5 Aplikasi Investasi Online Untuk Rencana Wisata Di Masa Depan

Kehidupan Berinvestasi dan Manfaat Investasi


Investasi atau kegiatan investasi sesungguhnya telah ditanamkan di dalam diri teman-teman sibatakjalanjalan semenjak teman-teman sedari kecil. Mulai dari membeli pakaian, sandang- pangan, mainan, hingga berupa fisik dan nonfisik seperti emas dan tabungan online.

aplikasi investasi online untuk rencana wisata di masa depan


Investasi masa kini lebih dikenal sebagai kegiatan menanam modal baik wujudnya dapat dilihat secara langsung dan tidak langsung. Dan banyak dari teman-teman sibatakjalanjalan yang menanamkan harapan pada aplikasi serupa untuk suatu waktu nanti mendapat keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.

Demikian pula dengan penulis sibatakjalanjalan, yang memang diajarkan untuk menyimpan uang sedikit demi sedikit agar sewaktu-waktu kembali dapat digunakan.
Saya, penulis sibatakjalanjalan selalu memiliki cara untuk mengatasi hobby kambuhan saya travelling dan melakukan perjalanan luar daerah. 

Baik itu backpacker dan touring dengan kendaraan, FYI tahun 2019 penulis pernah melakukan touring dari Tapanuli Utara hingga Jawa Timur dan hal tersebut dapat terwujud karena penulis berinvestasi dan memiliki keinginan besar untuk melakukannya.

Penulis percaya teman-teman sibatakjalanjalan juga bisa. Teman-teman sibatakjalanjalan pasti memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan yang berkesankan suatu saat nanti ? . Baik itu perjalanan dalam negeri seperti ke Pulau Bali, berkunjung ke Sumba atau bahkan memiliki keinginan berkunjung ke Thailand dan Korea Selatan. Pasti wow banget yak an.

5 Aplikasi Investasi trading Saham dan Reksadana Terbaik


Dan berikut ini, untuk saling berbagi dan membantu teman-teman sibatakjalanjalan yang merencanakan liburannya dengan melakukan investasi jangka panjang atau sedang dan bahkan pendek sebagai modal berwisata nantinya. Atau bahkan dapat dijadikan modal menikah. Sibatakjalanjalan akan merekomendasikan Aplikasi Investasi Online dan Aplikasi Trading Terbaik di 2021 ini, karena kita harus percaya perkataan orang bijak yang mengatakan, sedikit demi sedikit.. lama-lama menjadi bukit 

1. Aplikasi Investasi dari Bank BCA – Welma BCA

Bagi teman-teman pengguna bank BCA mungkin sudah tidak asing lagi tentang Welma BCA ini. Dan kepada teman-teman sibatakjalanjalan.com yang belum mengetahui akan penulis jelaskan.
Jadi, Aplikasi Welma BCA ini sebelumnya dapat teman-teman unduh di PlayStore untuk smartphone berbasis Android dan AppStore untuk smartphone berbasis iOS . 

aplikasi investasi online welma bca


Untuk memulai investasi di Welma BCA teman-teman dapat mulai dengan menginvestasikan uang teman-teman senilai Rp.100.000; atau seratus ribu rupiah untuk Reksa Dana dan Rp.1.000.000; atau satu juta rupiah untuk Obligasi. 

Kemampuan lainnya dari Welma BCA adalah bahwa Welma dapat digunakan tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri apabila teman-teman sedang menikmati hasil investasi saham ataupun dana di luar negeri nantinya.

2. Aplikasi Investasi  dari PT BRI Danareksa Sekuritas

PT BRI Danareksa Sekuritas awalnya didirikan pada tahun 1992 dan kemudian kepemilikan sahamnya beralih di tahun 2018. Danareksa Sekuritas mengklaim bahwa mereka adalah “one stop financial solution provider” yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun. 

aplikasi investasi online danareksa


Untuk teman-teman sibatakjalanjalan yang berminat untuk menjadi anggota dari PT BRI Danareksa Sekuritas dapat menggunakan digital platform atau aplikasi yang memberikan teman-teman layanan transaksi ke beragam produk pasar modal untuk melakukan investasi.

3. Aplikasi Investasi Online Ajaib

Ajaib atau dikenal sebagai Ajaib Group merupakan aplikasi investasi online yang dapat teman-teman unduh dan lakukan investasi pada platform tersebut. Teman-teman dapat berinvestasi pada nilai Saham seperti saham Bank BRI, Bank BCA, Telkom Indonesia, PT Aneka Tambang atau Antam dan lain sebagainya. Yang kalau penulis cek informasinya, Aplikasi Investasi Ajaib memiliki lebih dari entitas Saham. Tidak hanya berfokus pada saham, Ajaib juga memiliki fasilitas Reksa Dana.

aplikasi investasi online ajaib



4. Aplikasi Reksadana Bibit

Salah satu yang penulis suka menjadi pengguna bibit adalah bahwa aplikasi ini dapat melakukan pengecekan dan penentuan reksadana yang ingin teman-teman rencanakan sehingga tahu berapa jumlah nilai yang akan teman-teman terima nantinya. Hal lainnya adalah bahwa aplikasi ini cukup mudah digunakan dalam bertransaksi saham juga. Meskipun tidak seperti aplikasi trading lainnya, Bibit cukup mampu membantu teman-teman melakukan perencanaan pembelian saham dan memiliki reksadana dengan nilai uang yang tidak terlalu besar.

aplikasi investasi online bibit



5. Aplikasi trading saham - Bursa Efek Indonesia

Mungkin bagi teman-teman yang masih kurang cukup yakin untuk melakukan investasi akan sedikit bingung menentukan pilihan, terutama saat mencoba mencari di mesin pencari hal “aplikasi trading saham terbaik” dan “aplikasi trading saham terbaik 2021” dimana beberapa hasil pencarian memberikan hasil yang kurang meyakinkan.


Dan untuk itu sibatakjalanjalan akan memberikan solusi terhadap keraguan investasi teman-teman sekalian. 

Bursa Efek Indonesia yang memiliki alamat di idx co id merupakan legalitas terpercaya dan menyediakan banyak entitas saham di dalamnya.

Teman-teman dapat melaukan investasi pada entitas saham properti yang telah terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dapat melakukan trading saham atau dikenal juga sebagai kegiatan jual-beli saham, hingga melakukan cek simulasi bagaimana pergerakan saham nantinya.

Namun tetap penulis ingatkan agar selalu memperhatikan pihak-pihak yang ingin menggunakan kesempatan untuk hal yang tidak baik ya teman-teman, seperti mengaku pihak Bursa Efek Indonesia atau meminta data pribadi.

Demikian "5 Aplikasi Investasi" yang penulis sibatakjalanjalan bagikan kepada teman-teman sekalian. Aplikasi Online Investasi tersebut dapat digunakan bagi teman-teman yang masih berstatus pelajar atau juga mahasiswa. Toh tidak ada salahnya apabila Mahasiswa mencoba 'aplikasi investasi online' atau bahkan pelajar yang mencoba melakukan investasi online untuk jangka panjang, sedang dan pendek.
Dan untuk mengakhiri artikel ini, sibatakjalanjalan belum dapat menentukan aplikasi investasi mana yang paling menguntungkan. Namun 5 investasi tersebut bisa menjadi acuan teman-teman sebagai Aplikasi investasi dan aplikasi trading saham terbaik di 2021 .

Horas.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1