[Review] Anime action dengan kekuatan MC Overpower Terbaik 2022 Dijamin Bikin KEPO

Anime action dengan MC Overpower Terbaik

Anime action identik dengan pertarungan antara tokoh antagonis dan protagonis. Seiring pertarungan ada yang diwakili oleh tokoh yang terkuat melawan tokoh lemah yang kemudian melatih dirinya atau mendapat kekuatan sehingga pertarungan dalam cerita anime menjadi seimbang dan menarik untuk diikuti. Namun pada beberapa serial genre anime, adapula tokoh yang memang sudah terlalu kuat sehingga seringnya ia berpura-pura tidak kuat. Dan sebenarnya anime itu identik dengan serial "One Punch Man", dan semua pencinta anime tahu hal itu.

Download aplikasi baca komik di android disini !

Baca juga : 

Di artikel ini sibatakjalanjalan akan mengesampingkan kehadiran 'si botak saitama', bukan karena tidak suka, penulis sangat suka dengan serial One Punch Man. Sebagai penambah refrensi dan tema baru, penulis akan membahas serial anime action dengan kekuatan MC Overpower terbaik 2022 . Kami juga telah membahas aplikasi terbaik untuk streaming anime online gratis yang bisa teman-teman gunakan.

1. Tokyo 24TH Ward

Tokyo 24th Ward merupakan sebuah serial anime yang bertempat di sebuah pulau artifisial yang  mengambang di Teluk Tokyo. Pulau tersebut bernama Kyokutou Houreigai Tokubetsu Chiku (Far East  Special District Outside of the Law) atau 24th Ward.

tokyo 24th ward
Tokyo 24TH Ward
Serial ini akan berfokus pada tiga sahabat yang semenjak kecil lahir dan besar di pulau tersebut, yaitu Ran, Koki, dan Shuta. Mereka bertiga memiliki latar belakang, hobi, dan karakteristik yang berbeda antara satu dengan yang lain, namun mereka selalu bermain bersama. Lalu kemudian, sebuah insiden mengubah hubungan mereka untuk selamanya.

Dalam acara peringatan satu tahun setelah insiden tersebut, mereka bertiga bertemu lagi. Tiba-tiba, telepon mereka masing-masing berdering di saat yang sama. Panggilan telepon itu datang dari seorang teman yang mereka kira telah tiada, dan teman mereka itu meminta mereka untuk memilih masa depan. Tiap-tiap dari mereka percaya bahwa cara mereka masing-masing dapat menyelamatkan masa depan dari para warga 24th Ward. TONTON Segera Streaming online anime Tokyo 24TH Ward di AnimePlay GRATIS dengan Kualitas Terbaik

2. Sabikui Bisco

Sabikui Bisco memiliki latar belakang cerita kala Jepang terkena sebuah insiden yang bernama Rusting  Wind, dimana segalanya telah rusak oleh Karat. Bisco Akaboshi merupakan seorang remaja yang berasal dari suku Mushroom Guardian.

sabikui bisco
Sabikui Bisco
Lalu ia pun melakukan perjalanan untuk mencari jamur Rust-Eating. Katanya tanaman tersebut merupakan obat ajaib yang bisa memurnikan semua karat. Selama perjalanan, ia bertemu dengan Miro, seorang dokter yang mencari obat.

Nah mampukah mereka berdua menemukan obat yang mereka cari, agar bisa menyelamatkan dunia dan menyembuhkan orang yang mereka sayangi ? . Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Sabikui Bisco di AnimePlay GRATIS dengan Kualitas Terbaik

3. Orient

Orient menceritakan tentang dua orang pria yang berusaha untuk mengetahui keyakinan mereka masing-masing mengenai menjadi seorang samurai. Sejak lima tahun yang lalu, Musashi menunjukkan kepada Kanemaki bahwa dirinya akan menjadi seorang samura suatu hari nanti.

anime orient
Orient
Namun berbeda dengan dirinya, Kanemaki malah memiliki keraguan untuk menjadi samurai walaupun dia memiliki darah keturunan samurai.

Ditambah lagi saat ini, sudah ada beberapa pihak yang tidak percaya pada samurai dan malah berpikir untuk mempermalukan sosok tersebut. Belum lagi kedua sahabat tersebut diperemukan kembali dengan memulai penyelidikan akan kasus pembunuhan yang sedang melanda tempat tinggalnya.

Selain itu, mereka mulai berbicara mengenai perasaan yang mereka miliki sebagai seorang teman dan hubungan dengan keluarga masing-masing. Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Orient di AnimePlay GRATIS dengan Kualitas Terbaik

4. Garo : Vanishing Line

Garo Vanishing Line berlatar kota Russell yang damai, sebuah konspirasi mengancam dunia. Seorang pria bernama Sword adalah orang pertama yang mengetahui hal itu. 

garo vanishing line
Garo : Vanishing Line
Dia menyeret dirinya sendiri dalam peperangan bayangan untuk menguak semuanya. Satu-satunya petunjuk adalah kata kunci "El Dorado". Dia kemudian bertemu dengan Sophie, seorang wanita yang sedang mencari kakaknya yang telah meninggalkannya dan hanya meninggalkan sebuah pesan dengan kata yang sama, yaitu "El Dorado". Sword yang juga telah kehilangan adiknya memutuskan untuk bekerja sama dengan Sophie untuk mengungkap makna dibalik kata tersebut.

Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Garo : Vanishing Line GRATIS dengan Kualitas Terbaik

5. Koroshi Ai

Koroshi Ai menceritakan tentang pembunuh dan pemburu hadiah. Gadis cantik bernama Chateau merupakan seorang pemburu hadiah yang tugasnya membunuh target sesuai pesanan dari bos/klien. Song adalah pembunuh terkenal yang hingga saat ini sedang dicari oleh banyak pihak. Mereka di pertemukan dalam sebuah misi dan mulai tertarik satu sama lainnya.

koroshi ai
Koroshi Ai
Chateau yang bekerja sebagai pemburu hadiah dimana buruannya adalah Song Ryang-Ha yang memiliki nilai buronan tinggi atas tindakannya di masa lalu. Ryang-Ha merupakan seorang pembunuh terkenal yang telah membunuh 18 pejabat tinggi dalam 1 malam. Dia di anggap sebagai pembunuh yang sangat berbahaya dan terlalu kuat untuk di kalahkan.

Setelah Ryang-Ha mengalahkan Chateau dalam pertempuran pertama mereka, Ryang-Ha mulai tertarik kepada Chateau. Ia sering menghubungi dan menemui Chateau dalam perjalanan tugasnya. Sepertinya Ryang-Ha berusaha untuk mengejarnya dan mendapatkan hatinya.

Ada banyak Scene dimana Ryang-Ha datang menemui Chateau dan memberikan hasil buruan yang sedang di buru oleh Chateau. Biasanya Ryang-ha akan menangkap semua buruan Chateau dan memberikannya dalam keadaan terikat

Tindakan Unik Song Ryang-Ha dalam mendekati Chateau berhasil menarik perhatiannya. Dengan memberikan semua buruan yang ada dalam daftar buruan Chateau, Ryang-Ha berhasil bernegosiasi dan mengajak Chateau mengobrol dalam beberapa waktu. Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Koroshi Ai Line GRATIS dengan Kualitas Terbaik

6. Cop Carft

Cop Carft ini berlatar belakang di kota bernama San Teresa City yang terletak di sebuah pulau bernama Island of Karieana. Kisah mengenai dua teman penegak hukum yaitu detektif Kei Matoba dan prajurit dunia lain yaitu Tirana, dimana keduanya ditugaskan untuk menumpaskan kejahatan yang disebabkan oleh para penduduk kedua dunia tersebut.

cop carft
Cop Carft
Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Cop Carft GRATIS dengan Kualitas Terbaik

7. Great Pretender

Great Pretender berlatar di dalam kehidupan normal pada era modern yang penuh dengan tekanan kehidupan dan kesibukan yang padat. Bekerja setiap hari, menghasilkan uang, dan menghabiskannya menjadi suatu lingkaran yang tak bisa dihindari. Untuk sebagian orang, hal tersebut tidak semudah kelihatannya. Hasilnya, mereka mencari cara yang tidak biasa untuk mendapatkan uang. 

Great Pretender
Melalui tokoh utama yang pertama dikenalkan, yaitu Makoto Edamura. Dalam perjalanannya, Makoto bertemu dengan Laurent Thierry , seorang penipu ulung terhebat di dunia, yang menipu banyak orang – orang kaya di seluruh penjuru dunia. Uniknya, Laurent dan teman-temannya memiliki kode etik, di mana mereka hanya menipu orang – orang kaya yang ‘jahat’ dan suka bermain kotor. Pertemuannya dengan Laurent membuat Makoto terjerumus ke dalam petualangan seru penuh tipu daya.

Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Great Pretender GRATIS dengan Kualitas Terbaik

8. Junni Taisen

Junni Taisen menceritakan tentang perang yang terjadi setiap 12 tahun yang dimana perang ini berisikan para pejuang-pejuang yang memiliki jiwa dan menggunakan nama dari 12 zodiak cina seperti Babi, Anjing, Ayam, Monyet, Kambing, Kuda, Ular, Naga, Kelinci, Harimau, Kerbau dan Tikus. Para pejuang pejuang ini bertarung dan membunuh satu sama lain dan tersisa satu pejuang yang akan mendapatkan hadiah berupa akan dikabulkan 1 permintaannya.

junni taisen
Junni Taisen
Anime ini memang diberikan bagi mereka yang ingin merasakan bagaimana para zodiak bertarung dan membunuh satu sama lain dengan beragam latar belakang serta keunikan mereka masing masing. dengan jalan cerita yang menggabungkan cerita konflik dari Juuni Taisen itu sendiri dan pengenalan para zodiak tersebut.walaupun antusiasme dari anime ini tidak terlalu terlihat tapi ini menjadi rekomendasi tontonan yang menginginkan perang yang berbeda dengan para zodiak sebagai pelaku utamannya dan juga dengan kesan bagian tubuh yang terlepas ( serta darah ).

killing bites
Killing Bites
Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Killing Bites GRATIS dengan Kualitas Terbaik

9. Killing Bites

Killing Bites berlatar belakang ketika diserang oleh beberapa mahasiswa, Hitomi membunuh mereka semua kecuali Yuya, yang terkejut melihatnya berubah menjadi binatang buas dan melawan monster singa di fasilitas limbah yang ditinggalkan. Orang-orang aneh ini adalah "Brute", pejuang yang telah diciptakan untuk menggabungkan otak manusia dan taring binatang. Pertempuran "Killing Bites" telah menjadi titik balik yang menentukan dalam perekonomian Jepang sejak zaman kuno. Hitomi ditugaskan untuk melindungi Yuya.
Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Great Pretender GRATIS dengan Kualitas Terbaik

10. Edens Zero

Edens Zero menceritakan di mana keadaan ekonomi negara Jepang dikuasai oleh 4 kelompok pedagang besar yang sudah berkuasa selama 400 tahun yang bernama Zaibatsu. Keempat kelompok ini selalu melakukan peperangan rahasia dari generasi ke generasi. Perang rahasia tersebut dinamakan Killing Bites. Dalam Killing Bites ini melibatkan pertarungan antara para Therianthopes

edens zero
Edens Zero
Therianthopes adalah manusia yang mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi binatang buas yang didapatkan dari terapi gen terbaru yang dilakukan dengan cara menyuntikan semacam DNA binatang ke dalam tubuh manusia. Dengan terapi ini manusia dapat berubah ke mode tempur dan memiliki kekuatan yang setara dengan binatang buas. Pertempuran itu sendiri menjadi ajang taruhan bagi para anggota Zaibatsu dan juga ajang untuk unjuk kekuatan.
Cek serial lengkapnya dengan Streaming online anime Edens Zero GRATIS dengan Kualitas Terbaik

Sekian ulasan kami tentang "Anime action dengan kekuatan MC Overpower Terbaik 2022 Dijamin Bikin KEPO" yang bisa teman-teman jadikan referensi. Adapun kritik dan saran atau masukan dari teman-teman pada daftar anime yang kami buat, silahkan berkomentar di bawah, kami akan selalu terbuka untuk setiap kiriman anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url