Alasan kenapa Beli Smartwatch harus Memerhatikan 7 Hal Penting berikut

Beli Smartwatch dan Hal yang harus Kamu ketahui

Beli Smartwatch, Smartwatch adalah jam tangan pintar. Jam tangan pintar yang dimaksudkan adalah bahwa jam tangan ini memiliki kemampuan lebih daripada jam tangan pada umumnya dan jam tangan ini hampir dan bahkan menyamai kemampuan dari smartphone atau telepon genggam pintar milik teman sibatakjalanjalan.com .
Kenapa Smartwatch menjadi penting ? Hal yang dirasakan sibatakjalanjalan.com saat menggunakan jam tangan pintar (Smartwatch) adalah pengalaman yang mungkin sebelumnya tidak dapat dilakukan oleh smartphone secara maksimal dan memiliki kemampuan yang hampir sama dengan smartphone. Kemampuan tersebut adalah bahwa Smartwatch yang kami gunakan dapat mendeteksi jumlah gerak langkah, denyut nadi, lokasi, dan bahkan melakukan penerimaan panggilan dan membaca pesan. Karena hal ini sangat memudahkan terutama saat anda berada pada pertemuan khusus dan sangat enggan membaca pesan yang masuk pada smartphone saudara. 
Namun sebelum memutuskan untuk membeli Smartwatch, sibatakjalanjalan ingin membagikan kepada anda hal-hal yang sangat penting sebelum membeli Smartwatch.

kenali hal berikut sebelum membeli smartwatch

Hal yang harus diperhartikan sebelum membeli Smartwatch

1. Pertama, adalah Tampilan

Jam tangan pintar premium seperti Apple dan Samsung, dilengkapi dengan layar OLED. Sementara pilihan yang lebih terjangkau, ada dari RealMe, Oppo, hingga Xiaomi, yang menggunakan layar LCD. Pada banyak jam tangan pintar kelas menengah, biasanya menggunakan layar AMOLED yang lebih baik daripada LCD. 

2. Pemilihan OS dan Aplikasi pada smartwatch

Jika pengguna memiliki iPhone yang menjalankan iOS, maka dapat menggunakan jam tangan pintar apa pun, tetapi kompatibilitas terbaik hadir dengan seri Apple Watch. Bagi yang memiliki ponsel cerdas Android, dapat memilih dari jam tangan pintar apa pun kecuali Apple Watch karena tidak kompatibel dengan Android.

Direkomendasikan untuk mendapatkan jam tangan pintar apa pun yang diberdayakan oleh WearOS Google jika memiliki Android dan menggunakan Apple Watch bagi pemakai iPhone. Pengaturan ini akan memberikan kompatibilitas maksimum dan masalah yang minimal.

3. Pelacakan kebugaran adalah manfaat utama dari Smartwatch

Pelacakan aktivitas adalah alasan terbesar mengapa orang beralih ke jam tangan pintar. Sebagian besar perangkat yang dapat dikenakan saat ini juga memiliki monitor detak jantung.

Banyak produsen jam tangan pintar juga menyertakan GPS onboard yang sangat berguna untuk melacak aktivitas lari di luar ruangan atau jalan-jalan sore. Perenang juga menginginkan produk yang tahan air dan sebagian besar jam tangan pintar saat ini hadir dengan peringkat IP sehingga aman dibawa ke kolam renang.

Akan tetapi, jam tangan pintar yang paling terjangkau tidak akan menyertakan fitur seperti EKG dan pelacakan oksigen. Jadi, jika Anda ingin mengumpulkan data kesehatan seperti itu, Anda harus membayar harga premium kepada produsen seperti Apple dan Samsung.

4. Masa pakai baterai Smartwatch yang anda butuhkan

Pengguna dapat mengharapkan masa pakai baterai 2 hari dari jam tangan pintar seperti Apple dan bahkan perangkat Wear OS. Jam tangan yang menggunakan prosesor Snapdragon wear 3100 mendukung fitur masa pakai baterai yang lebih lama yang memungkinkan itu bertahan hingga lima hari dengan sekali pengisian daya. Jam tangan OnePlus baru bahkan lebih cepat dan dapat beralih dari 0 hingga 43 persen hanya dalam 10 menit pengisian daya.

5. Jenis Komunikasi yang dimungkinkan dari Smartwatch

Beberapa jam tangan memungkinkan Anda mengirim balasan singkat yang telah ditentukan sebelumnya yang ditentukan sebelumnya dari pergelangan tangan Anda jika ada peringatan teks. Jam tangan pintar premium lainnya seperti Apple dan Samsung memberi Anda opsi untuk melakukan panggilan ke siapa pun atau menerima panggilan meskipun ponsel Anda mati.

6. Kamu butuh atau tidak keberadaan NFC

Fitur NFC memungkinkan pengguna membayar barang tanpa membawa dompet. Penting untuk diingat bahwa jam tangan yang berbeda, menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Jam tangan Apple menggunakan pembayaran Apple, perangkat Wear OS menggunakan pembayaran Google, sedangkan jam tangan pintar Fitbit dan Garmin memiliki versinya sendiri yang disebut pembayaran Fitbit dan pembayaran Garmin.

7. Perhartikan Harga Smartwatch yang hendak anda beli

Pabrikan seperti RealMe dan Oppo menawarkan opsi level awal yang sangat bagus dalam kisaran harga yang sangat terjangkau. Jika mencari sesuatu yang lebih baik di kelas menengah, Fossil dan Fitbit menjadi opsi yang bagus. Di kelas premium, Apple Watch punya Penawaran terbaru lewat Series 7 dan Galaxy Watch 3 dari Samsung untuk pengguna ponsel Android. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url