Aplikasi Slip Gaji dan Buat Slip Gaji Sendiri

Aplikasi Slip Gaji Android - Payroll Slip Gaji

Aplikasi Bikin Slip Gaji - Slip Gaji merupakan dokumen yang memiliki informasi tentang pendapatan atau nilai terima atas jasa dari pemberi kerja. Keberadaan Slip Gaji di Indonesia telah diatur pada Peraturan Pemerintah No 78 Tahun 2015. Jadi, jika teman sibatakjalanjalan.com bekerja pada instansi atau badan usaha tertentu pada umumnya akan menerima dokumen slip gaji yang berisikan pendapatan anda dalam rentang kerja waktu tertentu. Hal ini sangat vital karena Slip Gaji memiliki kebergunaan selain informasi pendapatan dari perusahan dan juga slip gaji dapat digunakan sebagai informasi pelengkap pinjaman, kredit dan hal-hal yang berhubungan dengan keuangan dan jaminan : Download Aplikasi Cek Daftar Gaji - GajiMu.

Baca juga
Bagaimana dan dimana mendapatkan Slip gaji ?
Untuk mendapatkan slip gaji, teman-teman dapat langsung meminta kepada HRD (Human Resource Development) atau Personalia dan atau Pemimpin perusahaan bila badan usaha anda belum memiliki departemen khusus untuk HRD/Personalia.
Namun perlu diketahui bahwa untuk melakukan pengajuan ini juga dapat memiliki proses dan aturan sendiri ya teman-teman.

HRD Perusahaan Tempat saya bekerja meminta Slip Gaji
Sibatakjalanjalan sering menerima informasi bahwa ketika seseorang telah bergabung pada instansi atau badan tertentu mereka diharapkan melampirkan slip gaji. HRD minta slip gaji boleh-boleh saja asal andapun dapat menjamin integritas dan kenyamanan anda, namun jika dirasa tidak perlu, anda dapat menyampaikan pada pihak HRD yang meminta dokumen tersebut.

Dapatkah saya membuat Slip Gaji Sendiri ?
Membuat slip gaji tidaklah terlalu rumit dan dapat penulis jelaskan secara lengkap di artikel ini, seperti aplikasi bikin slip gaji apa saja yang mudah digunakan juga aplikasi slip gaji android khusus yang kami referensikan. Software slip gaji gratis dan berbayar yang akan kami berikut dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda berlangganan, jadi.. kami harapkan untuk membaca dengan seksama.

Dan berikut Payroll slip gaji atau dikenal juga sebagai aplikasi pembuat slip gaji yang kami referensikan

Aplikasi Slip Gaji

Upahku.id

aplikasi slip gaji android upahku id
Upahku.id mengusung layanan sebagai Aplikasi Hitung Gaji dan Absensi Gratis Khusus UMK atau Usaha Mikro dan Kecil. Dimana tentunya dengan Upahku.id anda dapat melakukan pengelolaan absensi, jam kerja, dan gajian termudah bagi Usaha Mikro Kecil.
Adapun layanan yang diberikan berupa :
  • Kehadiran Karyawan
  • Permintaan Lembur
  • Pembayaran Gaji
  • Dapat melakukan Cetak Slip gaji
  • Melakukan Klaim Reimbursement
  • Pinjaman Karyawan
Cara menggunakan Aplikasi slip gaji android ini cukup mudah dengan hanya perlu memastikan anda telah terhubung di jaringan internet. Lalu kemudian akses aplikasi upahku.id telah terhubung secara langsung dimana saja dan kapan saja, Untuk melihat informasi Slip Gaji terbaru di Upahku.id kamu bisa menuju ke profil kemudian klik menu ‘My Payroll’ dan Anda bisa langsung melihat slip gaji ataupun detail transaksi pada beberapa periode.

SalaryBox by Staff Attendance & Payroll App

aplikasi slip gaji android salarybox by staff attendance & payroll app
Aplikasi slip gaji SalaryBox diproduksi oleh Staff Attendance & Payroll App setidaknya hingga saat ini telah diunduh/download sebanyak lebih dari 1 juta kali. SalaryBox diproduksi oleh Staff Attendance & Payroll App tidak hanya berfokus pada pembuatan slip gaji aplikasi android, ternyata juga bisa untuk mengelola presensi/informasi kehadiran karyawan. Menjadi hal baru karena pada umumnya aplikasi/software slip gaji jarang membuat fitur pembuatan slip gaji karyawan dan beberapa fitur lain yang dimiliki SalaryBox by Staff Attendance & Payroll App, seperti 
  • Pengawasan kehadiran karyawan
  • Perhitungan otomatis gaji pekerja
  • Pengaturan jenis pembayaran tambahan seperti THR, bonus, uang lembur, dan tunjangan lainnya.
  • Management jadwal gajian karyawan dan history pembayaran gaji 

Mekari Talenta

aplikasi slip gaji android mekari talenta
Talenta menyediakan training gratis, bantuan onboarding secara step-by-step, serta panduan sistem yang dapat diakses online. Harga dari layanan Talenta adalah berkisar mulai dari Rp20.000 / pekerja setiap bulannya. Beberapa kelebihan dari aplikasi ini di antaranya adalah.
  • Penghitungan gaji terintegrasi dengan presensi online sehingga jam kerja karyawan tercatat secara lebih efektif
  • Sistem transfer gaji fleksibel dan otomatis
  • Human Resource Information System (HRIS) dengan basis cloud memungkinkan rekapitulasi database lebih praktis dan terstruktur
  • Telah memiliki sertifikasi ISO 27001 dan enkripsi SSL 256 bit
  • Sebanyak 3.500+ perusahaan telah menjadi pelanggan Talenta

Mahir PPh21

aplikasi slip gaji android mahir pph21
Jika teman sibatakjalanjalan perhatikan, aplikasi slip gaji Mahir PPh21 menjadi salah satu aplikasi yang memiliki rating cukup baik dan jumlah pengunduh kurang lebih 1 ribu.
Aplikasi ini juga cukup ringan sehingga tidak akan mudah memenuhi memori penyimpanan handphone android kamu.
Kelebihan dari aplikasi Mahir PPh21 yaitu :
  • Telah mendukung DTP PPh21
  • Terdapat keringanan JKK dan JKM
  • Bisa mengcover asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan yang dimiliki karyawan
  • Terdapat fitur pembuatan slip gaji secara online
  • Slip perhitungan PPh21 penghasilan teratur dan tidak teratur
  • Perhitungan uang pesangon sesuai UU Cipta Kerja
  • Pengaturan uang kompensasi PKWT akhir kontrak.

HRD Pintar

aplikasi slip gaji android hrd pintar
HRD Pintar menjadi salah satu aplikasi yang memiliki fungsi dalam mengelola instansi secara otomatis dan juga terintegrasi dengan menggunakan sistem berbasis awan (cloud system). Aplikasi ini juga menyediakan sistem presensi yang memudahkan pendataan karyawan, selain itu aplikasi ini juga menyediakan pembuatan slip gaji elektronik.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini melalui Play Store dan sudah di review sebanyak lebih dari 147. Jumlah penginstalannya sudah mencapai lebih dari 5 ribu dan ukuran aplikasinya hanya 42 MB. Aplikasi ini cukup popular di beberapa perusahaan dan sangat membantu dalam sistem pengelolaan sumber daya manusia. Banyak sekali keuntungan yang bisa HRD manfaatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

Gaji Tim

Gaji Tim menjadi salah satu aplikasi menarik yang bisa digunakan untuk membuat slip gaji. Aplikasi ini buatan dari Easy Management System yang memiliki sistem terbaik dari beberapa jenis aplikasi pembuat slip gaji android.

Gaji Gesa

aplikasi slip gaji android gaji gesa
Aplikasi Gaji Gesa merupakan produks dari Easy Management Systems (EMS) yang dapat meningkatkan produktivitas dan membantu dalam mengatasi stress secara finansial. Dalam aplikasi Gaji Gesa terdapat banyak fitur unggulan yaitu fitur pembayaran tagihan, pembelian paket data, pembelian pulsa, dan top up E-Wallet seperti DANA, GoPay, OVO, dan ShopeePay dengan secara otomatis memotong gaji Anda.
Untuk rating aplikasi Gaji Gesa di Google Play Store cukup tinggi yaitu sekitar 4,4 dengan jumlah review 57 dan jumlah unduhan +1 ribu.
Aplikasi slip gaji android Gaji Gesa memiliki ukuran yang cukup mini yaitu hanya 29 MB yang tentunya tidak akan mudah memenuhi kapasitas memori handphone kamu.
Salah satu fitur yang penting dalam aplikasi ini yaitu karyawan bisa mengakses gaji mereka kapan saja, sehingga akan menekan jumlah resign karyawan karena gaji yang susah turun.

Gadjian

aplikasi slip gaji android gadjian
Aplikasi Gadjian merupakan layanan payroll dengan basis website yang dapat diakses di mana saja. Situs ini menawarkan berbagai macam fitur untuk mempermudah sistem penggajian juga pengelolaan HR perusahaan. Harga yang ditawarkan oleh layanan payroll ini adalah Rp12.500 per karyawan setiap bulan. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Gadjian di antaranya adalah :
  • Pengelolaan data karyawan dengan kemudahan akses portal bagi karyawan
  • Analisis kinerja karyawan
  • Kemudahan dalam perizinan cuti, izin sakit, dan perolehan benefit
  • Pencatatan presensi yang terkomputasi dan terintegrasi dengan data karyawan
  • Penghitungan payroll dengan memperhitungkan PPh dan BPJS

E Plus by Gaji.id

aplikasi slip gaji android gaji id
Gaji.id menawarkan solusi cerdas kepada HR dengan cara mudah 'All-in-one' untuk mengelola beragam kebutuhan seperti mengelola administrasi HR, Absensi, Payroll, Perhitungan Pajak, BPJS dan hingga urusan penanganan rekruitmen karyawan baru untuk perusahaan anda, semua terotomasi dalam satu platform software bernama Gaji.id .
Layanan Gaji.id terdapat dalam 2 (dua) buah bentuk :
1. Aplikasi Gaji.id untuk solusi untuk HR dengan aplikasi berbasis cloud, tersedia dalam bentuk web & apps mobile, memudahkan proses end to end HR di perusahaan anda, dari rekrutmen, Reimbursement, Absensi , Payroll , PPh21 , BPJS dan administrasi lainnya.
2. Dan yang kedua sebagai Payroll Service untuk jasa untuk membantu administrasi Payroll anda, Team Gaji.id akan membantu penginputan data hingga pelaporan PPh21 & BPJS. Anda dapat fokus mengelola bisnis tanpa perlu khawatir mengenai administrasi payroll perusahaan anda. Gaji.id menyediakan layanan payroll service dengan team profesional berpengalaman dalam mengurus PPh21 & BPJS.

Buku Gaji

aplikasi slip gaji android buku gaji
Aplikasi Buku Gaji telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di PlayStore, dengan berbagai kemudahan di dalamnya aplikasi Buku Gaji sukses menyita perhatian banyak orang. Pada layanan Play Store, aplikasi Buku Gaji telah memiliki rating 4,4 untuk saat ini. Keberadaan aplikasi slip gaji online Buku Gaji lebih ditunjukan kepada UMKM yang masih dalam skala kecil menengah seperti pemilik bisnis F & B, toko bangunan, toko online, toko elektronik, dan lainnya.
Buku Gaji tidak hanya berfokus pada slip gaji dan manajemen pembayarannya, ternyata aplikasi ini memiliki fitur pencatatan presensi karyawan yang menjadi keunggulannya.

Menjadi salah satu aplikasi all in one yang memiliki fitur Payroll. Beberapa fitur lain yang dimiliki adalah pembuatan presensi karyawan, pengelolaan jadwan karyawan, pemantauan pinjaman, lemburan, dan cashbon.

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url