Fungsi Shopee Paylater yang Tepat Guna dan Ngak Bikin Kamu Rugi

Fitur Shopee Paylater Bisa Diandalkan untuk Kebutuhan

Menggunakan Shopee Paylater dengan Tepat, Shopee paylater adalah fitur yang ada di Shopee untuk melakukan transaksi. Shopee paylater merupakan metode pembayaran yang ada di Shopee, yang mana waktu pembayaran bisa dilakukan bulan selanjutnya. Bahkan, bisa juga dicicil sampai 12 bulan atau yang paling sedikit satu bulan saja. Tentunya fitur ini sangat membantu pengguna aplikasi tersebut. Setiap pengguna mempunyai limit shopee paylater yang tidak sama. Karena, biasanya ditentukan dari data dari si pengguna itu sendiri. Jadi, menyesuaikan juga dari pendapatan dari pengguna fitur tersebut. Untuk fitur itu sendiri bisa digunakan untuk berbagai hal di Shopee.

menggunakan shopee paylater dengan tepat guna

Manfaat Shopee Paylater

1. Transaksi Belanja

Untuk fungsi atau manfaat utama yaitu sudah pasti bisa digunakan untuk melakukan transaksi belanja. Hal ini tentunya sangat membantu sekali para pengguna yang kebutuhan bulanannya sudah habis, namun belum ada dananya. Bahkan, bisa dicicil juga sampai beberapa bulan ke depan. Tetapi, hal yang harus selalu diingat yaitu jangan sampai kalap. Karena, bisa saja tagihan menjadi melonjak di bulan berikutnya. Sebaiknya, beli saja sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan penghasilan. Hal ini dimaksudkan agar bisa membayar tagihan dengan tepat.

2. Membeli Pulsa

Selain untuk berbelanja, ternyata fitur ini bisa juga digunakan untuk membeli pulsa. Cocok sekali digunakan oleh para pengguna yang tiba-tiba kehabisan pulsa. Tidak hanya pulsa saja, tetapi bisa juga digunakan untuk membeli paket data. Pengguna bisa menentukan sendiri akan membeli pulsa atau paket data dengan nominal sesuai keinginannya. Bahkan, jika beruntung sering ada potongan harga untuk pembelian pulsa tersebut. Pastinya akan menguntungkan karena bisa mengurangi tagihan bulan depan.

3. Membayar BPJS

Ternyata shopee paylater juga bisa dimanfaatkan untuk membayar tagihan BPJS. Mungkin belum banyak yang mengetahui hal ini. Padahal, sangat bermanfaat sekali bagi yang memiliki tagihan BPJS. Untuk besarnya tentunya disesuaikan dengan kelas BPJS yang digunakan oleh pengguna tersebut. Si pengguna tinggal memilih fitur BPJS yang ada di Shopee. Setelah itu, bisa memasukkan nomor BPJS. Kemudian pilih metode pembayaran menggunakan shopee paylater, lalu tentukan nominalnya sesuai dengan tagihan yang diperoleh pengguna tersebut.

4. Membayar Listrik

Fungsi yang selanjutnya yaitu bisa juga digunakan untuk membayar tagihan listrik. Sangat membantu sekali bagi para pengguna yang belum sempat membayar listrik. Karena, bisa menggunakan metode pembayaran yang satu ini. Namun, untuk bulan depan harus tetap membayar tagihan beserta dengan bunganya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url