Nama Pinjol (Pinjaman Online) Yang Langsung Mendatangi Rumah Peminjam

Berikut Daftar Pinjol Yang Datang Ke Rumah Peminjamnya

Pinjol atau pinjaman Online, Pinjaman online atau sering disebut pinjol biasanya berupa aplikasi yang dapat anda instal di smartphone teman-teman dan memiliki fasilitas secara online dimana kamu dapat mengajukan pinjaman langsung. Namun jika anda tidak segera mengembalikan atau dalam jangka waktu tertentu anda tidak mengembalikan nilai uang yang sudah kamu pinjam, pihak pinjol akan mendatangi rumah kamu. Dan apa saja daftar nama pinjol yang akan mendatangi rumah teman sibatakjalanjalan.com jika tidak segera melunasinya ? Berikut ulasannya.

daftar nama pinjol yang mendatangi rumah peminjam

Nama Pinjol Yang akan datang Ke Rumah Peminjam jika Sudah Menunggak

1. Kredivo

Aplikasi Kredivo ternyata menjadi salah satu daftar pinjol yang datang ke rumah peminjamnya secara langsung untuk menagih. Walaupun begitu, telah diakui bahwa Kredivo mempunyai nasabah yang sangat banyak di Indonesia. Oleh sebab itu, aplikasi ini sudah memiliki kantor cabang yang ada di seluruh kabupaten di negara ini. Selain menyajikan layanan peminjaman online, Kredivo ternyata juga memiliki beragam macam produk elektronik yang dibayar secara angsuran.  Layanan tersebut pun memang bekerja sama dengan berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Namun, dalam peminjaman dana di aplikasi ini, tidak sedikit juga nasabah yang menunggak uang yang harus dibayarnya. Alhasil, pihak Kredivo pun awalnya akan terus menagih secara online selama 2 hingga 3 bulan. Jika peminjam tidak membayar juga setelah waktu yang ditentukan, maka pihak Kredivo akan menagihnya secara langsung ke rumah. Hal tersebut akan dilakukan oleh depkolektor yang telah memiliki izin resmi.

2. Maucash

Daftar pinjaman online berikutnya yang bisa datang secara langsung ke rumah, yakni aplikasi Maucash. Walaupun begitu, aplikasi ini memang sangat memudahkan penggunanya, karena memiliki persyaratan yang tidak terlalu sulit. Adapun limit dari peminjaman dananya, yakni sebesar Rp500.000 hingga Rp8.000.000. Kemudian, untuk bunga dari besaran peminjaman uang di aplikasi Maucash, yaitu 0,53% sampai dengan 0,75% per harinya. Bunga tersebut pun nantinya juga akan disesuaikan dengan tenor yang dipilih oleh debitur. Nasabah yang memilih tenor tagihan panjang, maka cicilan pembayarannya bisa sampai 6 bulan. Namun, jika ada yang telat untuk membayar tagihannya, maka pihak Maucash akan mendatangkan depkolektor ke rumah nasabah tersebut.

3. Tunaiku

Daftar pinjaman online yang juga melakukan penagihan secara langsung ke rumah nasabahnya, yakni Tunaiku. Aplikasi ini ternyata juga memiliki banyak pengguna dari semua kalangan di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, Tunaiku mampu memberikan peminjaman dana sebesar Rp5.000.000 hingga Rp25.000.000 secara online. Walaupun begitu, masih saja ada banyak nasabah yang melakukan penunggakan ketika membayar tagihannya. Dengan adanya nasabah yang seperti itu, maka pihak dari Tunaiku akan mengirimkan depkolektor untuk mendatangi rumah dalam misi penagihannya.

4. Kredit Plus

Aplikasi Kredit Plus memang bisa menjadi solusi untuk melakukan peminjaman online secara mudah dan cepat. Namun, perlu diketahui bahwa aplikasi ini mampu mengirimkan depkolektor ke rumah orang yang telah menunggak pembayaran tagihannya. Walaupun begitu, Kredit Plus juga memiliki layanan yang selalu bisa membuat orang merasa nyaman untuk menggunakannya. Hal tersebut dikarenakan, selain layanan peminjaman online, aplikasi ini juga bisa melakukan kredit barang. Adapun batasan dari pembayaran tagihan, yakni selama dua bulan.

5. Kredit Pintar

Perlu diketahui bahwa Kredit Pintar memang bisa memberikan pinjaman dana yang langsung cair tanpa adanya BI checking. Lalu, limit yang ditetapkan oleh aplikasi ini pun sebesar Rp20.0000.000 dengan tenor hingga 360 hari. Adapun bunga dari peminjamannya, yakni mulai dari 0,8%. Walaupun begitu, aplikasi Kredit Pintar ini telah menerapkan sistem yang terbilang tegas untuk nasabah yang nakal. Jika ada nasabah yang telat membayar tagihannya, maka pihak Kredit Pintar akan langsung mengirimkan depkolektor ke rumahnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url