Temukan Penginapan Mewah di Kota Medan | Harga Kamar Terbaru | Sibatak Jalan-Jalan

Hotel Mewah di Medan , Hotel Medan - Semua orang pasti menginginkan fasilitas terbaik yang dia dapatkan saat menginap di sebuah penginapan. Baik itu losmen, hotel kelas Melati, hotel dengan label Syariah hingga terutama hotel bintang 4 dan 5 yang masuk dalam golongan hotel-hotel mewah.

Pembaca dan penulis SibatakJalanJalanpun pasti pengen fasilitas yang didapatkan ada banyak yang serba GRATIS alias FREE !

Dan untuk itu SibatakJalanJalan.com bakalan berbagi pada para pembaca setia tentang hotel-hotel mewah di kota Medan. Eitttsss tapi tunggu dulu, beberapa hotel yang masuk dalam daftar Hotel Mewah di kota Medan versi SibatakJalanJalan ini tidak melulu mahal dan serba bayar, tapi ada beberapa hotel yang ada di dalam daftar Hotel Mewah di kota Medan versi SibatakJalanJalan yang sangat terjangkau bagi masyarakat umum dan memiliki segudang fasilitas GRAATIISSSSSS !
Baca juga :
Soo, tetap setia dan baca sampai habis ya teman-teman pembaca. Berikut artikel SibatakJalanJalan tentang 20 Hotel Mewah di kota Medan Lengkap dengan Alamat dan Harga kamar per Malamnya .

    1.      Adimulia Hotel Medan

hotel adimulia medan
Sumber gambar : adimuliahotel.com

Adimulia Hotel Medan jaraknya hanya 6 menit dari mall Sun Plaza dan 5 menit dari Kuil Hindu Sri Mariamman . Kamar yang disewakan di hotel inipun tergolong sangat unik, elegan karena adanya  dekorasi khas ala pedesaan . Adimulia Hotel Medan sendiri berada di Jalan Pangeran Diponegoro No. 8, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Adimulia Hotel Medan adalah akses wi-fi gratis, sarapan gratis, kolam renang outdoor, spa, restoran, kolam renang anak, sewa kursi roda, landasan helikopter dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di hotel Adimulia Hotel Medan sekitar Rp.821.000,00-Rp.2.382.000,00 .

    2.      Aryaduta Medan

hotel aryaduta medan
Sumber gambar : aryaduta.com

Alamat hotel  Aryaduta Medan berada di Jalan Kapten Maulana Lubis No.8, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Hotel Aryaduta Medan ini sudah termasuk hotel bintang 5 loh teman-teman pembaca SibatakJalanJalan.com .

Fasilitas yang diberikan hotel Aryaduta Medan adalah akses wi-fi gratis di setiap kamar, kolam renang outdoor, tempat pijat, restoran, lapangan golf, kolam renang anak, sewa kursi roda dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di hotel Aryaduta Medan sekitar Rp.815.000,00-Rp.1.150.000,00.

    3.      Cambridge Hotel Medan (Fka Grand Swiss Belhotel Medan)

cambridge hotel medan fka grand swiss belhotel medan
Sumber gambar : sangpelancong.com

Jika anda kebetulan sedang di titik awal Stasiun Kreta Api Medan atau sedang berwisata di Istana Maimun, maka letak tepat Cambridge Hotel Medan hanya 2 km dari Stasiun Kreta Api Medan dan 2,9 km dari Istana Maimun Medan. Atau lebih tepatnya berada di Jalan S. Parman No. 217, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel  Cambridge Hotel Medan adalah akses wifi gratis, parkir gratis, kolam renang outdoor, gym, bar, spa, restoran, jemputan bandara, dapat diakses pengguna kursi roda dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di hotel Cambridge Hotel Medan sekitar Rp.850.000,00-Rp.1.999.000,00 .

    4.      Danau Toba Hotel International

danau toba hotel international
Sumber gambar : google.com

Meskipun namanya hotel Danau Toba Hotel International bukan berarti hotel ini berada di daerah Danau Toba ya teman-teman . Hotel ini berada di kota Medan, tepatnya di jalan Jalan Imam Bonjol No. 17, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Danau Toba Hotel International terbilang cukup lengkap bagi SibatakJalanJalan, yaitu adanya akses wi-fi gratis, klab malam, kolam renang outdoor, lapangan squash, lapangan tenis, pijat, sauna, taman, bar (luar dan tepi kolam),  restoran, koran harian, mesin pembuat kopi/teh di masing-masing kamar dan lain sebagainya .

Untuk harga kamar permalamnya di Danau Toba Hotel International mulai dari Rp.450.000,00.

    5.      Emerald Garden Hotel

emerald garden hotel
Sumber gambar : Muhammad Shalihin

Jika teman-teman pembaca ingin menginap di hotel dengan akses jalan kota Medan yang tidak terlalu macet dan dekat dengan tpusat kota, mungkin Emerald Garden Hotel adalah jawabannya . Terletak di Jalan Kolonel Laut Yos Soedarso No. 1, Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Emerald Garden Hotel adalah akses wifi gratis seluruh kamar, sauna, kamar uap, layanan tiket, lapangan tenis, tempat pijat, toko, toko oleh-oleh, mesin pembuat kopi/teh, koran harian dan lain sebaginya .
Untuk harga kamar permalamnya di Emerald Garden Hotel sekitar Rp.450.000,00-Rp.1.200.000,00.

    6.      Four Points By Sheraton Medan Hotel

four points by sheraton medan hotel
Sumber gambar : traveloka.com

Untuk hotel bertaraf kelas berbintang nan mewah namun menyewakan fasilitas gedung/ruangan indoor untuk kegiatan acara teman-teman maupun keperluan bisnis lainnya. SibatakJalanJalan menyarankan anda teman-teman pembaca untuk mempertimbangkan memilih Four Points By Sheraton Medan Hotel untuk jadi pilihan oleh karena fasilitasnya. Four Points By Sheraton Medan Hotel berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Fasilitas yang diberikan hotel Four Points By Sheraton Medan Hotel adalah Meeting room, ballroom, restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, coffee shop dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Four Points By Sheraton Medan Hotel sekitar Rp.600.000,00-Rp.1.600.000,00.

    7.      Garuda Plaza Hotel

garuda plaza hotel
Sumber gambar : garudaplaza.com

Berada di pusat kota Medan atau 5 menit berjalan kaki dari masjid Agung Medan dan 9 menit berjalan kaki dari Istana Maimun . Garuda Plaza Hotel tepatnya berada di Jalan Sisingamangaraja No 18, Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Garuda Plaza Hotel adalah akses wi-fi gratis, sarapan gratis, kolam renang outdoor, sauna, restoran, kolam renang anak, sewa kursi roda, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Garuda Plaza Hotel Rp.400.000,00-Rp.700.000,00.

    8.      Grand Aston City Hall Hotel

grand aston city hall hotel
Sumber gambar : agoda.com

Rasanya bagi setiap traveller yang sudah menjelajahi kota Medan pasti pernah mendengar atau melihat hotel Grand Aston City Hall Hotel . Selain karena kemewahannya, hotel ini berada tepat di pusat kota Medan, yaitu di Jalan Balai Kota No. 1, Kesawan, Pusat Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Grand Aston City Hall Hotel adalah akses Wi-fi gratis, hot tub, sauna, salon, restoran, mesin pembuat kopi/teh di setiap kamar, dan lain sebagainya.
Untuk harga kamar permalamnya di Grand Aston City Hall Hotel sekitar Rp.808.000,00-Rp.1.558.000,00.

    9.      Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa

grand mercure maha cipta medan angkasa
Sumber gambar : grandmercure.com

Teman-teman pasti punya keinginankan untuk menginap di hotel dengan kelas Internasional tapi harganya lebih terjangkau dan dilengkapi fasilitas hotel yang serba lengkap ? SibatakJalanJalanpun pasti mau banget apalagi kalau dibayarin. Haha . Seperti janji SibatakJalanJalan diawal Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa bisa jadi pilihan teman-teman pembaca .Alamat hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa berada di Jalan Sutomo No. 1, Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa adalah Parkir valet, sewa mobil, hot tub, sauna, spa, lapangan tenis, pijat, fasilitas BBQ, kopi instan dan minuman gratis di setiap kamar, staf yang mampu berbicara bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Perancis dan sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa sekitar Rp.500.000,00-Rp.800.000,00.

    10.  Hermes Palace Medan Hotel

hermes palace medan hotel
Sumber gambar : hermeshotelmedan.com

Ingin menikmati hotel dengan banyak tempat-tempat bersejarah di sekitarnya ? Teman-teman harus coba yang namanya hotel Hermes Palace Medan Hotel . Berada di Jalan Pemuda No 22, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Hermes Palace Medan Hotel adalah akses free wi-fi,  antar jemput bandara, parkir valet, tempat pijat, pusat kebugaran, bar, restoran, coffee shop, akses internet kabel LAN (Local Area Network), dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Hermes Palace Medan Hotel sekitar Rp.500.000,00-Rp.1.000.000,00 .

    11.  Hotel Grandhika Setiabudi Medan

hotel grandhika setiabudi medan
Sumber gambar : pegipegi.com

Berada 7 km dari Stasiun Kreta Api Medan dan 7 km dari Istana Maimun membuat Hotel Grandhika Setiabudi Medan sangat mudah ditemukan oleh teman-teman pembaca SibatakJalanJalan.com . Hal lainnya yang menarik mengenai hotel ini bahwa pada kamar mode Suite dilengkapi dengan balkon untuk memandang dari sudut kamar anda . Berada di Jalan Dr. Mansyur No.169, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan hotel Hotel Grandhika Setiabudi Medan adalah gratis sarapan, akses bebas gratis wi-fi, parkir, kolam renang luar, gym, spa, bar, restaurant, dapat diakses pengguna kursi roda dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Hotel Grandhika Setiabudi Medan sekitar Rp.650.000,00-Rp.900.000,00 .

    12.  Hotel Polonia Medan

hotel polonia medan
Sumber gambar : pesonasumatera.com

Daerah Polonia Medan sempat menjadi pusat Bandara Udara di Sumatera Utara, sehingga banyak tempat dan lingkungan yang sudah modern disini. Teman-teman juga dapat menikmati tempat-tempat wisata yang beragam di daerah sekitaran Hotel Polonia Medan . Dan hotel ini sendiri berada di Jalan Jend. Sudirman No. 14-18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan Hotel Polonia Medan adalah layanan transportasi untuk taksi, parkir valet, sewa mobil, kolam renang outdoor, lapangan squash, pusat kebugaran, sauna, tenis meja, akses internet kabel LAN, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Hotel Polonia Medan sekitar Rp.350.000,00-Rp.600.000,00 .

    13.  JW Mariott Medan

jw mariott medan
Sumber gambar : marriot.com

Teman-teman pembaca SibatakJalanJalan bisa dengan mudah menemukan letak hotel JW Mariott Medan di kota Medan. Dengan bangunannya yang tinggi dan megah. Untuk masuk ke dalam hotel inipun ada beberapa penjagaan yang harus dilalui, maka kesan aman dan eksklusif sangat lekat dengan hotel JW Mariott Medan . JW Mariott Medan berada di Jalan Putri Hijau No.10, Kesawan, Kecamatan Medan Barat,Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan  JW Mariott Medan adalah ruangan meeting, ballroom, restoran, cake shop, hot tub, kolam renang outdoor, tempat pijat dan spa, pusat kebugaran, bar, toko oleh-oleh, dan lain sebagainya.
Untuk harga kamar permalamnya di JW Mariott Medan sekitar Rp.700.000,00-Rp.1.450.000,00 .

    14.  Karibia Boutique Hotel

karibia boutique hotel
Sumber gambar : karibiaboutiquehotel.com

Meskipun Karibia Boutique Hotel adalah hotel bintang 4, namun dengan fasilitas dan kemewahannya SibatakJalanJalan rasa cukup layak masuk dalam daftar hotel yang direkomendasikan untuk teman-teman pembaca kunjungi. Karibia Boutique Hotel berada di Kompleks Centre Point, Jalan Timor Blok J No.I – IV, Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan Karibia Boutique Hotel adalah tempat karaoke, tempat pijat, spa, pusat kebugaran, restoran, bar, coffee shop, toko oleh-oleh, minuman selamat datang gratis, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Karibia Boutique Hotel sekitar Rp.450.000,00-Rp.643.000,00 .

    15.  Medan Hotel Deli River

medan hotel deli river
Sumber gambar : agoda.com

Satu dari sekian hotel yang ada pada daftar Hotel Mewah versi SibatakJalanJalan yang paling jauh dari keramaian dan hiruk pikuk mungkin salah satunya adalah Medan Hotel Deli River

Mengapa SibatakJalanJalan memasukkan hotel ini dalam daftar ? karena SibatakJalanJalan yakin tidak semua orang yang berwisata akan memilih tempat untuk beristirahat di tempat yang selalu ramai dan Medan Hotel Deli River bisa menjadi salah satu pilihannya . Berada di Jalan Namorambe No. 129, Namo Rambe, Deli Tua Timur, Deli Serdang .

Fasilitas yang diberikan Medan Hotel Deli River adalah akses free wi-fi, antar jemput bandara, parkir mobil, kolam renang outdoor, tempat pijat, coffee shop, restoran, kolam renang outdoor dan anak, akses internet kabel LAN, air minum botolan gratis, fasilitas setrika, mesin pembuat kopi/teh, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Medan Hotel Deli River sekitar Rp.611.000,00-Rp.1.300.000,00 .

    16.  Prime Plaza Kualanamu

prime plaza kualanamu
Sumber gambar : kno.pphotels.com

Prime Plaza Kualanamu  ini hanya berjarak 7 km dari Bandara Internasional Kualanamu dan Bima Utomo Waterpark Internasional, dan berjarak 1 km dari Magic Eye 3d Museum . Tepatnya hotel Prime Plaza Kualanamu  berada di Jalan Arteri Kualanamu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang Medan .

Fasilitas yang diberikan Prime Plaza Kualanamu-Medan yaitu adalah akses wifi gratis, parkir gratis, kolam renang outdoor, gym, bar, spa, restoran, jemputan bandara, dapat diakses pengguna kursi roda, alat pembuat teh dan kopi, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Prime Plaza Kualanamu-Medan sekitar Rp.560.000,00-Rp.1.050.000,00 .

    17.  Radisson Medan

radisson medan
Sumber gambar : tripadvisor.com

Hotel Radisson Medan ini adalah hotel dengan kelas bintang 4 . Berada dekat dengan tempat-tempat wisata di kota Medan seperti 2 km dari Kuil Sri Mariamman dan 3 km dari Rahmat Gallery . Radisson Medan berada di Jalan Haji Adam Malik No. 5, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan Radisson Medan adalah akses wifi gratis, parkir gratis kolam renang outdoor, gym, bar, spa, restoran, jemputan bandara, dapat diakses pengguna kursi roda, alat pembuat teh dan kopi, dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Radisson Medan dimulai dari Rp.725.000,00 .

    18.  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention

 
santika premiere dyandra hotel & convention
Sumber gambar : agoda.com
Adakah dari pembaca SibatakJalanJalan yang pernah sebelumnya mengunjungi hotel yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan ini ?
Ya selain sebagai tempat penginapan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention juga merupakan tempat yang sering digunakan sebagai kegiatan semacam seminar, talkshow,  workshop, maupun pameran dan sebagainya .

Fasilitas yang diberikan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention adalah antar jemput bandara, parkir valet, kolam renang outdoor, tempat pijat dan spa, restoran, dan akses kursi roda dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sekitar Rp.650.000,00-Rp.1.300.000,00 .

    19.  Soechi International Hotel

soechi international hotel
Sumber gambar : traveloka.com

Soechi International Hotel adalah hotel dengan kelas bintang 4 , namun tentunya SibatakJalanJalan tidak asal-asalan mengapa mencantumkan hotel ini dalam daftar Hotel Mewah Medan. Selain fasilitasnya yang tidak akan mengecewakan, Soechi International Hotel memiliki pamor tersendiri bagi traveller domestik dan luar negeri yang ingin menikmati hotel mewah namun lebih terjangkau . Berada di Jalan Cirebon 76A, Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan .

Fasilitas yang diberikan Soechi International Hotel adalah antar jemput bandara, layanan transportasi (taksi), parkir valet, klab malam, lapangan tenis, pijat, pusat kebugaran, sauna, salon, toko, penitipan bayi, air minum gratis, inhouse movie, dan lain-lain .
Untuk harga kamar permalamnya di Soechi International Hotel sekitar Rp.305.000-Rp.600.000,00 .

    20.  Wisma Sederhana Budget Hotel

wisma sederhana budget hotel
Sumber gambar : traveloka.com

Bagi teman-teman yang benar-benar mencari hotel paling murah namun tetap mewah dan dilengkapi fasilitas lengkap maka SibatakJalanJalan menyarankan teman-teman mempertimbangkan Wisma Sederhana Budget Hotel . Walaupun tergolong lebih terjangkau diantara hotel-hotel mewah sebelumnya namun Wisma Sederhana Budget Hotel menyediakan fasilitas lengkap hingga memenuhi kebutuhan anda. Berada di pusat kota Medan atau lebih tepatnya di Jalan Selat Panjang No. 11C, Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan .
Baca juga : Gaji Traveloka .

Fasilitas yang diberikan Wisma Sederhana Budget Hotel adalah akses wi-fi gratis, antar jemput bandara, layanan transportasi, coffee shop, restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, air minum botolan gratis dan lain sebagainya .
Untuk harga kamar permalamnya di Wisma Sederhana Budget Hotel sekitar Rp.200.000,00-Rp.300.000,00 .

SibatakJalanJalan perlu mengingatkan teman-teman pembaca sekalian bahwa harga yang dicantumkan SibatakJalanJalan.com bisa lebih murah atau lebih mahal, serta fasilitas yang anda dapatkan bisa berbeda-beda. Terutama bila anda memesan kamar hotel dengan model Suite dan tambahan bed/tempat tidur .

Jangan lupa untuk tetap selektif dan berhati-hati saat di kamar hotel seperti melaporkan kerusakan atau barang-barang expired/kadaluarsa dan penggantian sprei juga fasilitas lainnya jika memang diharuskan.

Demikian artikel SibatakJalanJalan yang berjudul 20 Hotel Mewah di kota Medan Lengkap dengan Alamat dan Harga kamar per Malamnya . Terus dukung kami ya teman-teman dengan SHARE/BAGIKAN dan SUBSCRIBE/BERLANGGANAN untuk terus mendapatkan pemberitahuan dari artikel-artikel SibatakJalanJalan selanjutnya.

Sekian.
HORASSS...!!!

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url