Berhasil Keren dengan Huawei Watch GT 3

Huawei Watch GT 3


Huawei Watch GT 3 merupakan smartwatch (jam tangan pintar) yang merupakan produk dari perusahaan Huawei asal negeri tirai bambu, China. Pihak Huawei Indonesia telah mengonfirmasi kepada sibatakjalanjalan bahwa seri jam tangan pintar terbaru ini akan hadir pada November bulan depan, tepatnya pada tangga 8 November 2021.

huawei watch gt 3
Smartwatch Huawei Watch GT 3

Desain Fisik

Desain jam tangan pintar produk Huawei ini akan dibagi dalam 2 varian berbeda, yaitu Huawei Watch GT 3 46 mm, dan Huawei Watch GT 3 42 mm. Untuk ukuran 46 mm akan memiliki berat sekitar 43,6 gram dan untuk yang ukuran 42 mm akan memiliki ukuran 35 gram.
Dari segi tampilan pun akan tampak sama, namun berbeda ukuran saja, yaitu 1,43 inci dan 1,32 inci. Sama-sama memiliki warna varian hitam dan tambahan steel pada ukuran 46 mm dan warna tambahan Gold/emas pada ukuran 42 mm.

spesifikasi huawei watch gt 3
Spesifikasi Huawei Watch GT 3
Setelah berada ditangan, kedua varian dari seri Huawei Watch GT 3 sibatakjalanjalan rasakan sama-sama memiliki material dasar dari stainless stell pada bagian depan jam tangan pintar ini dan pada bagian belakang yang langsung bersentuhan dengan kulit tangan terbuat dari bahan plastik.
Pada bagian tali jam sama-sama memiliki berdasar Black Fluoroelastomer Strap, dan tambahan Brown leather strap pada ukuran 46 mm dan tambahan warna white/putih pada ukuran 42 mm.

Spesifikasi Sistem

Sistem yang berjalan pada jam tangan pintar ini memang cukup mengagumkan dan sangat menambah kepercayaan diri penggunanya, seperti sibatakjalanjalan. Sebagai smartwatch yang hadir di akhir tahun 2021 Huawei Watch GT 3 telah didukung pembaharuan sistem HarmonyOS 2 terbaru.
Keduanya menggunakan Prosesor ARM Cortex-M, dengan ROM 4 GB dan RAM 32 MB

Sensor dan Jaringan 

Secara umum jam tangan pintar ini memiliki sensor Accelerometer sensor Gyroscope sensor, Geomagnetic sensor, Optical heart rate sensor, Air pressure sensor, dan Temperature sensor. Yang tentunya sudah mendukung GPS dan Bluetooth.

huawei watch gt 3
Huawei Watch GT 3

Lingkungan dan Ketahanan

Tempratur yang disarankan pada pengguna dan pembaca sibatakjalanjalan nantinya harap untuk diketahui bahwa jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 mampu berada padakondisi suhu -20derajat Celsius dan hingga +45derajat Celsius, pada tingkat kelembapan 5% hingga 95% non kondensasi.
Tingkat ketahanan air : 5 ATM water-resistant, yang berarti perangkat Huawei Watch GT 3 memenuhi standar air dengan peringkat 5ATM memiliki peringkat ketahanan air 50 meter di bawah standar ISO 22810:2010. Ini berarti bahwa mereka dapat digunakan untuk kegiatan air dangkal seperti berenang di kolam renang atau laut. Namun, mereka tidak boleh digunakan untuk scuba diving, ski air, atau kegiatan lain yang melibatkan air berkecepatan tinggi atau perendaman di bawah kedalaman yang dangkal.

Pengisian daya dan usia baterai

Pengisian daya pada jam tangan pintar ini telah mendukung kemampuan pengisian daya terbarukan Wireless charging dengan kemampuan bertahan selama 14 hari pada Huawei Watch GT 3 46 mm dan 7 hari untuk Huawei Watch GT 3 42 mm.

Dan dalam paket penjualan jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 nantinya, teman-teman sibatakjalanjalan akan mendapatkan : 
  1. Tentunya jam tangan dengan spesifikasi yang dimaksud
  2. Charging cradle 1 buah 
  3. Panduan Pengguna & Informasi Keselamatan & Kartu Garansi 1 buah

Untuk menambah 'stylish' pengguna, rasa KEREN dan kepercayaan diri dari Huawei Watch GT 3 ini, telah disusun secara tepat fitur tombol seperti tombol daya + tombol fungsi, tombol atas crown yang dapat diputar.

Cek harga Huawei Watch GT 3 dari luar negeri
cek harga huawei watch gt 3
cek harga huawei watch gt 3

Cek harga Huawei Watch GT 3
cek harga huawei watch gt 3
cek harga huawei watch gt 3


User Manual / User Guide Huawei Watch GT 3

User manual atau manual pengguna adalah sekumpulan dokumen intruksi yang berisi informasi teknis untuk memberikan bantuan kepada pengguna mengenai sistem peranti elektronik dari sisi hardware dan software Huawei Watch GT 3.
Berdasarkan wikipedia, user guide/panduan pengguna adalah suatu dokumen komunikasi teknis yang bertujuan untuk memberikan bantuan penggunaan suatu sistem, terutama dikaitkan dengan peranti elektronik serta perangkat keras dan lunak komputer.
User manual/manual owner
download

UPDATE Firmware Huawei Watch GT 3

Firmware merupakan perangkat terpadu yang terintegrasi dengan istilah yang mengacu kepada rutinitas perangkat lunak yang disimpan dalam RAM (random access memory).
Update Firmware/Firmware update adalah tindakan pembaharuan perangkat lunak terbaru (update) yang ada pada hardware, seperti meningkatkan performa sensitivitas touch screen dan fasilitas juga tampilan yang lebih menarik.
Download Firmware (Software Update)
download

Next Post Previous Post