Aplikasi Investasi Online Terbaik Mudah dan Terpercaya AJAIB VS BIBIT

Investasi Online Terbaik dan Terpercaya


Kegiatan Investasi Online adalah suatu cara mendapat keuntungan yang dapat digunakan untuk disimpan, digandakan, diperbanyak, dimana baranga tersebut memiliki satu-satuan nilai yang dapat diperdagangkan secara online ataupun dapat dipertukarbelikan dalam kurs yang diakui secara global. 
Sekarang, tahukah teman-teman sibatakjalanjalan jenis investasi online ataupun cara berinvestasi yang dahulu menggunakan cara konvensional dan telah mengalami perkembangan sehingga dapat diperjual-belikan secara online ?

Ya, benar. Tentu saja emas dan saham.
Sekarang ini sudah banyak jenis saham emas yang telah diperdagangkan secara online, seperti sibatakjalanjalan yang telah mencoba saham investasi online yang cukup mudah dikenali seperti saham ANTM, MDKA, PSAB dan UNTR, untuk skala nasional.

Agar lebih mudah, sibatakjalanjalan tidak hanya akan membahas megenai bagaimana cara investasi saham online pada jenis saham online yang beredar juga bagaimana cara investasi emas secara online. 

AJAIB VS BIBIT

1. Ajaib

Kemudahan dan cara berinvestasi online dengan praktis dihadirkan pada aplikasi investasi saham online Ajaib. Ajaib telah dipercaya sebagai aplikasi investasi karena sudah memiliki legalitas dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang mengatur regulasi dan peraturan perundang-undangan mengenai pengelolaan dan pendanaan aplikasi uang dan investasi.

logo ajaib
Logo aplikasi Ajaib
Yang paling sibatakjalanjalan sukai dari aplikasi ajaib adalah fitur HMETD atau Hak Memesan Emiten Terdahulu yang dapat digunakan sebagai investor yang ingin menanamkan modal pada salah satu emiten jenis pasar modal yang segera launching. Contohnya pada pembukaan saham BUKA (Bukalapak) dan yang akan hadir, yaitu emiten saham dari GOTO, kerjasama antara perusahaan dalam negeri Gojek dan Tokopedia.

Biar lebih mudah ada fitur berita pada aplikasi Ajaib yang selalu diupdate dengan seputar perkembangan bisnis dan informasi yang akan mempengaruhi harga saham nasional dan global. Fitur Ajaib lainnya yang akan menambah kemudahan teman-teman dalam berinvestasi yaitu trending dan timeline. Fitur Trending akan menampilkan semua berita yang sedang ramai diperbincangkan dan timeline adalah halaman khusus untuk setiap pengguna yang berisi informasi dari linkungan pertemanan saja.

Sibatakjalanjalan merasakan manfaat aplikasi yang sangat praktis setelah menemukan bahwa emiten/saham dalam aplikasi ini sudah dibagi kedalam 11 jenis bagian besar sektor saham. Yaitu seperti sektor saham Barang baku, Non-Primer, Primer, Energi, Keuangan, Kesehatan, Perindustrian, Infrastruktur, Properti, Teknologi dan Transportasi.

halaman awal investasi ajaib
Halaman awal Ajaib
Cara mudah Investasi Emas Online di Ajaib
Menurut berita yang sibatakjalanjalan dapatkan, harga emas saat ini berada pada rentang harga Rp 939.000/gram untuk jenis emas Antam/Logam Mulia, dan perlembar sahamnya memiliki nilai Rp 2.360 .
Untuk membeli dan berinvestasi emas secara online dapat mengikuti 9 langkah mudah yang sibatakjalanjalan lakukan.
  1. Buka aplikasi Ajaib (download aplikasi Ajaib disini dan klik untuk cara mendaftarkan diri secara lengkap pada aplikasi ajaib)
  2. Masuk pada bagian kolom "Cari"
  3. Pilih tanda kaca pembesar
  4. Ketikkan kata kunci yang ingin dicari, misalnya sibatakjalanjalan ingin berinvestasi pada jenis investasi online emiten emas Antam dengan kode "ANTM".
  5. Pastikan huruf telah diketikkan secara sesuai dan pilih jenis saham yang sudah ditampilkan "ANTM (Aneka Tambang Tbk)"
  6. Bertepatan harga emas sedang turun, ada kesempatan untuk berinvestasi. Tekan tombol "Beli"

    saham emas antam turun
    Harga saham emas Antam turun

  7. Pada tampilan ini teman-teman sibatakjalanjalan yang merupakan pemula dalam investasi saham emas online mungkin akan sedikit bingung, namun ada cara mudah nan praktis. Cukup tentukan jumlah "Lot" (per seratus lembar) yang ingin diinvestasikan. Misalnya sibatakjalanjalan ingin berinvestasi sebanyak 27 Lot, maka biaya yang harus sudah penulis topup diatas daripada total 27 lot (2700 lembar), yaitu senilai Rp 6.372.000 .

    beli saham antam
    Beli saham emas online

  8. Lalu pilih "Beli"
  9. Sistem aplikasi Ajaib akan segera mengonfirmasi apabila pembelian saham online pada emiten emas Antam sukses dilakukan.

7 Tips Trading Saham untuk Pemula
  1. Mulailah dengan nominal kecil, nominal kecil akan menjadi latihan dan sebagai cara antisipasi kesalahan yang berakibat pada kerugian saat belajar trading saham, terutama pada aplikasi Ajaib.
  2. Pelajari pergerakan saham, dengan mempelajari pergerakan dan informasi yang didapatkan melalui fitur trending, terbaru dan timeline akan menambah wawasan dalam mempelajari pergerakan saham
  3. Menentukan Target Harga/Target Price (TP). Target beli terbaik ada di dekat level 'support' dan target jual/TP ada di level 'resistance'. SibatakJalanJalan sarankan untuk menghindari pembelian pada level resistance karena akan memiliki potensi harga saham turun.
  4. Penurunan Volume, penurunan volume dan harga bisa menjadi tanda bahwa emiten tersebut tidak diminati dan dilepas kebanyakan investor
  5. Cut Loss/Kerugian, untuk menghindari kerugian lebih besar, tindakan cut loss segera memang perlu dilakukan agar nilai dari kepemilikan tidak berkurang atau habis
  6. Jangan memaksa, tulisan ini dibuat tidak untuk mengharuskan dan mengajak teman-teman berinvestasi pada instrumen, emiten dan aplikasi yang dituliskan. Namun sebagai informasi penambah wawasan ilmu pengetahuan
  7. Terus gali informasi, berkumpul pada komunitas global untuk mendapatkan teman dan mentor, belajar dari para investor besar dan mulai dengan nominal kecil.

Cukup mudah bukan untuk melakukan kegiatan investasi dan jual-beli saham online masa kini ? Perlu teman-teman ketahui bahwa informasi mengenai saham dan saham online bukan lagi Rahasia dan semua orang punya kesempatan dan peluang investasi secara online.
BONUS : Hanya dengan mendownload dan install segera ada Hadiah saham senilai 3 hingga 5 juta spesial diberikan untuk kamu.
DAFTAR APLIKASI AJAIB DISINI
tombol logo ajaib


2. Bibit

Aplikasi investasi online bibit merupakan aplikasi yang berfokus pada reksadana dan pengembangan portofolio hak kepemilikan dari setiap penggunanya. Caranya cukup mudah, dengan menginstal lalu mendaftarkan diri sebagai anggota pengguna aplikasi ini, lalu akan muncul 3 rekomendasi yang bisa teman-teman sibatakjalanjalan tentukan untuk dikembangkan dalam fokus reksadana.
Contohnya sibatakjalanjalan yang diidentifkasi oleh aplikasi investasi Bibit sebagai investor Agresif

investor agresif bibit
Investor Agresif
Mengapa bisa begitu ?

Fitur aplikasi Bibit dapat memudahkan pengguna dengan menentukan berapa tingkat kemampuan teman-teman untuk menginvestasikan uang pada aplikasi ini. Dimulai dari investor Konservatif (nilai 1-4/10), Moderat(5-7/10) dan Agresif (8-10/10). Sibatakjalanjalan mengambil resiko yang cukup tinggi dengan 56% berfokus pada investasi saham, 34% Obligasi dan 10% Pasar Uang.

Bagaimana jika pengguna hanya ingin berfokus pada satu jenis instrumen investasi saja ?
Tentu teman-teman dapat melakukannya dengan memilih "Reksa Dana Sendiri" dan membangun portofolio mandiri.

Cara Investasi berdasarkan Rekomendasi dan secara Mandiri di Bibit
Secara sederhana fitur rekomendasi pembelian dari jenis instrumentasi pada Bibit dapat disesuaikan berdasar rekomendasi dan investasi dengan cara teman-teman sibatakjalanjalan sendiri.

fitur trading bibit
Beli berdasarkan rekomendasi atau pilihan sendiri
Cara berinvestasi berdasarkan Rekomendasi Bibit
  1. Pilih "Investasi Sekarang" pada halaman utama
  2. Silahkan teman-teman sibatakjalanjalan masukkan nominal yang ingin diiventasikan lalu pilih "Beli"
  3. Pastikan sudah membaca dengan jelas mengenai prospektus reksa dana yang akan dibeli lalu kemudian pilih tap "Confirm"
  4. Pilih Reksa Dana dengan status "Menunggu Pembayaran" lalu "Lakukan Pembayaran"
  5. Setelah melakukan transfer dana dengan rekening tujuan dan jumlah yang tertera dihalaman Order Detail Kamu
  6. Langsung foto dan Upload Bukti Pembayaran dengan pilih Konfirmasi Pembayaran

Cara Investasi Mandiri/Sendiri pada Aplikasi Bibit
  1. Pilih tombol "Search/Cari" pada halaman utama
  2. Pilih Jenis Reksa Dana yang ingin teman-teman investasikan
  3. Jangan lupa pelajari data dan informasi reksa dana yang bersangkutan lalu pilih Beli
  4. Masukkan nominal yang ingin di investasikan dan pilih Beli
  5. Pastikan sudah menandai dengan ceklis semua prospektur reksa dana dan pilih Confirm
  6. Lakukan transfer dana sesuai dengan rekening tujuan dan jumlah yang tertera pada halaman Order Detail
  7. Foto lalu upload bukti pembayaran lalu pilih Konfirmasi Pembayaran

Cara Menjual nilai Investasi dari Rekomendasi Bibit dan Secara Mandiri di Bibit
Nilai investasi yang berada pada batas atas atau ingin menggunakan nilai investasi yang ada pada instrumen lain dapat dilakukan di Bibit dengan memperjual-belikan/trading di Bibit.

fitur trading di aplikasi reksadana bibit
Jual berdasarkan rekomendasi atau pilihan sendiri
Cara Menjual Investasi berdasarkan rekomendasi Bibit
  1. Masuk kedalam bagian halaman Portofolio lalu pilih instrumen yang ingin dijual/trade
  2. Pilih tombol Jual
  3. Pastikan sudah melakukan cek pada daftar dan memahami ketentuan yang berlaku lalu pilih Confirm
  4. Masukkan PIN dan Konfirmasi transaksi penjualan
  5. Akan ada notifikasi pada email bila penjualan/trade reksa dana sudah berhasil dan nilainya sudah masuk pada rekening anda

Cara Menjual Investasi secara Mandiri
Hampir sama dengan menjual investasi berdasarkan rekomendasi bibit, hanya saja pada urutan ke ke 3, teman-teman sibatakjalanjalan dapat memilih jumlah unit yang ingin dijual dengan menggeser Slider.

Hadiah Bibit, hanya dengan menginstal kamu bisa mendapatkan Rp 25.000 dengan memasukkan kode undangan *equqann* (tanpa tanda *). 
DAFTAR APLIKASI BIBIT DISINI
tombol bibit


Next Post Previous Post