REVIEW JUJUR 5 Aplikasi Investasi Terpercaya Reksadana dan saham dijamin AMAN dan Diawasi oleh OJK

REVIEW Jujur Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham 10 Ribu rupiah


Aplikasi Investasi Terpercaya yang akan sibatakjalanjalan review berikut ini merupakan aplikasi yang sudah terdaftar dan legal beroperasi di Indonesia dengan ijin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga anda tidak perlu ragu lagi, namun penting penulis ingatkan bahwa tulisan ini bukan merupakan hasil kerjasama dengan pihak-pihak terkait atau bagian dari perusahaan aplikasi yang akan penulis bahas. Tulisan ini murni dan jujur dibuat sebagai referensi dan pengalaman penulis tentang aplikasi investasi yang beredar di masyarakat.

Dan berikut adalah 5 Aplikasi Investasi Terpercaya Reksadana dan saham dijamin AMAN dan Diawasi oleh OJK dari sibatakjalanjalan.com

1. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi investasi terpercaya dengan platform jual-beli reksadana yang menyasar investor baru. Pada saat awal membuka aplikasi, seringnya investor akan mendapat sejumlah pertanyaan yang dapat digunakan nantinya untuk mengetahui profil pengguna. Setelah informasi tersebut dikirimkan maka akan ada penawaran reksadana yang sekiranya cocok untuk anda gunakan yang didapat dari jawaban-jawaban yang telah anda masukkan.

aplikasi investasi ajaib
Aplikasi investasi Ajaib


Kelebihan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Ajaib adalah fitur "alert" yang akan menginformasikan pergerakan harga saham secara 'realtime'. Tersedia fitur 'News Highline' yang akan memberikan informasi terupdate, biaya broker lebih murah dan mudah digunakan oleh pemula.

Kekurangan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Ajaib adalah proses registrasi pada beberapa pengguna dapat error dan gagal, lalu layanan customer service yang sering kurang memuaskan.

2. Bareksa

Bareksa adalah aplikasi investasi terpercaya yang mengusung konsep marketplace reksadana. Jika teman-teman mengunjungi web dari aplikasi ini, disana anda akan melihat berbagai pilihan reksadana dengan analisis ekonomi, kalkulator investasi dan hingga tabungan untuk umroh. Namun perlu diketahui bahwa pada aplikasi Android, Bareksa tidak terlalu lengkap dalam memberikan fitur jual-belinya, dan hanya berita serta analisis ekonomi saja.

aplikasi investasi bareksa
Aplikasi investasi Bareksa

Kelebihan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Bareksa yaitu selain dapat melakukan investasi reksadana, teman-teman dapat melakukan investasi pada Surat Berharga Negara (SBN) dan juga emas.
Kemudian pada saat akan melakukan investasi, pengguna dapat juga melihat simulasi dan pergerakan harga dari instrumen yang akan diinvestasikan.

Kekurangan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Bareksa adalah tidak terlalu cocok untuk pemula dan pengguna dengan modal minim, karena minimal depositnya adalah 50 ribu rupiah. Dan juga pengoperasian aplikasi akan terasa lebih sulit khususnya bagi pemula.

3. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi terpercaya yang fokus layanannya pada reksadana online. Untuk melakukan pendaftaran oada aplikasi investasi ini dapat dilakukan sepenuhnya dengan online, sehingga pengguna tidak perlu melakukan pengiriman dokumen penting ke alamat kantor Bibit.

aplikasi investasi bibit
Aplikasi investasi Bibit

Pengalaman sibatakjalanjalan saat mencoba aplikasi Bibit sangatlah mudah digunakan dan dalam hitungan menit saja sudah berhasil mendaftar dan siap untuk melakukan aktifitas investasi secara online.

Aplikasi Bibit juga menyediakan fitur yang memudahkan pelanggan, yaitu "live chat", dimana pengguna dapat bertanya dan mendapatkan referensi kala menghadapi kebingungan dan masalah.

Kelebihan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Bibit adalah bahwa Bibit dapat memberikan rekomendasi reksadana apa yang sekiranya cocok untuk teman-teman investasikan. Untuk pengguna yang ingin mencoba melakukan investasi syariah, di aplikasi Bibbit juga sudah tersedia layanan tersebut.
Keunggulan lain yang dimiliki Bibit adalah bahwa meski pengguna memiliki dana minim, tetap dapat melakukan investasi dari nilai 10 ribu rupiah.
Untuk metode pembayarannya dapat dilakukan dengan Gopay, LinkAja, dan tentunya Bank Lokal.

Kekurangan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Bibit adalah saat melakukan registrasi, beberapa pengguna menyatakan bahwa mereka gagal melakukan registrasi pada awal pembuatan akun.

4. IPOT GO

IPOT GO merupakan aplikasi investasi terpercaya yang sudah lama menjadi platform investasi online di Indonesia. Tidak hanya menyediakan instrumen reksadana saja, IPOT GO juga melayani jual-beli saham. IPOT dalam aplikasinya mengusung sebuah konsep supermarket reksadana sehingga pengguna akan dapat memilih beragam saham yang begitu beragam.

aplikasi investasi ipot go
Aplikasi investasi IPOT GO


5. Tanam Duit

Tanam Duit merupakan aplikasi investasi terpercaya yang cocok digunakan bagi investor pemula dengan platform jual-beli. Dari segi tampilan aplikasi tanam duit cukup mudah digunakan oleh seorang pemula seperti penulis. Dan agar pemula tidak terlalu kebingungan saat memulai investasi pada aplikasi Tanam duit maka aplikasi ini hanya menyediakan beberapa instrumen reksadana.

aplikasi investasi tanam duit
Aplikasi investasi Tanam Duit


Kelebihan dan kekurangan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Tanam Duit adalah bahwa aplikasi ini sudah menggunakan fitur login dengan menggunakan sidik jari sehingga akan sangat praktis namun teatp nyaman. Anda juga dapat menemukan instrumen investasi seperti asuransi. Pada fitur menambang emas yang tersedia di TanamDuit maka teman-teman akan mendapatkan kartu emas yang dapat dikirimkan. Dan yang paling penulis sibatakjalanjalan sukai adalah bahwa aplikasi ini memberikan kemudahan dengan minimal deposit 10 ribu rupiah.

Kekurangan Aplikasi Investasi Reksadana dan Saham Tanam Duit adalah bahwa tidak seperti aplikasi investasi reksadana lain yang memiliki robot referensi (robot advisor) yang sangat berguna bagi pemula. Kemudian produk reksadana yang ditawarkan juga masih tergolong sedikit.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url