9 Aplikasi Berburu Diskon Terbaru dan Aplikasi Potongan Harga Terbaik rekomendasi SibatakJalanJalan.com

Aplikasi penyedia Informasi Diskon dan Kode Voucher 

9 aplikasi berburu diskon terbaru dan aplikasi potongan harga terbaik


Ada banyak alasan mengapa kita sangat suka dengan DISKON. Selain dengan aplikasi berburu diskon yang memberikan kita informasi waktu-waktu terbaik untuk membeli barang-barang yang berada dalam whislist atausedang tren. Informasi diskon dan kode voucher akan memberi pengalaman baru yang mungkin tidak pernah kita duga. Bahkan tidak jarang dengan aplikasi pemberi informasi diskon makanan, diskon pakaian dan bahkan diskon pemesanan hotel dan restaurant akan memberi cashback juga hadiah kepada pengguna barunya.

Jadi untuk itu, penulis sibatakjalanjalan.com sudah merangkum 10 aplikasi untuk berburu diskon terbaik dari sekian banyak aplikasi yang bertebaran di luar sana.

Penting untuk teman-teman sibatakjalanjalan.com ketahui bahwa aplikasi-aplikasi ini dapat teman-teman unduh di smartphone teman-teman yang memiliki sistem operasi Android dan iOs. Silahkan cari atau klik link yang disertakan untuk mengunduh aplikasi yang dimaksud.


1. Cashbac

cashbac


Seperti halnya nama daripada aplikasi yang dapat teman-teman gunakan di smartphone teman-teman ini, Aplikasi Cashbac memberikan cashback secara langsung kepada penggunanya. Dengan tidak membutuhkan waktu lama dan tanpa batasan cashback yang ditentukan. Tips dan info dari sibatakjalanjalan, bahwa aplikasi Cashbac telah mendukung pembayaran melalui via aplikasi (Tap Beacon dan Pay by QR) dan promo Cashbac bagi pemegang kartu UOB mendapatkan 5x lipat nilai cashback .

2. Dealjava

dealjava


Dealjava merupakan aplikasi baru-baru ini yang cukup popular dalam kalangan muda-mudi zaman now yang sedang membutuhkan informasi dan kode promo terbaru dari layanan spa, massage, voucher hotel dan paket makan yang telah tersebar setidaknya di 6 kota besar. Yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Pekan Baru, Bandung dan Yogyakarta. Aplikasi Dealjava penulis yakin akan sangat membantu teman-teman, silahkan unduh aplikasinya di AppStore dan PlayStore teman-teman sekalian.

3. Eatigo

eatigo


Teman-teman sibatakjalanjalan.com pasti sering kesal bukan kalau sedang ingin dinner bersama teman atau pasangan di restaurant malah gagal dan ambyar karena seluruh meja sudah dipesan atau penuh. Sekarang teman-teman tidak perlu kawatir karena sibatakjalanjalan merekomendasikan teman-teman untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Eatigo. Eatigo sendiri mengklaim dirinya sebagai platform reservasi restoran nomor 1 di asia tenggara yang menawarkan diskon pemesanan restaurant hingga 50% atau setengah harga.  Wow.

4. Fave-Deal

fave


Disitus resmi Fave, mereka menyatakan memberikan potongan diskon hingga 70% untuk teman-teman yang menjadi pengguna mereka. Potongan harga atau diskon dari aplikasi Fave ini berlaku untuk makanan dan restaurant di Jakarta. Dan bagi teman-teman pengguna kartu kredit UOB mendapat tambahan diskon hingga Rp 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah)  dengan kuota transaksi hingga 150 per minggunya untuk fasilitas aplikasi Fave-Deal dan 50 transaksi perminggunya untuk fasilitas aplikasi FavePay.

5. Giladiskon

giladiskon


Mungkin aplikasi yang bernama Giladiskon ini adalah aplikasi yang terlengkap dari antara daftar aplikasi yang sibatakjalanjalan.com bagikan di daftar ini. Namun tidak menutup kemungkinan aplikasi lainnya member potongan harga yang lebih baik.

Jika teman-teman sibatakjalanjalan.com berkunjung ke situs Giladiskon di giladiskon com teman-teman akan menemukan daftar hingga kategori lengkap dari pencarian teman-teman selama ini. Seperti yang terdapat pada kategori yaitu : diskon makanan, diskon kecantikan, diskon hiburan/entertainment, diskon peralatan dan barang-barang berharga, perlengkapan dan kebutuhan rumah hingga diskon tiket pesawat dan perjalanan. Di aplikasi Giladiskon teman-teman juga dapat menemukan rekomendasi barang dan fasilitas yang sedang diskon hingga informasi barang second yang sedang promo atau diskon namun tetap berharga dan keren.

6. Lakupon

lakupon


Disitus dan informasi Lakupon (lakupon com) menyatakan bahwa mereka memberikan penawaran kepada teman-teman sibatakjalanjalan yang menjadi anggota mereka dengan potongan harga 25%,80% hingga 99% yang diupdate secara berkala setiap harinya. Potongan harga atau diskon yang diberikan aplikasi Lakupon ini sangat beragam. Mulai dari Penawaran potongan harga paket wisata, potongan harga makanan, potongan harga terhadap kegiatan yang akan teman-teman lakukan, hingga potongan harga terhadap fasilitas yang berada di sekitar teman-teman sekalian. Wow, berguna banget ya.

7. Qraved

qraved


Qraved dalam informasi menyebutkan bahwa mereka merupakan "One stop dining solution in your pocket" atau dalam bahasa Indonesia diterjemahkan bahwa aplikasi Wraved merupakan aplikasi yang menyediakan informasi tempat makan malam yang sesuai dan terbaik dengan kebutuhan teman-teman sibatakjalanjalan. Qraved  menggabungkan konsep direktori dan reservasi restaurant secara online sehingga teman-teman sibatakjalajalan tidak menyesal telah menggunakan aplikasi reservasi restaurant Qraved.

8. Shopback

shopback


Mendengar namanya saja, teman-teman sibatakjalanjalan.com mungkin sudah dapat mengira-ngira aplikasi apa ini. Ya, aplikasi Shopback merupakan aplikasi yang memberikan teman-teman sibatakjalanjalan cashback atau uang kembali setelah berbelanja online di berbagai e-commerce. Adapun aplikasi Shopback ini tidak hanya memberikan keuntungan cashback saat berbelanja online atau uang kembali namun juga memberikan cashback saat teman-teman hendak merencanakan liburan dengan memesan tiket pesawat, memesan kamar hotel secara online hingga voucher dari berbagai restaurant ternama.

9. Yukk

yukk


Yukk yang memiliki alamalt situs di yukk co id merupakan aplikasi yang menjadi penghubung antara pelanggan dengan pedagang dengan memberi nilai pada fashion, F&B dan jasa. Dengan aplikasi YUKK teman-teman sibatakjalanjalan akan menerima informasi promosi, diskon dan kemudahan pembayaran lainnya dan hal ini juga menguntungkan pedagang tentunya.

Demikian artikel sibatakjalanjalan.com kali ini yang berbagi tentang Aplikasi berburu diskon terbaik dan terbaru untuk dapat teman-teman gunakan nantinya. 

Baca juga tentang informasi hotel yang kami miliki disini :


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url