Download Game Android Ukuran Ringan Kecil untuk HP Kentang dan Low Spec

Game Android Ringan Ukuran Kecil

Android merupakan sistem operasi yang dirilis pada 23 september 2008 berbasis Linux yang dirancang khusus pada perangkat smartphone dan handphone. Saat ini sistem operasi Android juga bisa dijalankan pada komputer jinjing dan laptop dengan tambahan aplikasi khusus.

Platform yang menggunakan sitem operasi Android adalah spesifikasi mesin 64 dan 32 bit ARM, x86 dan x86-64 dan lainnya. Android memiliki kemiripan dengan sistem operasi Unix.

Baca juga : 

Saat ini ada banyak game Android yang dapat menjalankan game dengan mode single player atau multiplayer. Seperti PUBG New State, CODM, Genshin Impact, Fortnite, dan masih banyak lagi. Namun game-game tersebut merupakan game berat dan membutuhkan hp gaming dengan spesifikasi khusus untuk dapat menjalankan dan bermain bersama teman (mabar;main bareng).

Meski handphone/smartphone yang dimiliki teman sibatakjalanjalan.com merupakan 'hp kentang' atau low spec, kamu masih bisa bermain game ringan namun seru di android dengan ukuran game size mb kecil, game android pada daftar ini pun hanya membutuhkan handphone dengan ram kecil. Kamu bisa mendownload game ukuran kecil terbaik untuk dimainkan secara offline (tanpa jaringan internet).

download game android ringan ukuran kecil boris and the dark survival
Boris and the Dark Survival

1. Boris and the Dark Survival

Game android Boris and the Dark Survival bercerita tentang Boris the Wolf teman kartun Bendy, yang berburu di seluruh studio kartun yang telah ditinggalkan untuk memenuhi persediaan yang dibutuhkan Boris untuk terus melanjutkan perjalanan. Namun Boris tidak sendirian, ada monster Ink Demon(setan tinta) yang membuntuti pemain pada tiap-tiap kesempatan. Maka kamu harus waspada, karena tidak akan ada tempat yang aman. Jika kamu cukup berani, kamu akan menemukan banyak rahasia.

Cara menang di game Boris and the Dark Survival
  • Berlarilah lebih cepat dari Monster Ink Demon (iblis tinta) atau kamu menjadi korban selanjutnya
  • Dapatkan perbekalan dan terus maju
  • Tetap menjaga stamina dan berhenti untuk makan setiap ada kesempatan
  • Temukan rahasia tersembunyi yang disimpan dalam bayang-bayang
  • Temukan informasi bayangan Joey Drew Studios

2. Teumil Games : Car Desert Race

Game android Car Racing - 3D Car Desert Race merupakan permainan balap mobil di padang gurun. Game ini sangat ringan dimainkan di android, dan siapa yang bertahan paling akhir akan menjadi pemenang. Selalu gunakan kesempatan untuk membeli mobil yang lebih baik dan bersaing di berbagai sirkuit di padamh pasir, diantara bukit pasir, bebatuan dan trek jalan yang penuh dengan pasir.

download game android ringan ukuran kecil 3d car desert race
Car Desert Race
Cara menang di game Car Racing - 3D Car Desert Race
  • Dapatkan posisi terbaik dan gunakan uang untuk membeli mobil yang lebih baik dan upgrade mobil di garasi
  • Waspadai angin, pasir dan panas di gurun
  • Dapatkan mobil terbaik
  • Gunakan kontrol terbaik

3. Mobirix : Dino Hunter King

Game android Dino Hunter King merupakan game ringan untuk berburu dinosaurus dengan menggunakan kontrol sederhana, dapatkan berbagai dinosaurus. Nikmati pemandangan prasejarah yang indah kala berburu dan tingkatkan senjata yang lebih kuat untuk bisa menyelesaikan berbagai misi di setiap tahap.

download game android ringan ukuran kecil dino hunter king
Dino Hunter King
Kontrolnya cukup mudah, gunakan tombol kiri untuk membidik dan tombol kanan untuk menembak, dan jadilah yang terbaik !.


4. Huntercraft : Zombie Survival

Game android Huntercraft : Zombie Survival dari Candy Room Games & RabbitCo merupakan game tembak menembak untuk bertahan hidup yang mirip game Minecraft dan Roblox. Alur certita game ini berlatar belakang pasca apokaliptik dengan peradaban diambang kepunahan setelah bencana. Sebagian besar populasi dunia telah berubah menjadi mayat hidup (zombie) dan sisanya mencoba bertahan hidup. 

download game android ringan ukuran kecil zombie survival
Zombie Survival
Tugas pemain adalah menghabisi orang-orang mati yang berjalan, dan tetap perhatikan saat kondisi kesehatan, lapar dan kehausan. Disaat musim dingin teman sibatakjalanjalan harus berupaya untuk dekat berada di perapian agar tetap hangat. Ingat! gudang senjata memiliki stok senjata yang dapat digunakan untuk berperang.


5. Mission elite : 3D Offline FPS

Game android Mission elite:3D Offline FPS dari ASSIST ENTERTAINMENT, K.K merupakan game offline yang berarti tidak memerlukan akses internet untuk memainkannya. 

download game android ringan ukuran kecil 3d offline fps
3D Offline FPS
Tidak perlu hp gaming untuk memainkan game ini dan kualitas dapat langsung disesuaikan. Aturan menangnya cukup sederhana, kalahkan semua musuh dan jadilah pemenang. Ada lima jenis senjata berbeda yang ada di game ini untuk mengalahkan musuh.

 

6. Oceans Of Steel

Game andorid Oceans Of Steel dari Superplus Games yang merupakan game battler pembuatan kapal yang menyenangkan dan membuat kecanduan, dan yang paling penting game ini gratis.

download game android ringan ukuran kecil oceans of steel
Oceans of Steel
Lakukan pembangunan kapal dari bagian-bagian terbaik untuk dapat berlayar ke laut, bertarung melawan musuh dan membuka kunci-kunci senjata baru dan barang lainnya. Menjadi sangat liar dan aktif berkreasi dengan mencoba variasi hingga tak terbatas untuk menyatukan kapal terbaik dengan ilmu fisika.


7. The Moment : The Temple of Time

Game android The Moment: The Temple of Time mendukung bahasa inggris, jepang dan korea. Untuk suaranya mendukung hanya bahasa Korea saja, jadi kamu bisa bermain game sambil belajar bahasa Korea.

The Temple of Time


Game ini berlatar belakang upaya pemain bertemu Cronus dan harus melewati coban waktu, jika kamu tidak bisa mendapatkannya maka pemain akan hanya akan berkeliaran disepanjang kuil selama-lamanya.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url