Promo Murah dan DISKON Liburan di Hotel Danau Toba - Medan dan Seluruh Indonesia

Promo Murah dan DISKON Liburan di Hotel Danau Toba - Medan dan Seluruh Indonesia

Promo Liburan Murah Indonesia


balon besar wonderful indonesia


Promo Murah dan Diskon Liburan di Danau Toba

Banyak cara mendapatkan Promo murah untuk liburan ke Hotel dan tempat-tempat di Danau Toba, bahkan diskon yang tidak begitu besarpun cukup memuaskan hati dan membuat isi dompet lebih aman. 

Promo Murah dan Diskon Liburan di Danau Toba ini juga berlaku untuk daerah Medan, Sumatera Utara dan Seluruh Indonesia loh. 

Jadi jangan sampe ngak baca artikel ini sampai habis ya teman-teman www.sibatakjalanjalan.com .  

Hai selamat datang di SibatakJalanJalan.com , terimakasih untuk teman-teman yang selalu setia berkunjung dan membaca artikel di situs kecintaan dan kesayangan kita bersama. 

Untuk kali ini, penulis sibatakjalanjalan.com akan berbagi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan potongan harga/diskon/discount dan bahkan GRATIS tapi bukan ‘gratisannn’ . 

Dimana seringnya teman-teman backpacker akan mencari-cari informasi mengenai hal ini sebelum berkunjung dan menikmati liburan di destinasi-destinasi tujuan masing-masing teman-teman backpacker

Potongan harga ini akrab kita kenal sebagai ‘discount’ dan dibaca “diskon” . Teman-teman sibatakjalanjalan.com bahkan juga bisa loh mendapatkan tidak hanya 25% atau setengah dari harga normal.  

Bisa jadi, apabila sedang beruntung, teman-teman akan menemukan potongan harga seluruhnya atau GRATIS.

Dan untuk itu teman-teman sibatakjalanjalan harus tahu info-info potongan harga dan diskon berikut ini : 
    1. Potongan harga/diskon untuk hotel 
    2. Potongan harga/diskon untuk wisatawan domestik 
    3. Potongan harga/diskon pada hari spesial 
    4. Potongan harga/diskon pada hari libur nasional dan kemerdekaan 
    5. Potongan harga/diskon seluruhnya

    1.       Potongan harga/diskon untuk hotel


potongan harga 20 30 dan 50 persen


Potongan harga/diskon untuk hotel memanglah sangat berguna apabila teman-teman sedang berkunjung ke destinasi wisata yang memang belum pernah di datangi dan atau tidak memiliki sanak-saudara yang berada di sekitar wilayah destinasi wisata yang sedang dan akan kita tuju. 

Potongan harga/diskon untuk hotel ini dapat bervariasi, dari potongan harga untuk 10%, 20%, 25% hingga 99%

Untuk potongan harga yang bervariasi ini teman-teman dapat mendapatkannya dengan cara memesan dahulu, sebelum jauh-jauh hari dari hari H keberangkatan. 

Bisa dengan mendaftar di situs penyedia layanan persinggahan online dengan menggunakan kode voucher dan referensi. 

Ada yang dengan cara pemilihan dengan undian dengan mengikuti tantangan atau survey

Hal ini bisa sangat bervariasi dan sangat menarik untuk diikuti, dan tentu layanan dari hotel yang disediakan juga dapat sangat bervariasi. 

Mulai dari kelas regular, VIP, VVIP dan Bintang Tamu

Beberapa situs penyedia informasi diskon online dan layanan potongan harga dapat teman-teman cek sebagai berikut ini : Traveloka, RedDooors.


    2.      Potongan harga/diskon untuk wisatawan domestik


beberapa kado


Potongan harga/diskon untuk wisatawan domestik ini bisa sangat beragam dan menyenangkan tentunya. 

Contohnya untuk wisatawan domestik sekitar wilayah destinasi wisata, pada waktu-waktu tertentu dapat memberikan potongan harga untuk masyarakat sekitar yang divalidasi dengan cara menunjukkan KTP/Kartu Tanda Penduduk. 

Bisa juga untuk masyarakat domestik dimaksudkan adalah seluruh masyarakat di Negara Republik Indonesia. 

Dan penulis sibatakjalanjalan.com yakin hal ini sangat menyenangkan.


    3.      Potongan harga/diskon pada hari spesial


special deal limited offer


Potongan harga/diskon pada hari special juga sangat beragam dan menyenangkan. 

Bagi teman-teman  pembaca sibatakjalanjalan.com , penulis punya informasi mengenai peringatan dan hari special untuk hari ‘Agus Sedunia’ . 

Ya betul, hari Agus sedunia. Hari Agus sedunia, dimaksudkan adalah dimana akan diadakan hari dimana semua orang di seluruh negeri ini yang memiliki nama Agus untuk berkumpul dan bertemu di suatu tempat untuk melakukan acara dan saling menjalin hubungan pertemanan antara orang-orang yang bernama Agus ditempat tersebut. 

Ada beberapa hari spesial lain yang juga penulis sibatakjalanjalan.com ketahui, yaitu untuk hari Ulang tahun, hari Pernikahan, Hari Menjalin Pertemanan dan lain sebagainya. 

Jangan lupa ajak teman-teman yang lain saat kamu mendapat potongan harga.


    4.      Potongan harga/diskon pada hari libur nasional dan kemerdekaan


black friday discount 50 percent


Potongan harga/diskon pada hari libur nasional dan kemerdekaan. 

Biasanya penyedia diskon/potongan harga ini merupakan perusahaan dalam negeri yang memang didukung oleh pemerintah. 

Seperti contohnya adalah PT.KAI/Perusahaan Terbatas Kereta Api Indonesia. 

Yang selalu rutin memberikan potongan harga pada hari-hari spesial dan tentu pada hari libur nasional seperti hari Jadi dan Hari Kemerdekaan, dimana potongan harga ini bisa mencapai 100% dari nilai harga normal atau GRATIS. 

Tapi bukan asal Gratisan, Gratis yang di maksud juga dengan layanan seperti halnya teman-teman membayar dengan harga normal untuk memakai jasa mereka.


    5.      Potongan harga/diskon seluruhnya


poster sale menarik


Potongan harga/diskon seluruhnya, yang berarti hal ini benar-benar Gratis dan tidak jarang teman-teman mendapatkan layanan untuk kelas Ekslusif atau VVIP/Very Very Important Person

Untuk mendapatkan layanan ekslusif dan kelas VVIP ini, teman-teman bisa mendapatkan dengan cara give away atau undian secara gratis dan menang tantangan atau undian lainnya. 

Biasanya hal ini dilakukan pada pihak-pihak usaha yang baru saja merilis layanan dan jasa mereka sehingga butuh melakukan tindakan branding atau pengenalan merk. 

Tindakan ini selain menguntungkan teman-teman yang ikut dan aktif secara langsung. 

Juga menguntungkan pihak usaha yang mengenalkan layanannya. 

Namun ada hal lain, selain dengan cara undian atau ikut lomba, teman-teman bisa jadi salah satu orang yang beruntung yang memang secara aktif dan dilakukan oleh pihak pengusaha dimana teman-teman diundang dan diminta untuk mencoba, melihat dan menikmati layanan dari pemilik usaha. 

Tentu, anda juga akan dibayar melakukan ini. Dan baik teman-teman yang diundang maupun pemilik usaha akan senang dengan hal seperti ini. Demikian tulisan sibatakjalanjalan.com mengenai “Tips mendapatkan Promo Murah dan DISKON Liburan di Hotel Danau Toba, Medan dan Seluruh Indonesia” . 

Jangan lupa untuk dibagikan ya teman-teman, dan kalau mendapat potongan harga atau mendapat undangan untuk mencoba promo dan liburan, ajak teman-teman yang lain ya.

Posting Komentar

0 Komentar