, cloud economy : setidaknya memiliki 7 sampai 10 tahun pengalaman pada pengembangan bisnis dan manajemen IT atau pengalaman sejenis konsultan manajemen.

3. Chief, solution architect

Rentang gaji : $185.000
Tanggung jawab Chief, solution architect : Dapat membangun hubungan yang mendalam dengan pelanggan untuk menjadi menjadi penasihat kepercayaan pada beban kerja yang paling kritis untuk dapat terus mendukung transformasi digital dan pencapaian pelanggan untuk menerapkan teknologi cloud.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Chief, solution architect : Setidaknya memiliki pengalaman 10 tahun dalam peran arsitek teknologi solusi teknis.

4. Main company Account Engineer

Rentang gaji: $185.000
Tanggung jawab Main company Account Engineer : Mengembangkan dan menjalankan strategi dukungan operasional yang dapat membantu pelanggan terus tumbuh dan sukses di platform AWS dan cloud sejenis.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Main company Account Engineer : Setidaknya sembilan tahun pengalaman teknik dan setidaknya tiga tahun memiliki pengalaman menghadapi pelanggan untuk melakukan transformasi IT.

5. Manager III, Software Development

Rentang gaji : $142.300 hingga $185.000
Tanggung jawab Manager III, Software Development : Dapat bertanggung jawab untuk memimpin tim secara multi-fungsi, untuk merancang, mengembangkan, menguji, dan menerapkan fitur dan produk baru. Anda juga akan bertanggung jawab untuk merekrut dan mengembangkan yang terbaik, dan menciptakan visi strategis untuk tim.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Manager III, Software Development : Setidaknya 10 tahun dalam pengembangan perangkat lunak profesional dan manajemen teknik.

6. Principal, technology business development, new device

Rentang gaji : $185.000
Tanggung jawab Principal, technology business development, new device : Memimpin tindakan identifikasi, evaluasi, negosiasi, dan pelaksanaan kemitraan strategis dan kesepakatan pemasaran yang mendorong keunggulan kompetitif dan kesenangan pelanggan, dan mendukung tujuan strategis di seluruh dunia.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Principal, technology business development, new device : Setidaknya 10 hingga 12 tahun, tergantung pada pengalaman pengembangan bisnis.

7. Professional Services II and III

Rentang gaji: $145,000 hingga $185,000 untuk layanan profesional III; $103,600 hingga $185,000 untuk layanan profesional II

Tanggung jawab Professional Services II and III: Kumpulkan kebutuhan pelanggan dan berikan solusi inovatif,” menurut posting pekerjaan layanan profesional II baru-baru ini.

Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Professional Services II and III : Setidaknya gelar Master dan tiga tahun pengalaman untuk memulai di layanan profesional II.

8. Senior manager, Corporate account Engineer

Rentang gaji : $185.000
Pekerjaan serupa : Corporate account engineer III.
Tanggung jawab Senior manager, Corporate account Engineer : Merancang, mengembangkan, dan mendukung perusahaan global dan perusahaan yang menjalankan aplikasi, sistem, layanan, dan fitur penting berbasis cloud.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Senior manager, Corporate account Engineer : Bervariasi berdasarkan gelar.

9. Senior manager, solution architecture

Rentang gaji : $185.000
Tanggung jawab Senior manager, solution architecture : Sebagai anggota utama tim pengembangan bisnis dan manajemen penjualan, pastikan keberhasilan dalam membangun dan memigrasi aplikasi, perangkat lunak, dan layanan ke platform AWS.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Senior manager, solution architecture : Setidaknya 10 tahun dalam berbagai peran teknis yang berhubungan dengan pelanggan.

10. Senior program manager, field empowerment

Rentang gaji : $185.000
Tanggung jawab Senior program manager, field empowerment : Mengidentifikasi, menentukan, mengembangkan, dan memelihara rencana program keterlibatan lapangan, mengidentifikasi kebutuhan sumber daya, dan mengelola jadwal proyek. Berikan lokakarya keterlibatan lapangan berkualitas tinggi.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Senior program manager, field empowerment : Setidaknya delapan tahun pengalaman manajemen program, lebih disukai dalam pemasaran.

11. Software Development Engineer III

Rentang gaji : $146.300 hingga $185.000
Tanggung jawab Software Development Engineer III : Insinyur pengembangan perangkat lunak III adalah salah satu tingkat teknik tertinggi dalam AWS. $160.000 adalah gaji yang terdaftar untuk insinyur pengembangan perangkat lunak utama dalam data federal, tetapi kemungkinan posisi tersebut mengambil lebih banyak kompensasi tahunan melalui penghargaan dan bonus saham.

Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Software Development Engineer III : Setidaknya 4 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak.

Gaji dan pengalaman yang dibutuhkan untuk tingkat teknik lainnya:
  • Insinyur pengembangan perangkat lunak I: gaji $93.184 hingga $160.000. Tingkat pemula, tetapi berpengalaman dengan setidaknya 1 bahasa pemrograman modern.
  • Insinyur pengembangan perangkat lunak II: gaji $114.800 hingga $182.000. Setidaknya 2 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak non-magang.
  • Insinyur perangkat lunak utama: $160.000. Setidaknya 10 tahun pengalaman teknik.

12. Solution III architect

Rentang gaji : $137.259 hingga $185.000
Tanggung jawab Solution III architect : Bertindak sebagai penghubung teknis antara pelanggan, Penjualan AWS, dan tim AWS lainnya untuk membuat arsitektur cloud yang sangat skalabel, fleksibel, dan tangguh yang mengatasi masalah bisnis pelanggan dan mempercepat penerapan layanan AWS.
Tahun pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi Solution III architect : Bervariasi berdasarkan gelar.

*. Rentang gaji yang dilampirkan terhitung berdasarkan gaji per tahun / 12 bulan.
**. Gaji yang diterima dapat lebih tinggi dan lebih rendah, tergantung pada perusahaan atau badan usaha yang memperkerjakan anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url