13 Aplikasi Kursus Belajar Bahasa Asing dengan Handphone Rekomendasi 2021

13 Aplikasi Kursus Belajar Bahasa Asing dengan Handphone Rekomendasi 2021

Belajar Bahasa Asing dengan Smartphone


Cara Mudah Belajar Bahasa Asing dengan Smartphone


Seiring perkembangan teknologi, kini jarak dan waktu tak lagi halangan untuk teman-teman dapat belajar. Contohnya belajar bahasa asing sebagai persiapan kunjungan liburan ke luar negeri atau ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri

13 aplikasi kursus belajar bahasa asing dengan handphone rekomendasi 2021


Kebutuhan pengetahuan dan pemahaman tentang bahasa asing mungkin sudah kita mulai pelajari semenjak di sekolah dasar. Seperti belajar bahasa Inggris, lalu kemudian ke tingkat yang lebih tinggi seperti Mandarin(Chiness), Perancis, Jerman, Arab dan lain-lain.

Dan untuk memudahkan teman-teman sibatakjalanjalan belajar bahasa-bahasa asing di luar negeri sana, penulis telah merangkum "13 Aplikasi untuk belajar bahasa asing" untuk teman-teman semuanya. Adapun aplikasi yang akan penulsi sibatakjalanjalan bagikan memiliki kekurangan dan kelebihan yang kami sertakan dalam deskrisi nantinya.

Sebagai persiapan tambahan, sibatakjalanjalan rekomendasikan untuk membaca tulisan kami tentang Apa perbedaan Visa dan Paspor lalu Bagaimana mengurus Visa serta penjelasan lengkap jenis Visa .

15 Aplikasi belajar bahasa asing berikut ini tersedia untuk perangkat berbasis iOs dan Android ya teman-teman, silahkan unduh di AppStore dan PlayStore teman-teman sibatakjalanjalan nantinya.

*. Aplikasi dibawah diurutkan secara acak, silahkan pilih sesuai kebutuhan dan bagaimana review aplikasi belajar bahasa asing dari sibatakjalanjalan

aplikasi belajar bahasa asing duolingo

Duolingo

Beberapa teman-teman sibatakjalanjalan pasti pernah mendengar atau melihat iklan aplikasi belajar bahasa asing Duolingo. Duolingo yang identik dengan burung berwarna hijau terang ini memang sudah banyak di unduh/didownload oleh penggunanya di Indonesia secara khusus. Sekitar kurang lebih 100juta saat tulisan sibatakjalanjalan ini dibuat, dan melihat rating yang juga menjadi perbandingan aplikasi sejenis, Duolingo memiliki rating 4.6 loh teman-teman sibatakjalanjalan, dan juga yang paling menyenangkan bahwa aplikasi belajar bahasa asing Duolingo memiliki ukuran sekitar 14 MB yang pasti tidak terlalu memberatkan smartphone teman-teman saat digunakan untuk belajar lebih dari 100 bahasa asing.

Baca juga tulisan sibatakjalanjalan tentang :

aplikasi belajar bahasa asing memrise

Memrise

Bagi teman-teman sibatakjalanjalan yang suka dengan tantangan seperti halnya games, sibatakjalanjalan rekomendasikan untuk mencoba aplikasi Memrise sebagai aplikasi belajar bahasa asing. Dan keunggulan dari aplikasi Memrise adalah bahwa aplikasi ini telah mendapat penghargaan sebagai Best Language App pada tahun 2017. Meski aplikasi belajar bahasa asing Memrise tidak menyediakan pilihan bahasa sebanyak Duolingo, Memrise masih cukup bagus digunakan, apalagi mengingat aplikasi ini tidak terlalu banyak memakan memori internal teman-teman, hanya sekitar 9 MB untuk paket instalasinya.

apliaksi belajar bahasa asing tandem

Tandem

Dalam kalangan masyarakat urban kini, kata “tandem” dapat dikenali sebagai teman, dan atau teman bersama/teman kompak. Dan pengalaman seperti itulah nantinya teman-teman sibatakjalanjalan dapatkan dalam aplikasi berbahasa asing Tandem. Aplikasi berbahasa asing tandem memiliki suatu fasilitas komunitas belajar bahasa asing bersama di dalamnya. Dan tidak hanya itu, teman-teman sibatakjalanjalan juga dapat membuat video, mengirim pesan singkat dan pesan suara didalamnya. Namun dibanding dua aplikasi sebelumnya, Duolingo dan Memrise, aplikasi belajar bahasa asing Tandem cukup besar untuk paket instalasinya. Sekitar 29 MB.

aplikasi belajar bahasa asing babbel

Babbel

Aplikasi belajar bahasa asing Babbel memiliki fitur level di dalamnya. Jadi teman-teman sibatakjalanjalan dapat menentukan sekiranya ingin belajar dari level apa dan mengetahui teman-teman ada di level berapa untuk pembelajaran bahasa asing tersebut. Dibanding aplikasi belajar bahasa asing Tandem, aplikasi Babbel lebih ringan, yaitu membutuhkan memori instalasi sekitar 18MB saja.

aplikasi belajar bahasa asing busuu

Busuu

Teman-teman sibatakjalanjalan pasti juga ingin tahu apakah aksen dan intonasi saat belajar berbicara bahasa asing telah benar atau tidak. Terutama seperti bahasa Mandarin yang memiliki bunyi yang berbeda sedikit saja akan memberikan pengertian yang berbeda pula. Di aplikasi Busu ini, teman-teman sibatakjalanjalan memiliki solusi terhadap hal tersebut. Busuu memberikan fitur yang dapat mengenali intonasi dan aksen teman-teman nantinya. Ukuran paket instalasinya juga tidak terlalu besar hanya sekitar 25 MB.

aplikasi belajar bahasa asing rosetta stone

Rosetta Stone

Hanya sedikit perbedaan pada rating antara Rosetta Stone dan Duolingo, aplikasi belajar bahasa asing Rosetta Stone bisa jadi merupakan satu aplikasi dari kumpulan fitur-fitur aplikasi belajar bahasa asing yang telah sibatakjalanjalan sebutkan sebelumnya. Seperti pada aplikasi Rosetta Stone teman-teman dapat memilih level dalam belajar bahasa asing, belajar bahasa asing sesuai dengan bidang yang teman-teman fokuskan, dan masih banyak lagi. Dan untuk paket instalasi Rosetta Stone membutuhkan memori sekitar 59 MB.

aplikasi belajar bahasa asing mondly

Mondly

Jika teman-teman sibatakjalanjalan membutuhkan aplikasi belajar bahasa asing yang lebih ringan namun tetap dapat mengenali intonasi pengucapan saat belajar bahasa asing nantinya, Mondly bisa jadi rekomendasi sibatakjalanjalan. Dengan paket instalasi lebih ringan daripada Rosetta Stone, Mondly memiliki paket instalasi sekitar 37 MB.

aplikasi belajar bahasa asing cake

Cake

Aplikasi belajar bahasa asing Cake terbilang masih baru dan pengalaman sibatakjalanjalan saat mencobanya cukup terbilang mengagumkan. Karena aplikasi bahasa asing Cake telah mendukung pelafalan bahasa asing teman-teman menggunakan AI Speech Recognition (Artificial Intelligence Speech Recognition) atau pengenalan pengucapan dengan teknologi kecerdasan buatan. Meski begitu, paket instalasi aplikasi belajar bahasa asing Cake terbilang cukup ringan, yaitu membutuhkan memori sekitar 11MB.

aplikasi belajar bahasa asing hinative

HiNative

Aplikasi belajar bahasa asing berikutnya, yaitu HiNative ini bisa jadi yang paling interaktif dari daftar aplikasi belajar bahasa asing rekomendasi sibatakjalanjalan. Kenapa begitu ? karena aplikasi HiNative bisa menjadi tempat teman-teman mengajukan pertanyaan saat belajar bahasa asing hingga rekomendasi tempat wisata kala berkunjung ke destinasi wisata yang berada di luar negeri. Tentu fitur aplikasi HiNative ini bisa menjadi tempat teman-teman berkonsultasi berwisata dan tempat wisata nantinya. Aplikasi HiNative juga tidak terlalu membebani smartphone teman-teman sibatakjalanjalan, hanya sekitar 25 MB kebutuhan memori saja.

aplikasi belajar bahasa asing hello

Hello

Bagi teman-teman sibatakjalanjalan yang paket quotanya irit atau sering mengalami kendala jaringan, aplikasi belajar bahasa asing Hello bisa jadi pilihan teman-teman nantinya. Karena aplikasi Hello dapat diakses secara offline dan juga tersedia games hingga kamus offline dalam aplikasi tersebut, dan semua dapat diakses secara offline. Untuk paket instalasi juga tidak membutuhkan memori yang terlalu besar, hanya sekitar 40 MB.


Drops

Mau dong kalau belajar bahasa asing itu ngak terlalu lama namun bermanfaat ? . Dan aplikasi belajar bahasa asing Drops bisa jadi referensi teman-teman kala belajar bahasa asing nantinya. Dengan hanya menetapkan 5 menit setiap hari, Drops akan memberikan teman-teman sibatakjalanjalan pengalaman baru saat menggunakannya. Terutama dalam pemahaman penggunaan kosakata yang sulit dan tidak membosankan. Untuk paket instalasinya, Drops membutuhkan memori berkisar 27 MB.

aplikasi belajar bahasa asing quizlet


Quizlet

Seperti namanya, Quizlet memiliki fitur-fitur pertanyaan dan juga tantangan. Yang paling menegangkan dalam aplikasi Quizlet adalah kegiatan mengetes hafalan dengan mode tulis dan bermain mencocokkan kata dengan ketentuan waktu. Pasti seru banget, terutama pada Quizlet ini juga tidak melulu belajar bahasa asing, ada juga variasi belajar mengenali sesuatu dengan menggunakan bahasa asing seperti nama benda dan lainnya. Dan paket instalasi Quizlet ini cukup ringan, berkisar 15 MB.

Sekian tulisan sibatakjalanjalan.com kali ini tentang "13 Aplikasi Kursur belajar bahasa asing di tahun 2021" .
Semoga bermanfaat.
Horas.

Posting Komentar

0 Komentar