Rekomendasi 5 Mobil Murah untuk Pemula tahun 2021

Review 5 Mobil Murah untuk Pemula tahun 2021


Mobil Murah untuk pemula di 2021 ini sangat beragam. Referensi mengenai mobil murah dan produsen mobil murah menjadi salah satu perbandingan mengenai pilihan mana yang akan teman-teman tentukan saat hendak memilih mobil murah namun cocok bagi teman-teman yang baru belajar mengendarai mobil di tahun 2021.

Ada beberapa referensi yang penulis rangkum berdasarkan desain, fitur hingga model mobil yang cocok digunakan. Salah satunya adalah bahwa mobil dalam review ini sudah LCGC.
rekomendasi 5 mobil murah untuk pemula tahun 2021


Referensi mobil murah 2021 dibawah ini belum tentu yang paling murah. Teman-teman dapat menambahkan di kolom komentar mengenai kendaraan yang direkomendasikan atau kendaraan review dibawah ini berdasarkan pengalaman pribadi teman-teman.

1. Honda Brio Satya 

Honda Brio Satya merupakan mobil Low Cost Green Car atau biasa dikenal dengan LCGC. Tentu, bagi teman-teman yang sudah akrab dengan perusahaan otomotif Honda tahu bahwa merk kendaraan roda dua dan empat ini dari negeri Sakura, Jepang.

honda brio mobil murah 2021

Honda Brio merupakan salah satu mobil yang memiliki predikat ’city car’ atau mobil perkotaan. 

Dimana kelebihan dari city car ini adalah bahwa desain dan bentuknya dirancang agar mudah dimobilisasi dalam jalanan perkotaan yang padat dan penuh dengan kemacetan.

Body mobil Honda Brio yang minimalis juga telah memiliki mesin yang mumpuni dengan mesin 4 silinder pada dapur pacunya dan kapasitas 1,2 Liter.

Harga Honda Briopun cukup terjangkau, berada pada rentang harga 146 hingga 199 juta .

2. KIA Picanto 

Produsen mobil KIA ini sangat akrab dengan produk mobil-mobil yang memiliki desain sesuai kebutuhan anak muda millennial saat ini.

kia picanto mobil murah 2021

KIA merupakan produsen mobil terbesar kedua di Korea Selatan, di Distrik Yeongdeungpo, Seoul, Korea Selatan.

Pada mobil KIA Picanto sudah memiliki teknologi fitur pengereman ABS dan ABD, lengkap dengan airbag untuk melindungi teman-teman sibatakjalanjalan dikala terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Untuk kapasitas mesin, PIA Picanto memiliki kapasitas mesin 1,2 L dan dibandrol dengan harga 220 juta hingga 236 juta.

3. KIA RIO 

Produk mobil KIA kedua yang menjadi bagian dari Review 5 Mobil Murah untuk Pemula. KIA RIO memiliki desain interior yang powerfull menurut sibatakjalanjalan. Bentuknya yang mengikuti selera anak muda dan dinamis ini sangat menunjang mobilitas lingkungan perkotaan.

kia rio mobil murah 2021

Adapun KIA RIO ini telah memiliki kapasitas mesin 1,6 L dengan 4 Silinder dengan kombinasi transmisi manual 5 percepatan.

Untuk harga, KIA RIO dibandrol dengan harga 219 hingga 276 juta rupiah, tergantung spesifikasi dan harga pasaran.

4. Nissan March 

Saat melihat Nissan March terlihat bahwa konsep mobil ini memiliki karakter yang kuat akan Nissan March. Fitur pendukung pada Nissan March juga membuat pengendara semakin nyaman. Dalam bermanuver dan kekuatan mesinpun sangat mumpuni. Bagi teman-teman yang baru belajar mengendari kendaraan roda empat akan sangat nyaman menggunakan Nissan March.

nissan march mobil murah 2021

Untuk kapasitas mesin, Nissan March memiliki kapasitas mesin 1498 CC dan dibandrol dengan harga kisaran 185 juta hingga 225 juta rupiah.

5. Toyota Calya 

Review mobil murah yang cocok untuk pemula dan belajar menyetir ke 5 adalah Toyota Calya. Produsen mobil Toyota memang memiliki beragam produk mobil yang dapat menjadi pilihan teman-teman sibatakjalanjalan saat hendak mencoba menggunakan dan mempelajari kendaraan roda 4.

toyota calya mobil murah 2021

Sebagai mobil LCGC dengan desain mobil MPV, Toyota Calya juga telah memiliki ruang penumpang yang cukup luas, yaitu cukup untuk menampung 7 orang penumpang, dimana hal ini menjadi kabar baik bagi teman-teman pemula dalam mencoba memahami manuver dalam kendaraan dengan desain MPV.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Bottom Ads