Aplikasi Edit Video TikTok Viral Dijamin masuk FYP #FORYOURPAGE

Edit Video Tiktok Masuk FYP (“#FORYOURPAGE”)


TikTok yang sangat identik dengan logo berbentuk nada dan tulisan “TikTok” ini telah menyebar dan membius banyak orang. TikTok dirilis pada September 2016 dikenal diluar negeri sebagai “Douyin”, dimana fokus TikTok/Douyin adalah sebagai jaringan sosial dan platform video music asal negeri Tiongkok.
Baca juga : Gaji Kerja di Tiktok .

aplikasi edit video tiktok viral dijamin masuk fyp


Mengapa Menjadi FYP itu penting ?

Sebagai media sosial yang dimana teman-teman dapat berbagi video musik sambil menari atau menirukan suara orang lain, di TikTok teman-teman dapat juga membuat video yang menarik untuk meningkatkan usaha dan kegiatan bersama yang ingin teman-teman lakukan. Sehingga apa yang teman-teman dapatkan bisa memberikan ‘impact’ langsung akan hasil dari apa yang ingin dibagikan karena konten teman-teman akan muncul di setiap halaman depan pengguna tanpa harus selalu adanya koneksi/hubungan pertemanan.

Dan untuk dapat menjadi FYP, tentu teman-teman sibatakjalanjalan membutuhkan aplikasi pendukung, dan untuk itu penulis sibatakjalanjalan akan membagikan 5 Aplikasi rekomendasi tahun 2021 untuk membuat konten teman-teman dapat #FYP atau #FORYOURPAGE

*. Untuk aplikasi TikTok dapat diunduh bagi teman-teman yang menggunakan iOs dan Android di marketplace app masing-masing.

aplikasi edit video tiktok capcut



Capcut 

Aplikasi Capcut dirilis pada April 2020 dan terbilang cukup muda, sekitar kurang lebih 1 tahun saat artikel ini dirilis. Namun menurut pendapat penulis, aplikasi Capcut cukup mendukung dalam menghasilkan konten yang menarik pada akun TikTok teman-teamn nantinya. Beberapa hal yang paling menonjol pada aplikasi Capcut adalah efeknya yang lengkap seperti efek basic, 3D, frame dan bahkan member efek yang cukup bagus pada sound/suara.


Funimate 

Aplikasi edit video TikTok 2021 ini tidak sepenuhnya gratis, Funimate dapat digunakan meski harus tidak membayar namun untuk mendapatkan akses full, teman-teman perlu mempertimbangkan untuk memilih langganan berbayar. Adapun fitur dari aplikasi Funimate yang paling terkenal adalah efek bayangan tosca-magenta seperti pada icon TikTok.

aplikasi edit video tiktok viral funimate


Quick 

Aplikasi edit video Quick bekerjasama dengan GoPro. Bagi teman-teman yang belum mengetahui apa itu GoPro, GoPro merupakan perusahaan kamera outdoor yang terkenal dan tangguh di medan yang membutuhkan kestabilan. Untuk aplikasi Quick tersedia 26 filter yang berbeda yang dapat teman-teman jadikan sebagai pilihan membuat konten TikTok nantinya.

aplikasi edit video tiktok quick


VN Editor Video 

Salah satu yang penulis suka dan gunakan, namun bukan untuk edit video konten TikTok. Aplikasi VN Editor Video ini cukup lengkap, terutama bagi teman-teman yang suka dengan pembuatan video vlog, melakukan zoom in dan zoom out pada video dengan mudah, template video yang beragam dan untuk aplikasi VN Editor Video telah lebih dari 10 Juta kali didownload pada smartphone dan layak dijadikan aplikasi editor video terbaik tahun 2021.

aplikasi edit video vn editor video


Zoomerang 

Aplikasi Zoomerang memiliki fitur seperti halnya TikTok, dapat merekam dengan efek dan lagu, namun aplikasi Zoomerang membutuhkan akses layananan langganan untuk terus mendapatkan fitur pronya. Untuk fitur pro dari aplikasi Zoomerang senilai 289 Ribu rupiah pertahun.

aplikasi edit video zoomerang


Cara bisa FYP di Tiktok !

Beberapa waktu yang lalu penulis sempat mereview aplikasi TikTok pada halaman website teman untuk keperluan konten pada situs webnya. Dan setelah melakukan analisa, yang penulis dapatkan bahwa salah satu cara wajib agar teman-teman dapat FYP/ForYourPage atau tampil pada setiap perangkat pengguna adalah dengan konsisten mengupload/unggah video dengan waktu dan jam yang sama. Hal ini dibutuhkan algoritma TikTok untuk mengetahui bahwa akun teman-teman selalu aktif dan dapat direkomendasikan menjadi pengguna setia.

Demikian artikel sibatakjalanjalan kali ini, untuk informasi aplikasi rekomendasi sibatakjalanjalan.com tahun 2021 lainnya bisa teman-teman cek dibawah ini :

Horas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url