Kenapa Shopee Paylater Bisa Ditolak dan Cara Kamu Menghindarinya

Shopee Paylater Ditolak, Apa Yang Salah?

Shopee Paylater

Alasan kenapa ShopeePaylater kamu ditolak pengajuannya, dan cara kamu dapat mendaftar di Shopee Paylater dengan Mudah.

cara mengajukan shopeepaylater langsung diterima

1. Pengguna Belum Melakukan Upgrade Aplikasi

Upgrade aplikasi bisa jadi salah satu penyebab Shopee Paylater ditolak. Maka dari itu, jangan abaikan saat ada pemberitahuan untuk melakukan upgrade aplikasi Shopee tersebut. Untuk cara mengupgradenya juga sangat mudah. Pertama pengguna bisa membuka Play store atau app store yang lain di HP masing-masing. Kemudian setelah itu pengguna bisa cari aplikasi Shopee dengan logo aplikasi yang berwarna orange tersebut. Lalu klik pada tulisan upgrade atau perbaharui.

2. Data Yang Diisi Tidak Lengkap

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa untuk menggunakan shopee PayLater ini pengguna harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Bisa jadi, data atau persyaratan yang tidak lengkap jadi sebuah masalah yang mana akan membuat pengguna ditolak dalam aktivasi Shopee Pay Later. Maka pahami juga persyaratannya sehingga untuk masalah data yang tidak lengkap bisa diatasi. Adapun persyaratannya adalah kartu identitas. Untuk kartu identitas ini pengguna bisa memakai KTP. Maka pastikan penulisan nama, NIK harus sesuai dengan apa yang tertera pada KTP tersebut. Selain itu, pada bagian pengisian data pengguna juga diminta untuk mencantumkan nomor darurat. Untuk itu jangan sampai memasukkan nomor yang sudah tidak aktif atau nomor bodong. Pasalnya ini akan berpengaruh pada aktivasi data tersebut.

3. Akun Shopee Pengguna Yang Tidak Memenuhi Syarat

Bukan hanya data yang tidak lengkap, namun bisa saja kegagalan penggunaan Shopee Paylater karena akun shopee yang tidak memenuhi syarat. Seperti yang sudah dibahas sedikit di awal salah satu syarat agar pengguna bisa memakai fitur ini adalah sudah berstatus sebagai pengguna lebih dari 3 bulan. Selain pengguna yang sudah mencapai 3 bulan lamanya, namun perlu juga memiliki rekam jejak yang baik. Pasalnya pihak Shopee juga ingin menyaring akun-akun bot atau bodong yang hendak memanfaatkan fitur pay later tersebut..

Selain itu pastikan akun sudah terverifikasi juga. Bukan itu saja termasuk juga pada fitur GPS yang belum dinyalakan. Sehingga proses aktivasi bisa tertolak. Maka masuk pada pengaturan dan klik bagian izinkan akses lokasi.

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url