Cara Pesan Hotel Online Dan Info Hotel Murah Berkualitas Serta Info Kode Promo

Pesan Hotel Online dan Info Hotel Online Murah Berkualitas


Cara pemesanan hotel online dan cara memesan hotel online sering membuat kita bertanya tentang perbandingan harga hotel online dan langsung, dan apakah lebih murah pesan hotel langsung atau online ? 

cara pesan hotel online dan info hotel murah berkualitas serta kode promo


Di artikel www.sibatakjalanjalan.com ini penulis akan membagikan tentang : cara pesan hotel online, pesan hotel online termurah, booking hotel online bayar ditempat dan info hotel murah berkualitas serta kode promonya.

Hotel biasanya memiliki kelas dan klasifikasi pelayanan berdasarkan penilaian tentang berapa banyak bintang yang dimiliki sebuah penginapan/hotel. Semakin banyak bintang yang dimiliki maka semakin baik pula pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel

Ada pula hotel yang memiliki klasifikasi sebagai hotel syariah, dimana hotel syariah ini lebih dikhususkan bagi teman-teman www.sibatakjalanjalan.com yang memiliki kebutuhan khusus terhadap fasilitas keagamaan dan ibadah.

Ada banyak contoh tentang perbedaan hotel berbintang pada umumnya dan hotel syariah yang bisa teman-teman baca pada situs www.sibatakjalanjalan.com , terutama pertanyaan tentang, apakah pasangan non pasutri dapat memesan kamar hotel bersama ? telah penulis jelaskan dalam artikel Tips pasangan non-pasutri yang ingin memesan hotel bersama.

Di artikel 17 hotel di kota medan penulis membagikan cerita tentang penginapan terdekat dan hotel terdekat di lokasi teman-teman bila sedang berkunjung ke kota Medan.

Cara Pesan Hotel Online

Untuk cara pemesanan hotel online www.sibatakjalanjalan.com rekomendasikan pada situs Reddoors dan Agoda, karena berdasarkan pengamatan dan pengalaman penulis, kedua situs ini cukup direkomendasikan. Jangan lupa baca sampai habis, diakhir artikel penulis sertakan kupon dan kode promo hotel murah berkualitas .

Pesan Hotel di Agoda

    1. Masuk ke situs hotel Agoda, atau lebih baik download aplikasi Agoda terlebih dahulu agar mudah digunakan
    2. Tentukan dalam kolom pencarian tujuan penginapan, atau boleh juga memesan pesawat serta hotel (tiket pesawat + hotel) dan juga hanya tiket pesawat .
    3. Klik “Cari”
    4. Akan muncul hotel-hotel yang direkomendasikan dan bila ingin menyaring/filter untuk kebutuhan khusus silahkan klik Filter.
    5. Selanjutnya Pilih Hotel yang menurut teman-teman cocok
    6. Kemudian klik “PILIH”
    7. Lanjutkan dengan mengisi data diri
    8. Untuk pemilihan jenis pembayaran ada tunai/cash, dan credit card
    9. Tunggu dan simpan konfirmasi pembayaran untuk nanti teman-teman tunjukkan pada pihak hotel
    10. Selesai 

Pesan Hotel di RedDoorz

    1. Silahkan download aplikasi RedDoorz sebelumnya agar lebih mudah dalam pemesanan nantinya
    2. Kemudian daftar dengan email atau nomor telepon
    3. Pilih wilayah dan atau pencarian terdekat
    4. Tentukan tanggal check in dan check out dan jumlah kamar yang teman-teman sibatakjalanjalan.com gunakan nantinya
    5. Lalu kemudian pilih property/kamar yang tersedia
    6. Setelah selesai klik ‘Pesan Sekarang’
    7. Isi data diri 
    8. Kemudian masuk ke “Metode Pembayaran”. Pilih metode pembayaran teman-teman, dimana batas waktu penyelesaian pembayaran selama 90 menit
    9. Setelah melakukan pembayaran, RedDoorz akan memverifikasi pembayaran dan tunggu e-voucher yang akan sampai ke email teman-teman nantinya.

Pertanyaan Umum tentang Hotel


Tentu aman, baik individu dan pasangan.

Apakah menginap di hotel harus menggunakan KTP ?

Pada dasarnya dalam pemesanan online dan offline diwajibkan kepada pemesan hotel untuk dapat menunjukkan dan melengkapi data reservasi, dimana hal ini merupakan hak dari pihak hotel untuk menyimpan data tamu yang menginap.

Apakah RedDoorz aman dari razia ?

Hotel yang sering menjadi sasaran razia lebih sering merupakan hotel kelas melati dan losmen, meskipun jenis-jenis hotel yang teman-teman sibatakjalanjalan.com temukan relative terjangkau atau terkesan ‘hotel murah’ , namun pelayanan dan jaminan keamanannya tidak disangsikan.

Kode Promo dan Diskon Hotel (terus diupdate)

Diskon 60% Seluruh kota di Indonesia : SDKAJA60
Diskon 50% booking hotel khusus pengguna baru : DROP50
Diskon 25% selama 2021 untuk semua customer : GIVEME25
Diskon 30% selama 2021 untuk semua customer : TRAVEL30

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url