Cara Mudah Memindahkan Koin Shopee Ke Shopeepay

Cara Memindahkan Koin Shopee Ke Shopeepay

Memindahkan Koin Shopee Ke Shopeepay, tahukah teman sibatakjalanjalan ? bahwa ternyata kamu bisa memindahkan/konversi koin shopee ke shopeepay dengan langkah mudah. Berikut penjelasan lengkapnya !.

memindahkan shopee koin ke shopee pay

Memindahkan Koin Shopee Ke Shopeepay

1. Lewat Ahli Pulsa

Cara memindahkan koin shopee ke shopeepay pertama adalah menggunakan suatu aplikasi bernama ahlipulsa. Situs ini bisa dibuka dengan mudah hanya menggunakan browser tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Maka dari itu simak berbagai penjelasan selengkapnya.
  • Pertama dengan membuka pada aplikasi shopee lalu klik pada bagian bayar pakai shopeepay. Pada kotak kanan di bagian sebelah atas  untuk mendapatkan kode QR dalam pembayaran atau penukaran.
  • Nantinya pada bagian halaman pembayaran jangan lupa untuk mengecek kembali nama penerima yakni ahli pulsa serta nominal pembayaran.
  • Terakhir pada tahap ini harus menekan pada bagian tombol berwarna hijau. Agar dapat menukarkan koin shopee berubah menjadi saldo shopeepay.

2. Lewat Alfamart

Berikutnya cara memindahkan koin shopee ke shopeepay yakni lewat Alfamart. Untuk langkah tersebut sebenarnya juga sangat mudah dilakukan. Tentunya pengguna harus simak penjelasan selengkapnya.
  • Pada aplikasi shopee jangan lupa masuk pada bagian isi saldo di halaman utama. Kemudian pada bagian metode klik Alfamart dan cantumkan nominal serta kode pembayaran.
  • Selanjutnya pengguna tinggal mengunjungi Alfamart terdekat untuk menyerahkan kode pembayaran ini. Tapi nantinya kemudian scan kode QR.
  • Lalu arahkan pada bagian tombol hijau untuk menukar koin shopeepay ini agar bisa berubah menjadi saldo shopeepay. Terakhir pengguna bisa menjadikannya untuk ditransfer pada rekening agar bisa ditarik secara tunai.

3. Gunakan Situs  Hotelmurah

Rekomendasi cara memindahkan koin shopee ke shopeepay selanjutnya yaitu gunakan situs hotelmurah. Ini juga bisa diakses tanpa perlu mendownload suatu aplikasi tambahan. Karena cukup kunjungi situs pada Lalu ikuti berbagai langkah mudah seperti di bawah ini:
  • Pertama adalah dengan mengunjungi situs hotelmurah.com lalu pilih menu shopeepay di halaman utama. Jangan lupa untuk memasukkan nomor HP yang telah terdaftar pada akun shopee dan nominal top up.
  • Pada bagian metode pembayaran klik qris selanjutnya screenshot kode yang telah diberikan ini dan buka kembali aplikasi shopee. Sementara untuk langkah pembayaran ini hampir sama pada situs ahlipulsa.
  • Terakhir klik pada bagian tukarkan koin shopee agar bisa menjadi saldo shopeepay.

4. Lewat Indomaret

Cara terakhir yang bisa dicoba untuk memindahkan koin shopee menjadi shopeepay yakni lewat Indomaret. Untuk langkah pemindahan tersebut sebenarnya hanya perlu dengan mengisi saldo langsung di Indomaret. Makanya simak penjelasan lengkapnya seperti berikut:
  • Langkah pertama adalah dengan melakukan pengisian saldo shopeepay di Indomaret terdekat. Cukup sampaikan pada kasir bahwa pembayaran ini ingin dilakukan lewat shopeepay.
  • Begitu proses pembayaran terjadi maka jangan lupa untuk menukarkan koin shopee. Maka secara otomatis koin shopee yang ada akan langsung berubah menjadi saldo shopeepay.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url