Gaji Kurir dan Driver Lalamove Lengkap Cara Mendaftar, Bonus dan Benefit

Gaji Kurir dan Driver Lalamove

Gaji Kurir Lalamove, Lalamove merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Asia yang menyediakan jasa pengiriman dengan menghubungkan pengguna dengan supir/driver pengiriman dengan melalui aplikasi web dan piranti bergerak. Selain karena berpusat di Asia dan beroperasi di daerah tersebut Lalamove driver dan kurir juga dapat teman sibatakjalanjalan temukan di Amerika Latin dengan keseluruhan lebih dari 7 juta pengguna, dan 700.000 supir pengiriman : Download Aplikasi Cek Daftar Gaji - GajiMu.

gaji kurir lalamove

Berapa Gaji Driver Lalamove?

Gaji atau penghasilan yang diterima  driver Lalamove akan disesuaikan berdasarkan performa Mitra Driver yang bersangkutan per harinya. 
Mitra Lalamove dengan kendaraan roda dua memiliki rata-rata penghasilan berkisar pada Rp300.000 /hari pada tahun 2022. Untuk Mitra driver Lalamove dengan kendaraan roda empat berukuran sedang (sedan, mobil, van) rata-rata penghasilan yang didapatkan sebanyak Rp500.000 /hari.
Dan Mitra kendaraan roda empat ukuran besar (pickup box, pickup bak, engkel box, engkel bak, truk CDD bak, truk CDD box), rata-rata mampu mendapatkan penghasilan sebesar Rp700.000 /hari.

Insentif yang didapatkan Kurir dan Driver Lalamove

Penghasilan tersebut belum termasuk insentif misi mingguan, bulanan, dan insentif dari promo, serta jam sibuk jasa pengiriman.
  • Armada roda dua mencapai hingga Rp200.000 /hari.
  • Armada roda empat ukuran sedang (sedan, MPV, van) mencapai Rp700.000 /hari.
  • Armada roda empat ukuran besar (pickup bak, pickup box, engkel box) mencapai hingga Rp1.000.000-an per harinya.

Bonus yang bisa didapatkan menjadi Kurir dan Driver Lalamove

Selain gaji yang berasal dari pembayaran jasa pengiriman barang oleh konsumen, terdapat beberapa jenis bonus atau insentif yang ditawarkan dari peluang lowongan driver Lalamove, antara lain:
  1. Insentif Mitra Driver dengan armada yang diberi stiker Lalamove untuk kendaraan roda empat ukuran sedang dan besar mulai dari Rp300.000 /bulan sampai Rp500.000 /bulan.
  2. Insentif Mitra Driver armada roda empat yang mengambil pesanan di jam sibuk mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000 /pesanan. Insentif ini berlaku di area dengan jumlah pesanan terbanyak pada jam sibuk sesuai dengan tabel di halaman berikut. 
  3. Insentif Mitra Driver yang berhasil mengajak rekannya mendaftar lowongan driver Lalamove dan terverifikasi menjadi Mitra Driver untuk armada roda empat. Besaran insentif yang didapat mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000 untuk setiap rekan yang berhasil menjadi Mitra Driver. Tambahan insentif Program Ajak & Untung Mitra Lalamove selengkapnya dapat dibaca di sini.
  4. Program Cashback Deposit khusus untuk Mitra Driver armada sedan di Jakarta.

Apa Saja Benefit Menjadi Mitra Driver Lalamove?

Selain penghasilan dan insentif di atas, terdapat beberapa benefit atau keuntungan yang bisa didapatkan saat menjadi Mitra Driver Lalamove, di antaranya:
  • Kebebasan waktu bekerja.
  • Mendapatkan daftar lokasi Top Klien setiap armada melalui aplikasi yang diperbarui setiap minggunya.
  • Promo menarik setiap bulan mulai dari atribut gratis hingga bebas deposit awal.
  • Mendapatkan order rutin dari mitra bisnis Lalamove.
  • Terdaftar sebagai peserta asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Driver Lalamove?

Syarat mendaftar dan memenuhi syarat lowongan driver Lalamove cukup mudah, yaitu sebagai berikut.
  1. Pastikan anda memiliki smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 5.0 ke atas atau iOS 11.0 ke atas. 
  2. Masuk ke menu pendaftaran dan upload dokumen yang diperlukan seperti foto, Kartu Keluarga, KTP Kontak Darurat (pasangan/saudara/kerabat), KTP Pribadi, Plat nomor kendaraan, SIM A/B/C, serta foto sisi kendaraan.
  3. Setelah mengisi syarat lowongan driver Lalamove di atas, Anda perlu menunggu selama 3x24 jam untuk menunggu verifikasi dokumen. Jika dokumen Anda sudah terverifikasi maka selanjutnya Anda perlu mengikuti training online dan membayar deposit Rp50.000 untuk armada roda dua serta Rp100.000 untuk armada roda empat. 
Setelah selesai maka Anda sudah dinyatakan lolos mendaftar driver Lalamove dan bisa mulai menerima pesanan.

Adakah Peluang Lain Untuk Mendapatkan Penghasilan Selain Menjadi Mitra Driver?

Jika Anda memiliki minimal 5 armada dan pengemudi, maka Anda bisa mendapatkan potensi penghasilan melalui Program Manajemen Armada Lalamove. Manajemen Armada Lalamove memungkinkan Anda mengelola aset kendaraan secara maksimal. 

Melalui program ini Anda bisa dengan mudah mengatur ketersediaan jadwal armada, melacak posisi armada dan pengemudi 24 jam, dan mendapatkan penghasilan tambahan dari pesanan pengiriman barang. 

Baca juga : 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url