Download 10 Game Survival Terbaik dan Terbaru untuk iOs dan Android

10 Game Survival Gratis Offline dan Online Terbaik

Game Survival IOS dan Android kini merupakan dua hal yang selalu berhubungan. Cukup sering dan pasti ada di setiap ponsel yang teman-teman miliki game ringan hingga berat telah terinstal sebagai selingan disaat bosan atau mengalihkan fikiran sejenak. Tentu, gendre game yang diminati tiap orang bisa berbeda-beda, seperti penulis yang sangat menyukai game fps dan tembak-tembakan seperti PUBGM dan CODM, pembaca lain tentu bisa saja menyukai gendre game yang lebih sederhana seperti Simulasi atau yang lebih berat seperti RPG.

Mengenai Game Survival, Game Survival merupakan game/permainan yang mengharuskan tiap pemainnya untuk dapat bertahan hidup selama mungkin dalam permainan. Alur cerita game ini dapat berupa gabungan antara gendre game Action/aksi dan Adventure/petualangan. Contoh game dengan mode survival adalah State of Survival, LifeAfter, Last Day on Earth dan masih banyak lagi seperti gendre game Zombie. Dan pastinya 10 game yang sibatakjalanjalan rekomendasikan ini dapat dimainkan ditiap handphone gaming teman-teman sekalian.
Baca juga :
Tips menang di berbagai Game
a. Kenali dan baca dokumentasi tentang game tersebut
Fokus utama sebelum memainkan game adalah mengenali dan membaca dokumentasi seperti review/ulasan di internet. 
Game Survival sendiri dibagi atas :
  • Adventure, yang mengharuskan pemain menyelesaikan misi sebagai tugas
  • Casual, jenis game yang santai dan tidak menuntut fokus yang terlalu tinggi
  • Mode action, yang menuntut kecepatan dan kejelian mata
  • RPG, dimana pemain akan berperan sebagai tokoh utama dengan menampilkan karakter pemain
  • Simulation, yang merupakan gambaran akan kehidupan dengan bumbu imajinasi
  • Strategy, menjadikan pemain the last man standing atau yang terakhir hidup
b. Kenali cara bertarung lawan dan kawan
Pada game dengan komunitas besar, sibatakjalanjalan sering menemukan partner yang cocok dan lawan yang juga cocok. Hal ini menjadikan game tersebut menyenangkan, selain karena menjadi sangat tertantang, kesempatan adu skill/keahlian menjadi terasah disini. Yang paling cepat, yang paling tepat dan yang memiliki strategi yang cukup ampuhlah dapat bertahan. Sehingga kegiatan bermain bersama teman ini sering pula disebut sebagai MABAR alias main bareng/main bersama.

c. Game Offline atau Online
Ada beberapa game yang tidak membutuhkan koneksi internet/offline. Pada game ini biasanya sudah terinstal di komputer atau diunduh terlebih dahulu di komputer. Pada game offline biasanya lawan akan memiliki sikap stagnan/tetap dalam pertarungan/pertandingan sementara pada game online, semakin lama game akan terasa semakin sulit karena lawan juga terus mengasah kemampuan dan robot aplikasi terus belajar menghadapi pemain secara online.

game survival survival island
Survival Island

1. Ocean is Home: Survival Island

Tersedia di perangkat iOS dan Android, Game Survival ini mengharuskan pemain agar dapat hidup selama mungkin pada pulau terpencil, dengan cara mengumpulkan barang-barang, mencari makanan, dan membangun rumah sebagai tempat tinggal nantinya. Karena ini merupakan pulau khusus dengan banyak quest, sibatakjalanjalan yakin teman-teman akan cocok dengan fitur yang telah dikembangkan pembuat game seperti berbagai kendaraan yang tersedia dan area pulau yang belum dijelajahi.

Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download Ocean is Home: Survival Island : lebih dari 10 juta pengguna
Gendre game : Adventure
Rating game Ocean is Home: Survival Island di AppStore : 3.7/5
Rating game Ocean is Home: Survival Island di Google Play : 3.9/5
Game Ocean is Home: Survival Island berjalan pada mode offline 
Download game Survival Island di GooglePlay 
download game
Download game Survival Island di AppStore 
download game

Fitur Game Survival Island
  • Kebebasan penuh pemain untuk menjelajahi pulau besar
  • Membangun rumah pemain sendiri
  • Item Kerajinan dan senjata untuk digunakan saat berburu dan bertahan hidup di pulau
  • Advanced system merupakan keterampilan pemain
  • Ada berbagai jenis transportasi.
Tips Memenangkan game Survival Island
  • Tambang kayu dan batu di awal
  • Gunakan untuk kerajinan item untuk pembangunan rumah, senjata untuk berburu binatang, alat untuk memancing, ekstraksi air, listrik dan banyak hal lainnya
  • Cari beberapa makanan atau membangun peternakan Anda sendiri
Hubungi para pengembang game Survival Island dan bergabung dengan komunitas
Facebook : https://www.facebook.com/OceanIsHome
Instagram : https://www.instagram.com/oceanishome
Twitter : https://twitter.com/birdydogstudio
Email : oceanishomeofficial@gmail.com

2. NetEase Game : LifeAfter

Game LIfeAfter seperti namanya, game ini memiliki gendre RPG dimana pemain akan bertarung melawan zombie, namun teman-teman  tidak akan sendiri pada permainan ini, karena game LIfeAfter juga membuat fitur komuntitas bersama pemain yang lain (multiplayer). Untuk menghilangkan kebosanan, pemain akan dihibur dengan selingan berupa cutscene yang menarik dan menghibur pemain akan backstory game LIfeAfter .

game survival lifeafter
LifeAfter
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : lebih dari 10 juta
Gendre game : RPG
Rating game LIfeAfter di AppStore : 3.9/5 
Rating game LIfeAfter di Google Play : 3.9/5
Game LIfeAfter berjalan pada mode offline
Download game LIfeAfter di GooglePlay
download game
Download game LIfeAfter di AppStore
download game

Deskripsi game LifeAfter
Mutasi tak terkendali terjadi di akhir dunia. Zombie mulai merajalela dan akan datang dari segala arah. Kemunculan infeksi mutasi terbaru dan telur raksasa yang masih menjadi sebuah misteri. Di akhir dunia yang penuh kekacauan ini, bertahan hidup, dan jadilah penyintas bersama!

Bertahan Hidup Sebagai Setengah Zombie
Sebuah organisasi bernama "Dawn Break" adalah penyebab dari mulainya apokalips ini. Mereka mengklaim bahwa manusia masih memiliki kesempatan walau digigit oleh zombie sekalipun – hidup sebagai manusia setengah zombie – atau yang dikenal sebagai "The Revenant", dengan berubah wujud, meninggalkan identitas, serta kemampuan sebagai manusia selamanya. Sepertinya risikonya cukup besar, namun antara hidup dan mati apa pilihanmu?

Ciptakan Dunia Terbuka yang Luas
Dari gunung es sampai ke pantai, dari hutan sampai ke gurun pasir, dari rawa sampai ke kota besar. Dunia yang paska apokalips ini memang penuh kekacauan, tapi juga dengan kemungkinan tanpa batas. Jelajahi setiap sudut dunia paska apokaliptik ini dengan langkahmu. Kamu dapat mengumpulkan serta bekerja sama dengan para penyintas lainnya untuk membangun infrastruktur, memperkuat pertahanan dan menghalau invasi zombie.

Berteman dan Bertahan Hidup Bersama
Kamu akan bertemu dengan para penyintas lainnya selama eksplorasi dunia paska apokalips ini.
Mungkin kamu sudah lelah dengan raungan para zombie dan hembusan angin malam saat kamu bertualang sendiri. Kamu bisa mencoba untuk berbagi makanan, mengobrol semalam suntuk, dan membangun selter penuh kedamaian bersama teman lainnya.

Pertahankan Harapan dan Kemauanmu
Saat apokalips tiba, zombie berkeliaran di mana saja. Tatanan sosial telah kolaps, dan dunia yang dulunya indah menjadi tak dapat kita kenali lagi. Zombie menguasai pemukiman manusia. Iklim yang ekstrem dan minimnya sumber daya membuat segalanya menjadi sulit. Dan ada juga perebutan kekuasaan di antara para pasukan penyintas….Ancaman bahaya dari segala arah. Namun tetaplah tenang dan bertahanlah hidup apa pun yang terjadi!

3. Mojang : Minecraft

Minecraft juga merupakan salah satu game klasik yang awalnya sibatakjalanjalan mainkan di pc & laptop. Konsepnya sederhana, dimana pemain harus bertahan hidup dari serangan musuh, membangun rumah dan para pemain bebas mengeksplorasi game bersama pemain lainnya.

game survival minecraft
Minecraft
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : lebih dari 10 juta kali
Gendre game Minecraft : Simulasi
Rating game Minecraft di AppStore : 4.5/5
Rating game Minecraft di Google Play : 4.6/5
Game Minecraft berjalan pada mode offline
Download game Minecraft di GooglePlay
download game
Download game Minecraft di AppStore
download game

Deskripsi game Minecraft
Eksplorasi dunia tak terbatas dan bangun berbagai hal mulai dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tidak terbatas atau gali jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya. Buat, eksplorasi, dan bertahan hidup sendiri atau bersama teman di perangkat seluler atau Windows 10.

4. KingsGroup Holdings : State of Surival

Masih berkisah tentang tema permainan bertarung melawan zombie, game State of Surival memiliki jalan cerita yang menarik dan sibatakjalanjalan juga tidak mudah bosan dengan game ini, ada banyak misi yang menantang pada quest-quest yang harus diselesaikan. Meski bercerita tentang zombie dan pengalaman bertarung dengan zombie, game ini tidak terlalu banyak meibatkan jumpscare/mengejutkan pemain secara tiba-tiba.

game survival state of survival
State of Survival
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : lebih dari 50 juta kali
Gendre game State of Surival : Strategi
Rating game State of Surival di AppStore : 4.7/5
Rating game State of Surival di Google Play : 4.4/5
Game State of Surival berjalan pada mode online 
Download game State of Surival di GooglePlay
download game
Download game State of Surival di AppStore
download game

Deskripsi game State of Survival
Sudah enam bulan sejak penjangkitan. Enam bulan teror, isolasi, dan kesulitan yang melelahkan. Kebanyakan tidak bisa bertahan. Tetapi kamu bisa. Selamat datang di State of Survival.Terinfeksi merusak seluruh negeri membawa peradaban bersamanya. Militer atau pemerintah yang bertahan kabur bersembunyi. Tanah ini menjadi milik Terinfeksi sekarang. Dan milik penyintas yang cukup berani untuk mengklaimnya. Berteman atau berjuang dengan penyintas lain. Lakukan yang harus dilakukan untuk bertahan. Itu tak akan mudah. Terinfeksi ada di mana-mana. Sumber Daya langka dan kamu harus menyelamatkan apa pun yang bisa diselamatkan dari sisa-sisa masyarakat. Di luar sana adalah dunia baru. Berbahaya, ya, tetapi penuh dengan kesempatan. Kekuatan yang besar menanti mereka yang cukup berani menggapainya. Tetapi ingat untuk waspada. Cukup adil untuk mengatakan orang-orang tak seramah dahulu

5. Kefir Games : Last Day on Earth

Masih berkonsep dengan kehidupan masa depan seperti game LifeAfter, pada game Last Day on Earth lawan yang dihadapi adalah para zombie dan menuntut pemain untuk bertahan hidup dengan meningkatkan level player. Yang perlu diperhatikan adlah bahwa beberapa tempat pada game ini bisa jadi merupakan lokasi yang rawan dengan zombie ganas, namun reward dari mengalahkan pada zombie cukup sebanding.

game survival last day on earth
Last Day on Earth
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : 
Gendre game Last Day on Earth : Action
Rating game di AppStore : 4.5/5
Rating game di Google Play : 4.4/5
Game Last Day on Earth berjalan pada mode online
Download game Last Day on Earth di GooglePlay
download game
Download game Last Day on Earth di AppStore
download game

6. Juuso Hietalahti Survive - Wilderness survival

Jika pada game-game survival lainnya akan menawarkan banyak fitur dan hal-hal unik, lain halnya dengan game Survive, game ini merupakan game strategi untuk mendapatkan suplai dengan terus memperhatikan energi, kehangatan tubuh, asupan kadar air dan hal lainnya. Cukup menarik sebagai game survival yang tidak menuntut banyak kemampuan kartu grafis.

game survival wilderness survival
Wilderness survival
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download Survive : lebih dari 5 juta kali
Gendre game : Simulasi
Rating game Survive di Google Play : 4,1/5
Game Survive berjalan pada mode offline
Download game Wilderness survival di GooglePlay
download game

Deksripsi game Survive
Cobalah bertahan dan melakukan perjalanan ke tempat yang aman. Simulasi bertema bertahan hidup di alam liar di mana Anda perlu memutuskan bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda dan tindakan apa yang paling penting bagi Anda sekarang untuk bertahan hidup: membangun tempat berlindung, mencari makanan, air, bepergian, mengumpulkan kayu bakar.

7. Helio Games : Westland Survival

Seperti namanya, Westland Survival memiliki konsep kehidupan orang barat barat masa pra modern, dijaman kehidupan para koboi. Permainan ini menjadikan pemain sebagai lone star ranger yang memiliki tugas menjelajahi padang rumput, melawan orang jahat dan juga berburu. Kegiatan lainnya yaitu mengumpulkan dan membangun peternakan impian pada player Westland Survival . Kemampuan kartu grafis handphone gaming teman-teman cukup diasah juga pada game ini, namun tidak menyebabkan permainan langsung galat/terhenti karena mode game adalah offline/tidak tersambung jaringan.

game survival westland survival
Westland Survival
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : 
Gendre game : Adventure, MMORPG
Rating game di AppStore : 4.6/5
Rating game di Google Play : 4.3/5
Game berjalan pada mode offline/online
Download game Westland di GooglePlay
download game
Download game Westland di AppStore
download game

Tugas dalam game Westland Survival
  • Bangunlah peternakan milikmu sendiri di Wilayah Barat
  • Lawanlah para perampok dengan pistol dan senapan
  • Menebang kayu, menambang, berburu rusa
  • Buatlah perlengkapan dan barang baru
  • Pelihara kuda tunggangan dan jinakkan hewan liar

8. Electronic Arts : Plants vs Zombies 2

Salah satu game legendaris yang cukup sederhana namun juga tentu menyenangkan. Genre game Casual dan membutuhkan strategi ini cukup mudah dipahami, namun belum tentu mudah untuk menang. Pemain diharuskan menyusun strategi  dengan menananm tanaman yang akan menghadang para zombie memasuki rumah pemain. Pada versi kedua, Plants vs Zombies 2 membawa anda berkeliling negara dengan versi zombie-zombie yang berbeda juga tentunya.Plants/tanaman yang ditemui juga cukup berbeda.

game survival plants vs zombies 2
Plants vs Zombies 2
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : 
Gendre Plants vs Zombies 2 game : lebih dari 100 juta kali
Rating game Plants vs Zombies 2 di AppStore : 4.7/5
Rating game Plants vs Zombies 2 di Google Play : 4.4/5
Game Plants vs Zombies 2 berjalan pada mode offline 
Download game Plants vs Zombies 2 di GooglePlay
download game
Download game Plants vs Zombies 2 di AppStore
download game

Deksripsi game Plants vs Zombies 2
Mainkan petualangan aksi-strategi hit di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, hingga akhir hari. Kumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan, lengkapi mereka dengan Makanan Tanaman, dan buat rencana pamungkas untuk melindungi otak Anda.

Tugas dalam game Plants vs Zombies 2:
  • Bersaing melawan orang lain di arena
  • Perjalanan melalui ruang dan waktu
  • Temukan ratusan tanaman dan zombie
  • Tumbuh tanaman kuat

9. Butterscotch Shenanigans : Crashlands

Pemain akan hidup pada sebuah planet alien bernama Woanope dengan berperan sebagai Flus Dabes, seorang sopir truk antar galaksi. Tugasnya berawal pada saat anjda terdampar di Woanope dan harus mendapatkan kembali kargo/bawaan yang hilang. Dan pemain tidak sendiri, karena ada asisten robot bernama "Juicebox" yang setia memberikan tips dan cara-cara bertahan hidup di alam liar.

game survival crashlands
Crashlands
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download Crashlands : lebih dari 100 ribu kali 
Gendre game Crashlands : Adventure/petualangan
Rating game Crashlands di AppStore : 4.8/5
Rating game Crashlands di Google Play : 4.4/5
Game Crashlands berjalan pada mode offline
Download game Crashlands di GooglePlay
download game

Download game Crashlands di AppStore
download game


Deskripsi game Crashlands
Menjadi Flux Dabes, pengemudi truk galaksi yang pengiriman terakhirnya tergelincir oleh ancaman alien bernama Hewgodooko, membuat Anda terdampar di planet asing. Saat Anda bergegas untuk mengambil paket Anda, Anda akan terjerat dalam plot dominasi dunia yang jahat, yang akan membutuhkan semua kecerdasan Anda dan kedua glutes Anda untuk mengatasinya. Pelajari resep dari kehidupan makhluk lokal, dapatkan teman baru, temukan rahasia kuno dan bos yang mematikan, jinakkan segalanya, dan bangun rumah yang jauh dari rumah saat Anda belajar berkembang di planet Woanope.


10. 505 Game Srl : Terraria

Terraria mengharuskan teman-teman membayar Rp 70.000 untuk dapat memainkan game dengan gameplay pemain dapat dengan bebas mengekspresikan kreativitas pada game. Tampilan grafis 2D retro menjadi unsur yang menjadikan game Terraria menyenangkan. Teman-teamn juga dapat membangun bersama teman/multiplayer dan menjelajahi quest-quest game.

game survival terraria
Terraria
Jumlah pengguna yang sudah mengunduh/download : lebih dari 1 juta kali
Gendre game Terraria : Adventure/petualangan
Rating game Terraria di AppStore : 4.5/5
Rating game Terraria di Google Play : 4.6/5
Game Terraria berjalan pada mode offline 
Download game Terraria di GooglePlay
download game
Download game Terraria di AppStore
download game

Dunia ada di ujung jari Anda saat Anda berjuang untuk bertahan hidup, keberuntungan, dan kemuliaan. Selami jauh ke dalam bentangan gua, cari musuh yang lebih besar untuk menguji keberanian Anda dalam pertempuran, atau bangun kota Anda sendiri - Di Dunia Terraria, pilihan ada di tangan Anda!
Kami merekomendasikan setidaknya 2GB RAM dan perangkat dari 2014 atau yang lebih baru. Kami mendukung perangkat yang menjalankan Android 4.3 dengan RAM 1 GB dan grafik yang kompatibel, tetapi perangkat ini mungkin mengalami penurunan kinerja.

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url