Review Asuransi Mobil Toyota Terbaik 2021

Polis Asuransi Mobil


Polis Asuransi Mobil merupakan suatu polis standar yang dikeluarkan oleh AAUI dan digunakan di Indonesia dimana dirancang untuk menutup pertanggungan gabungan yakni pertanggungan atas kendaraan bermotor yang dimiliki. Pertanggungan Tanggung Jawab Hukum (THJ) terhadap pihak ketiga.

Ada beberapa pilihan asuransi yang dapat teman-teman sibatakjalanjalan pilih, namun pada umumnya akan penulis paparkan yang umum saja, yaitu asuransi All Risk dan asuransi TLO atau Total Lost Only.

Pada kendaraan perkotaan seperti city car dan lcgc, dan mobil keluarga. Teman-teman sangat penulis sarankan menggunakan asuransi All Risk, yang dapat mengcover banyak kerugian yang kemungkinan dapat terjadi. Untuk premi asuransi All Risk sendiri berkisar pada 3,5% dari harga kendaraan tersebut. Contohnya, apabila teman-teman sibatakjalanjalan memiliki Mobil Toyota Calya dengan nilai 146.200.000 juta, maka 3,5% dari harga mobil tersebut adalah 5.117.000 . Dan nilai tersebut sangat memungkinkan memberikan perlindungan/cover asuransi terhadap kerugian dan kecelakaan yang tidak diinginkan dengan kendaraan roda empat atau mobil teman-teman.
merek mobil toyota
Setir mobil Toyota

Asuransi Mobil Toyota, Toyota Insurance

Dengan slogan "Perlindungan Terbaik dari Toyota Hanya untuk Anda" Toyota Insurance tentu membawa angin segar dan rasa aman kepada teman-teman sibatakjalanjalan yang membutuhkan perlindungan ekstra dan merupakan vendor/merk dari mobil yang dimiliki.

Tipe Asuransi dari Toyota Insurance
Ada 2 pilihan tipe asuransi perlindungan yang ditawarkan oleh Toyota Insurance, yaitu asuransi Komprehensif dan Total Loss Only (TLO).

Asuransi Komprehensif Toyota Insurance

Asuransi Komprehensif adalah jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan pada jaminan resiko dengan kerugian atau kerusakan baik sebagian maupun resiko seluruh yang dijamin dalam Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia.

8 detail cakupan daripada Asuransi Komprehensif yang ditawakan pada kendaraan teman-teman adalah sebagai berikut :

  1. Asuransi Komprehensif akan mencakup batas usia kendaraan hingga maksimal 9 tahun, baik penggunaan kendaraan dinas dan pribadi.
  2. Teman-teman sibatakjalanjalan akan mendapat jaminan perbaikan di bengkel untuk klaim "Partial Loss" di bengkel-bengkel yang telah bekerjasama dengan Toyota Insurance.
  3. Asuransi Komprehensif dari Toyota Insurance sudah meliputi perlindungan terhadap jaminan tambahan seperti huru-hara, bencana alam seperti banjir,angin topan, longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi dan masih banyak lagi.
  4. Adapun garansi yang akan dberikan bengkel yang telah bekerjasama dengan Toyota Insurance adalah hasil kerja selama 1 Tahun
  5. Tentu jaminan terhadap suku cadang asli Toyota merupakan salah satu kenapa teman-teman sibatakjalanjalan harus memilih Toyota Insurance.
  6. Tersedia Call Center Toyota Insurance yang dapat teman-teman hubungi 
  7. Selain itu ada juga "Emergency Roadside Assistance" yang akan memberikan perlindungan ekstra.
  8. Dan terakhir adalah cakupan manfaat dari Toyota Insurance adalah aplikasi klaim yang sudah terhubung secara online.

Asuransi Total Loss Only (TLO) Toyota Insurance

Asuransi Total Loss Only (TLO) adalah jenis asuransi yang akan memberikan manfaat penggantian dengan total kerusakan hingga mencapai 50% di tahun pertama, dan hanya berlaku pada mobil baru saja.

4 cakupan manfaat dari Asuransi Total Loss Only (TLO) Toyota Insurance akan sedikit berbeda dengan apa yang diberikan Toyota Insurance pada Asuransi Komprehensif. Yaitu :

  1. Layanan batas usia dari Asuransi Total Loss Only (TLO) maksimal 12 tahun umur kendaraan
  2. Asuransi Total Loss Only (TLO) juga diterapkan baik kendaraan penggunaan pribadi dan juga dinas.
  3. Asuransi Total Loss Only (TLO) juga sudah meliputi perlindungan terhadap jaminan tambahan seperti huru-hara, bencana alam seperti banjir,angin topan, longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi dan masih banyak lagi.
  4. Asuransi Total Loss Only (TLO) juga memiliki layanan call center , Emergency Roadside Assistance dan Aplikasi Klaim Online.

Cara Mengisi Toyota Insurance untuk Asuransi Mobil Toyota

1. Masuk kedalam situs https://insurance.toyota.astra.co.id/, lalu isi sebagai berikut :
simulasi premi toyota insurance
Formulir diri Asuransi Toyota
Pada form/formulir pengisian ini, teman-teman dapat menyesuaikan kendaraan yang dimiliki sesuai dengan mobil penulis sibatakjalanjalan, Toyota New Calya.

2. Setelah mengisi dengan benar dan sesuai yang dibutuhkan, silahkan tekan "Berikut >" lalu akan muncul nilai premi yang merupakan 3,5% dari harga kendaraan.

simulasi pengisian asuransi mobil toyota calya
Mengajukan asuransi Toyota
3. Silahkan pilih "Kembali" untuk menyesuaikan kembali dan tombol Ajukan untuk melanjutkan ke informasi nama, email dan kontak yang dapat diubungi oleh Toyota Insurance.

simulasi pengisian asuransi mobil toyota
Informasi kontak asuransi Toyota
4. Dan akan muncul informasi terakhir dari formulir pengisian Asuransi Mobil Toyota dari Toyota Insurance.

simulasi pengisian asuransi mobil toyota terbaik 2021
Selesai mendaftar asuransi Toyota

Next Post Previous Post