Peluang Bisnis Online Tahun 2021 dan Cara Memulai Bisnis Online Dropship

Bisnis Online dan Dropship di 2021


Peluang usaha dan penjualan tiap tahunnya akan selalu berubah dan terus berubah, berkembang dengan seiring kemajuan teknologi, sehingga teman-teman sibatakjalanjalan dituntut terus-menerus berinovasi dan memiliki kreativitas untuk menghasilkan inovasi bisnis yang akan trend di tahun 2021 dan tahun-tahun selanjutnya. 

Namun jenis bisnis dan bagaimana tetap bisa berbisnis di tahun 2021 ini ? jualan apa yang sekiranya booming dan cocok untuk dicoba bahkan untuk pelajar sekalipun ?
peluang bisnis online tahun 2021 dan cara memulai bisnis online dropship


Akan sibatakjalanjalan jelaskan dibawah, dibaca sampai habis ya teman-teman.

Usaha yang cocok dicoba tahun 2021 

1. Yang pertama tentu Bisnis yang selalu berhubungan dengan teknologi, yaitu Toko Online

Seiring perkembangan cara berbelanja dan cara pemenuhan kebutuhan tiap-tiap orang berbeda-beda, trend bisnis di tahun 2021 yang harus dan memang untuk dicoba adalah dengan mencoba berbisnis dengan Toko Online. 

Baca juga :
Ada banyak jenis barang yang bisa teman-teman jual di toko online, mulai dari barang tahan lama sampai jenis makanan dan minuman dengan waktu expired yang sangat singkat. Dengan bantuan aplikasi dan web E-Commerce menjadikan teman-teman berpeluang untuk menawarkan barang atau jasa yang teman-teman pasang di toko online ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

Dan jenis barang/jasa yang paling diminati tahun 2021 adalah : Jual barang bekas/preloved dan barang-barang langka yang tidak dibutuhkan lagi, Jual-beli mainan anak-anak, barang-barang kerajinan tangan, jasa make up artist, kursus online dan masih banyak lagi.

2. Dropshipper. Dropshipper singkatnya menjadi reseller namun tidak selalu harus membutuhkan barang-barang tersebut harus di stok dalam gudang teman-teman

Lalu bagaimana menjualnya ? dan bagaimana barang tersebut didapat ? baca sampai habis ya teman-teman, akan ada di akhir artikel.

3. Jasa Penulisan, Pembuatan Website dan SEO (branding)

Teman-teman sibatakjalanjalan dapat menggunakan toko online untuk dapat menjual barang dan jasa teman-teman, namun akan lebih nyaman dan menyenangkan bila memiliki review dan website tersendiri untuk produk teman-teman nantinya. 

Dengan bantuan teknik SEO untuk branding akan menampilkan barang atau jasa yang teman-teman miliki untuk ada di halaman pertama pencarian di mesin pencari seperti Google dan Bing. Apakah untuk dapat membuat tulisan dan membuat web tersebut sulit ? Tergantung. Lalu apakah SEO untuk branding juga sulit ? Tergantung. 

Penulis tidak tahu jenis bisnis atau jasa apa yang teman-teman miliki dan sedang jalankan sekarang, namun teman-teman dapat mengajukan review barang atau jasa hingga pembuatan website dan branding SEO secara gratis di sibatakjalanjalan.com . Kami juga menyediakan jasa premium untuk teman-teman yang ingin mencapai hasil yang maksimal untuk bisnis online 2021 teman-teman nantinya.

Baca juga :


Ide Peluang Bisnis Online dan Offline di masa Pandemi 2021

Bisnis online dan offline yang dapat teman-teman pasarkan kala pandemic 2021 ini sangatlah beragam, mulai dari model bisnis dengan modal awal yang cukup terjangkau hingga model bisnis maksimal dengan modal besar.

Bisnis online yang paling cocok di tahun 2021 adalah :

1. Peluang bisnis jualan pulsa dengan cara online
2. Bisnis online dengan membuka kursus privat jarak jauh (remote)
3. Bisnis online dropshipper dan sangat diminati di tahun 2021
4. Cerpen digital dan tulisan digital
5. Kerajinan tangan unik dan jasa kerajinan tangan

Bisnis Online tahun Dropshipper 2021 dengan tanpa modal

Apa dan bagaimana bisnis online dropshipper ?
Bisnis Dropshipper merupakan model bisnis dnegan sistem penjualan dimana penjual atau disebut dengan dropshipper hanya perlu memasarkan dan menjual barang dari pihak lain dengan tanpa harus membeli barang agar dapat di stok.

Lalu bagaimana memilih bisnis dropshipper tahun 2021 ? 

1. Yang paling penting adalah dengan mengawali memilih produk yang tepat

Produk yang tepat bisa jadi merupakan produk yang berhubungan dengan minat atau hobby teman-teman, sehingga dalam memasarkan dan mendapat umpan balik/feedback akan menjadi sangat mudah ditangani. Jika teman-teman ingin mencoba produk lain, teman-teman bisa memilih produk-produk yang sedang dicari pada tahun 2021.

2. Kenali kompetitor

Kompetitor pada bisnis online di tahun 2021 ini bukan selalu bisnis yang sama dengan apa yang sedang teman-teman jalankan. Contohnya adalah, bisnis Bank Konvensional yang memiliki kompetitornya sesame bank konvensional ke bank digital, bisa datang dari pengguna E-wallet, Investasi Digital, Pinjaman Online/Fintech dan masih banyak lagi.

3. Memilih supplier dengan tepat. Bisnis teman-teman tidak hanya berasal dari produk yang teman-teman minati dan merupakan bisnis yang saingannya sedikit untuk menjadi bisnis online no. 1

Namun juga memilih supplier atau pemasok barang yang memang kompeten. Masalah stok barang yang tiba-tiba habis di supplier dapat menjadi masalah teman-teman kala pelanggan ingin memesan namun barang tidak tersedia. Hingga masalah barang kosong/stok habis akan mengecewakan pelanggan teman-teman nantinya.

4. Jangan hanya berfokus pada toko online, gunakan website teman-teman sibatakjalanjalan

Teman-teman dapat mengirimkan produk dan jasa teman-teman dalam bentuk review kepada penulis, dan branding untuk UMKM yang berasal dari Indonesia tidak sibatakjalanjalan kenakan biaya untuk di publikasi dalam website ini. Teman-teman juga dapat mengirimkan review dalam bentuk foto ataupun video, dan YANG PALING PENTING JASA DAN PRODUK TEMAN-TEMAN SIBATAKJALANJALAN DIPUBLIKASI GRATIS.

5. Terus menarik pelanggan dengan menganalisa dan terus mengotimalkan branding produk


Peluang usaha kuliner di tahun 2021 dan kenapa harus dicoba

Peluang usaha kuliner tahun 2021 yang paling cocok dicoba adalah makanan siap saji dan makanan ringan yang dapat dijadikan cemilan. Keunggulan usaha bisnis kuliner dengan tema cemilan/jajanan akan bertahan lama dan lebih diminati daripada kuliner dengan tema makanan berat. Contohnya adalah usaha kuliner dengan bisnis online di tahun 2021 adalah : kue kering, frozen food/makanan beku, Dessert box, sambal, saus dan dimsum. Usaha kuliner tahun 2021 ini akan sangat menggiurkan seperti rasanya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1