Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Kota Besar Dan Fasilitas Lokasinya

Gedung Pernikahan

Gedung Pernikahan dan bagaimana acara menikah sepasang kekasih yang kini menjadi suami-istri adalah dimana hari tersebut menjadi hari teristimewa dalam hidupnya. Meskipun tidak ada aturan yang menganjurkan agar warga Negara Indonesia untuk menikah di Gedung dengan fasilitas yang mewah, namun tidak ada salahnya untuk kemudian mewujudkan impian nikah bagai putri dan pangeran, karena acara pernikahan hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup.

harga sewa gedung pernikahan di kota besar dan fasilitas lokasinya


Berikut ini sibatakjalanjalan.com akan berbagi info tentang banyak hal yang berhubungan dengan pernikahan dan informasi seputar gedung pernikahan. Beberapa topik dalam artikel ini banyak yang dibahas dalam media-media nasional dan curhatan para remaja yang tidak sengaja sampai kepada kami, adapun beberapa diantaranya adalah tentang :

Berapa biaya sewa gedung pernikahan di kota Besar ?” dan  “Apa saja perbedaan fasilitas yang saya dapatkan apabila menyewa gedung pernikahan 5 juta dan 15 juta ?” 
bahkan “bagaimana bila saya mengundang misal 300 undangan, berapa biaya yang harus kami keluarkan ?” 

dan masih banyak lagi. 

So baca sampai habis ya teman-teman sibatakjalanjalan. Karena kami akan berbagi banyak informasi khusus buat teman-teman sekalian.


Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta

Tidak diragukan lagi, sebagai kota besar dan merupakan ibukota Negara Indonesia, Jakarta. Menempati posisi pertama dalam kolom pencarian sibatakjalanjalan dimana pengunjung yang datang banyak mencari hal yang serupa. “Berapa biaya sewa gedung pernikahan di Jakarta ?” tidak diragukan memang, karena di kota besar Jakarta banyak anak-anak muda yang bertemu dan berkumpul sehingga terjadinya kecocokan dan mereka menikah. 

Harga Sewa Gedung Pernikahan di Jakarta

Dilansir dari ruangmom.com, 3 tempat berikut dapat menjadi pembanding dan informasi yang berguna bagi teman-teman sibatakjalanjalan jika ingin melakukan pernikahan di kota besar Jakarta :

gedung pernikahan bali kartini jakarta


1. Harga Sewa Gedung Pernikahan di Balai Kartini, Kuningan Timur, Jakarta Selatan
Gedung Pernikahan Balai Kartini salah satu tempat yang terkenal dijikan sebagai tempat melakukan pernikahan, salah satunya karena Gedung Balai Kartini ini menjadi primadona di banyak kalangan calon pengantin. Untuk harga sewa Gedung Pernikahan di Balai Kartini selama 2 jam dan 100 tamu undangan dipatok sekitar kurang lebih Rp.35.000.000; atau tiga puluh lima juta rupiah. Namun jika teman-teman sibatakjalanjalan ingin menambah jumlah tamu undangan, teman-teman dapat menggunakan paket seharga Rp.160.000.000; atau seratus enam puluh lima juta rupiah untuk 400 tamu undangan.
Jika teman-teman sibatakjalanjalan berminat silahkan hubungi :
Contact Person = 021-5213653 dan Email : info@balaikartini.com, Instagram : @balaikartini .

Berikut ulasan kami tentang bagaimana menjadi selebgram dan menghasilkan foto instagrammable dengan 5 Tips Foto Instagrammable Saat Travelling.

gedung pernikahan arsip nasional jakarta


2. Harga Sewa Gedung Pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Krukut, Jakarta Barat
Jika teman-teman sibatakjalanjalan sedang kebetulan mencari tempat pernikahan yang bertemakan outdoor (kegiatan luar ruangan) atau juga indoor (kegiatan dalam ruangan) mungkin Gedung Pernikahan Arsip Nasional dapat menjadi salah satu yang sangat kami rekomendasikan. Hal yang kemudian menjadi daya tarik dari Gedung Pernikahan Arsip Nasional adalah bahwa gaya arsitektur kolonial yang dipadu juga dengan arsitektur Tiongkok sangat eksotis saat melangsungkan pernikahan di tempat ini.

Adapun harga sewa Gedung Pernikahan di Gedung Arsip Nasional dengan Rp.30.000.000; atau tiga puluh juta rupiah untuk waktu 6 jam. Dan ada paket khusus Rp.120.000.000; atau seratus dua puluh juta rupiah meliputi sewa tempat, catering, hiburan dan dekorasi untuk 500 orang tamu undangan.
Jika teman-teman sibatakjalanjalan tertarik silahkan hubungi :
Contact Person : 021-6347744 .

gedung pernikahan puspa pesona taman anggrek tmii jakarta


3. Harga Sewa Gedung Pernikahan Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek (TMII), Pinang Ranti, Jakarta Timur
Gedung Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek TMII dapat menjadi alternatif pilihan dari 2 gedung pernikahan yang sibatakjalanjalan bahas sebelumnya. Di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII teman-teman sibatakjalanjalan dapat memilih paket gedung pernikahan seharga 10 juta atau 11 juta bahkan dapat satu paket dengan akad nikah atau pemberkatan yang masih terbilang normal di bawah angka 15 juta, yaitu dengan menambah 2 juta saja.

Adapun Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII dapat menampung tamu yang terbilang cukup banyak, yaitu 1000-1500 orang . 

Untuk paket 10 juta dilaksanakan dari subuh hingga pukul 13:00 WIB  saja, sementara untuk paket 11 juta dari pukul 14:00 WIB sampai 22:00 WIB.
Jika teman-teman tertarik silahkan hubungi :
Contact Person : 021-8404141

Gedung untuk Paket Pernikahan adat Batak di Medan

Beralih ke Sumatera Utara, teman-teman sibatakjalanjalan tentu juga membutuhkan informasi seputar gedung pernikahan yang berada di kota besar, Medan. Beberapa tempat yang sibatakjalanjalan rekomendasikan berikut ini dilansir dari weddingmarket.com .

pernikahan outdoor atau luar ruangan di hotel adimulia medan


1. Gedung Pernikahan Adimulia Hotel Medan
Adimulia Hotel Medan merupakan hotel yang juga menyediakan fasilitas gedung untuk melaksanakan acara seperti pernikahan yang teman-teman dapat pesan. Adapun layanan dan fasilitas pada Gedung Pernikahan Adimulia Hotel Medan ini terbilang memuaskan dan cukup terjangkau untuk teman-teman yang merencanakan acara pernikahan, sekitar kurang lebih Rp.15.000.000; atau lima belas juta rupiah. Acara pernikahan teman-temanpun tidak melulu berada di indoor (atau kegiatan dalam ruangan) di Adimulia Hotel Medan menyediakan fasilitas kegiatan luar ruangan atau pernikahan outdoor, dimana acara pernikahan teman-teman akan dilaksankan di atap Hotel Adimulia Hotel Medan.

gedung pernikahan regal convention center medan


2. Gedung Pernikahan Regale International Convention Centre
Gedung Pernikahan yang ada di Regale International Convention Centre ini tidak lama baru saja dibangun, dan untuk bangunan yang menarik serta konstruksi bangunan yang cocok untuk kegiatan pernikahan ini berada pada harga sewa diantara Rp.10.000.000; atau sepuluh juta rupiah hingga Rp.12.000.000; dua belas juta rupiah. Tentu harga ini sangat menguntungkan terutama dimana kegiatan acara pernikahan teman-teman tersedia dalam fasilitas indoor dan outdoor.

gedung wisma mangampu tua medan


3. Gedung Pernikahan Wisma Gorga Mangampu Tua
Gedung Pernikahan Wisma Gorga Mangampu Tua dapat menjadi pilihan yang cukup relatif nyaman untuk teman-teman ingin melaksanakan kegiatan pernikahan adat Batak dengan paket lengkapnya atau hanya memesan gedungnya saja. Berkisar pada biaya sewa kurang dari Rp.10.000.000; atau sepuluh juta rupiah. Wisma Gorga Mangampu Tua memiliki fasilitas daya tamping yang cukup luas, tempat aprkir yang terbilang cukup banyak untuk tamu undangan serta mudah dijangkau bagi tamu undangan dari luar dan dalam kota Medan. Wow.

Baca juga tentang :


Lokasi Sewa Gedung Pernikahan 5 sampai 10 juta rupiah di Jakarta

Berikut ini sibatakjalanjalan akan memberikan alternative pilihan sewa Gedung Pernikahan yang relatif terjangkau di Ibukota Jakarta.

1. Lokasi Gedung Pernikahan di Balai Pertemuan Bukit Permai, Ciracas, Jakarta Timur yang berkisar pada harga sewa kurang lebih Rp.5.000.000; atau lima juta rupiah dengan kapasitas 600 tamu undangan.
2. Lokasi Gedung Pernikahan di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara yang berkisar pada harga sewa kurang lebih Rp.6.000.000; atau enam juta rupiah dengan kapasitas 1.000 tamu undangan.
3. Lokasi Gedung Pernikahan di Gedung Aldevco Octagon, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang dimana gedung ini persis berada di pinggir jalan. Harga sewa gedung Aldevco Octagon kurang lebih berkisar pada harga sewa Rp.8.000.000; atau delapan juta rupiah dengan 800 tamu undangan.

Demikian artikel sibatakjalanjalan tentang Gedung Pernikahand an harganya di kota besar. 

Adapun beberapa informasi kami sampaikan tentang artikel ini, yaitu :
  1. Artikel ini tidak di SPONSORI oleh pihak manapun, jika teman-teman berminat mempromosikan layanan teman-teman, silahkan hubungi kami di halaman Kontak Saya/Hubungi Kami.
  2. Harga sewa gedung, fasilitas dan layanan yang kami sampaikan dapat berubah-ubah setiap waktu.
  3. Silahkan hubungi atau ke tempat lokasi terkait untuk mendapat informasi lebih detail dan jelas nantinya.
Sekian, Horas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url