Lowongan kerja Schneider Electric berbagai Posisi

Lowongan kerja di Perusahaan Schneider Electric berbagai Posisi

Schneider Electric Indonesia Career - Perusahaan Schneider Electric saat ini membuka lowongan untuk banyak posisi yang dapat ditawarkan kepada teman-teman sibatakjalanjalan. Mulai dari keahlian teknis hingga softskill yang anda miliki diharapkan dapat berguna untuk posisi ini. Sebagai info pelengkap, bahwa perusahaan Schneider Electric merupakan perusahaan yang berfokus pada bidang barang-barang elektronika dan perangkat elektronik. Schneider Electric setidaknya sudah memiliki banyak cabang di Indonesia, seperti Schneider Electric Batam. Schneider Electric Cikarang, Schneider Electric Jakarta dan masih banyak tempat lagi.
Kamu juga dapat menemukan produk dari perusahaan Schneider Electric di beberapa distributor resmi produk Schneider Electric di seluruh dunia, atau cek jenis dan daftar lengkap produk Schneider Electric .

Persiapan mendaftar di Schneider Electric
Sebelum mendaftar, penulis sibatakjalanjalan harapkan anda sudah menyiapkan email yang akan digunakan mendaftar atau akun LinkedIn, internet yang baik, perangkat desktop/komputer dan handphone yang dapat digunakan dan yang pasti adalah cv atau curriculum vitae.

Melamar lowongan pekerjaan di perusahaan Schneider Electric

1. Teman-teman sibatakjalanjalan dapat mengunjungi alamat situs lowongan kerja Schneider Electric di link terverifikasi berikut : 
2. Klik tombol "Teruslah Terhubung"

schneider electric indonesia career
3. Lalu kini anda berada di halaman baru, halaman "Connect"

schneider electric indonesia career
4. Silahkan mendaftar menggunakan Facebook, Gmail, LinkedIn, dan akun Microsoft. Untuk saat ini saya mendaftar menggunakan email agar lebih umum dan mudah untuk diikuti.

schneider electric indonesia career
5. Lalu hubungkan email/gmail anda, jika memiliki lebih dari 1 gmail, gunakan salah satu saja. Dan yang terpenting akun tersebut dapat anda buka untuk mendapatkan informasi ke tahap selanjutnya.
schneider electric indonesia career
6. Lalu klik "Continue"

schneider electric indonesia career

7. Dan saat ini anda berada di halaman baru, halaman "Interests" yang juga adalah lowongan untuk banyak posisi yang memungkinkan untuk anda coba, berikut daftar lowongan pekerjaan yang sedang dibuka Schneider Electric :
  • Digital IT/Software
  • Engineering
  • Finance
  • HR
  • Manager
  • Manufacturing
  • Marketing
  • Project Manager
  • Purchasing
  • R&D
  • Sales
  • Supply Chain/Logistics
  • Technician
Dan kabar baiknya anda tidak hanya dapat memilih satu, namun 2 sekaligus. Semoga ini adalah keberuntungan anda.
schneider electric indonesia career

8. Setelah memilih, maka kini anda berada di halaman "Resume" atau dikenal juga sebagai halaman Data diri untuk melamar Schneider Electric. Silahkan unggah CV melalui komputer, Google Drive, Dropbox dan atau OneDrive. Lalu klik Upload.
schneider electric indonesia career

9. Dan kemudian di halaman "Profil", halaman ini sangat begitu penting, mengingat isian ini merupakan tempat data verifikasi untuk melanjutkan ke tahan selanjutnya, wawancara dengan Schneider Electric. Pastikan mengisi data diri seperti nama lengkap, nomor handphone, lokasi, dan keinginan pindah atau tidak bila di terima dan yang terakhir adalah bahasa yang di pilih.

schneider electric indonesia career
10. Setelah selesai dan selamat, anda telah melamar ke perusahaan Schneider Electric! Selamat dan semangat!.

schneider electric indonesia career
Demikianlah cara melamar ke perusahaan Schneider Electric (Schneider Electric Indonesia Karir), semoga anda dan saya beruntung untuk maju ke tahap selanjutnya dan hingga final.

Baca artikel lainnya juga : 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url