Review “Pemandian Air Panas Pariban” dengan Penginapan terjangkau di Sumatera Utara 2021

Review Pemandian dan penginapan Air Panas Pariban 2021


Pemandian dan penginapan yang lagi banyak di review dan hits di Sumatera Utara tahun 2021 ini adalah Pemandian dan Penginapan Air Panas Pariban.

review pemandian air panas pariban dengan penginapan terjangkau di sumatera utara 2021

Terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara ini menawarkan pemandian dengan kolam air panas dan dingin serta pondok yang tempatnya sangat asri, di daerah pegunungan.

REVIEW Pemandian dan Penginapan Air Panas Pariban 2021 :

1. Biaya untuk menginap di penginapan Pariban

Biaya untuk menginap di pemandian air panas Pariban awalnya cukup terjangkau, dimulai dari tariff Rp 40.000 per malam . Yang penulis sukai dari penginapan ini adalah karena lingkungannya yang asri di gunung dan rasanya begitu tenang, bebas dari suasana hiruk-pikuk perkotaan.

2. Harga tiket masuk air panas Pariban

Untuk biaya tiket masuk saja, cukup terjangkau. Yaitu di harga Rp 10.000 an saja, namun ada beberapa fasilitas yang dapat diunggulkan dan dapat teman-teman sibatakjalanjalan coba nanti, seperti Saung/Lesehan dan Sewa ATV, masing-masing dimulai dari tarif Rp 25.000 dan dapat disesuaikan dengan ukuran dan layanan tambahan lainnya.

Baca juga :

3. Air panas Pariban Sidebuk-debuk buka 24 jam 

Air panas Pariban buka 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu, namun pada akhir pekan dan libur, tentu destinasi wisata Tanah Karo yang berada di desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo ini akan lebih ramai 

4. Penginapan di sekitar pemandian air panas Pariban

Beberapa penginapan yang dapat menjadi alternative teman-teman saat berkunjung ke air panas Pariban juga menawarkan suasana asri dan alam yang begitu tenang. Beberapa hotel dan resort yang penulis sibatakjalanjalan rekomendasikan yaitu : Sinabung Hills Berastagi yang dimulai dari harga Rp 538.650 per malam, Mikie Holiday Resort dari mulai harga Rp 821.589 per malam, Hotel Sibayak International Berastagi dengan harga Rp 583.736, Hotel Kalang Ulu Berastagi dengan harga Rp 349.200 dan Rudang Hotel & Resort Berastagi dengan harga Rp 466.200 per malamnya.

Baca juga :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url