Aplikasi Antivirus terbaik untuk Smartphone Android

Aplikasi Antivirus untuk Handphone Android

Aplikasi antivirus untuk Android, Smartphone Android atau telepon genggam dengan sistem operasi berbasis android merupakan ponsel pintar yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, mereka lebih mengenal pamor Android sebagai sebutan untuk ponsel pintar daripada kata 'Smartphone'. 
Hal ini juga yang membuat beberapa pengguna risau, karena semakin banyak pengguna atau semakin umum, maka pengguna akan lebih berpeluang dihadapi masalah yang sama dan hal-hal buruk terjadi pada jenis telepon genggam yang sama. Contohnya saja ialah virus smartphone Android. Dan untuk itu, sibatakjalanjalan.com akan membagikan Aplikasi Antivirus yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan sebagai pelindung utama ponsel anda. Sehingga kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan ponsel pintar menjadi hal utama.

Daftar Antivirus rekomendasi Smartphone Android

kaspersky security & vpn

1. Kaspersky Security & VPN

Kaspersky bukan nama baru di ranah antivirus, meski sebelumnya lebih dikenal sebagai aplikasi perlindungan untuk PC atau laptop. Sejak maraknya pemanfaatan smartphone dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, Kaspersky turut merilis antivirus untuk smartphone.
Antivirus karya Kaspersky ini berbekal sejumlah fitur, termasuk fitur penyaring web untuk menyaring tautan dan situs berbahaya, fitur untuk memblokir telepon dan SMS, pemindaian perangkat hingga anti-theft.
Aplikasi ini juga tidak terlalu berat saat digunakan dan tetap mampu bekerja secara menyeluruh. Kelebihan aplikasi ini adalah fokusnya pada antivirus dan security, sehingga kamu tidak akan dapat menemukan fitur yang tidak terkait.


avast antivirus

2. Avast Antivirus & Security

Avast Antivirus & Security merupakan yang dikembangkan oleh Avast Software. Untuk perangkat Android, aplikasi ini telah dibekali sejumlah fitur seperti pemindaian virus, applock, call blocker, dan perlindungan anti-theft.
Selain itu, Avast juga dibekali fitur booster berkemampuan membuat performa perangkat lebih ringan dan kencang.


avg

3. AVG Antivirus & Security

Selain untuk membasmi virus di perangkat, AVG Antivirus & Security berbekal fitur tambahan seperti pemindaian website, WiFi scanner, hingga proteksi untuk menjaga data-data penting dari serangan hacker.

mcafee

4. McAfee Security: Antivirus VPN

Tergolong berat saat digunakan, namun aplikasi ini berbekal fitur cukup lengkap, seperti pemindaian perangkat, anti-theft, anti-spyware, dan penguncian keamanan, serta fitur VPN terintegrasi.

norton

5. Norton360 Antivirus & Security

Norton mengklaim bahwa Norton360 Antivirus & Security akan memberikan perlindungan real-time untuk menjaga data pribadi di smartphone kamu. Selain itu, Norton juga secara aktif mendeteksi aplikasi pengonsumsi daya baterai dan data dalam jumlah besar, situs dan tautan berbahaya, serta aktivitas mencurigakan pada smartphone kamu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url